alexa-tracking

Atas nama kemiskinan kita pun membiarkannya!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52809c6b1e0bc3755b000002/atas-nama-kemiskinan-kita-pun-membiarkannya
Atas nama kemiskinan kita pun membiarkannya!!!
Ceritanya gini .....emoticon-Traveller
Awalnya Pasar tradisional Pondokgede direlokasi karena akan direnovasi.
Didepan Kantor Cabang Bank BRI Pondokgede...
pemerintah kota punya mau pas kelar project, para pedagang tradisional balik lagi ke lokasi lama yang telah di renovasi.
tapi namanya sudah betah... dan di biarkan terus malah jadi penyakit. sehingga setiap pagi dan sore, para pedagang berjualan di badan jalan. dan angkot ngetem disembarang tempat. alhasil kemacetan panjang, karena jalan menjadi sempit dan orang lalu lalang keluar pasar.
jika sudah begini para panumpang angkot beralih ke sepede motor.
emang percuma kalo cuma nyalahin, tapi bertindak langsung pun gak punya wewenang.Atas nama kemiskinan kita pun membiarkannya!!!
Atas nama kemiskinan kita pun membiarkannya!!!
Atas nama kemiskinan kita pun membiarkannya!!!
ini ilustrasi jepretan gue... kalo umpamanya angkot ngetem gak ada yg menindak buntutnya mereka makin berani ngetem sembarangan, jadi malah bikin macet.emoticon-Ngacir2Atas nama kemiskinan kita pun membiarkannya!!!
yg gw tau dan gw pahami,
TSnya seekor HOMO emoticon-Smilie
Kasian lu tong, bikin trit niat banget gini tapi ngelanggar rules. emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
Siip gan berita lu emoticon-Kiss
semoga jadi HT yaa gan emoticon-Ngakak