alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52809a14fdca17a25a000005/narkoba-baru-jenis-lembaran-kertas
Narkoba Baru Jenis Lembaran Kertas
Spoiler for Berita:


Spoiler for Sumber:
salah post emoticon-Hammer

narkoba?
nasi rames kopi bakwan?? emoticon-Thinking
narik kolor bapa ?
YA elah, LSD udah barang basi dari taun 60an...barang baru apa sih maksudnya?
Quote:Original Posted By tsontoloyo
narik kolor bapa ?


narik kontrakan bapak kali gan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Berrsetubuh
salah post emoticon-Hammer

narkoba?
nasi rames kopi bakwan?? emoticon-Thinking

Bisaan aja ente gan.. emoticon-Ngakak (S)
Apa sih untung/enaknya pk narkoba? Mending gw beliin RC aja dah duitnya.. emoticon-Bingung (S)
Belinya dimana gan? emoticon-Big Grin
Dicari lsd yg gambarnya cewe cantik,,,

Nb : atas ane waktu sekolah maboknya pake sakatonic abc
ngga ada sempel..eh..pic nya..?emoticon-Big Grin
Mo mabok kok susah banget....emoticon-Cape d... (S)

naik bis ppd keliling-keliling ntar juga mabok.... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap
Mo mabok kok susah banget....emoticon-Cape d... (S)

naik bis ppd keliling-keliling ntar juga mabok.... emoticon-Big Grin


naek komedi puter 3 ronde aja juga udah muntah2.....emoticon-Big Grin
busyet dah
LSD mah dari zaman gue SMP tahun 1985 juga udah banyak gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By netloader


naek komedi puter 3 ronde aja juga udah muntah2.....emoticon-Big Grin


Payah pada cemen mau mabok aje mahal....pake kecubung juga mabok tuh, kalo berani tapi emoticon-Ngakak (S)

udah lama kaleeeee emoticon-Cape d...

dari dulu kmana ajeeee

kecubung aja ktinggalan berita emoticon-Cape d...
FJB Kaskus ada yang jual ngak? emoticon-Malu
ya elahh

mau mabnok yg aman

cium aje kaoskaki basah yg abis dipake maen futsal
kata siapa ini narkoba baru?
udah ada kale dari taun 60an..
biasanya yg suka paper gini biar ngga ketauan, kan kalau paper orang ngiranya stiker bukan obat2an emoticon-Big Grin
nih bentuknya

Narkoba Baru Jenis Lembaran Kertas
Yang Gambar Doraemon Ada Gak Gan
mau narkoba gampang tegak racun tikus +extrajongos aja selesai
kayak mana sih penampakan nya, penasaaran