alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Narkoba Baru Jenis Lembaran Kertas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52809a14fdca17a25a000005/narkoba-baru-jenis-lembaran-kertas

Narkoba Baru Jenis Lembaran Kertas

Spoiler for Berita:


Spoiler for Sumber:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
salah post emoticon-Hammer

narkoba?
nasi rames kopi bakwan?? emoticon-Thinking
Diubah oleh Berrsetubuh
narik kolor bapa ?
YA elah, LSD udah barang basi dari taun 60an...barang baru apa sih maksudnya?
Quote:


narik kontrakan bapak kali gan.. emoticon-Ngakak
Quote:

Bisaan aja ente gan.. emoticon-Ngakak (S)
Apa sih untung/enaknya pk narkoba? Mending gw beliin RC aja dah duitnya.. emoticon-Bingung (S)
Belinya dimana gan? emoticon-Big Grin
Dicari lsd yg gambarnya cewe cantik,,,

Nb : atas ane waktu sekolah maboknya pake sakatonic abc
Diubah oleh ganesha09
ngga ada sempel..eh..pic nya..?emoticon-Big Grin
Mo mabok kok susah banget....emoticon-Cape d... (S)

naik bis ppd keliling-keliling ntar juga mabok.... emoticon-Big Grin
Quote:


naek komedi puter 3 ronde aja juga udah muntah2.....emoticon-Big Grin
busyet dah
LSD mah dari zaman gue SMP tahun 1985 juga udah banyak gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Payah pada cemen mau mabok aje mahal....pake kecubung juga mabok tuh, kalo berani tapi emoticon-Ngakak (S)

udah lama kaleeeee emoticon-Cape d...

dari dulu kmana ajeeee

kecubung aja ktinggalan berita emoticon-Cape d...
FJB Kaskus ada yang jual ngak? emoticon-Malu
ya elahh

mau mabnok yg aman

cium aje kaoskaki basah yg abis dipake maen futsal
kata siapa ini narkoba baru?
udah ada kale dari taun 60an..
biasanya yg suka paper gini biar ngga ketauan, kan kalau paper orang ngiranya stiker bukan obat2an emoticon-Big Grin
nih bentuknya

Narkoba Baru Jenis Lembaran Kertas
Diubah oleh pavlova
Yang Gambar Doraemon Ada Gak Gan
mau narkoba gampang tegak racun tikus +extrajongos aja selesai
kayak mana sih penampakan nya, penasaaran
Quote:


Itu sih bisa2 bablas ke ahkerat gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di