alexa-tracking

Narkoba Baru Jenis Lembaran Kertas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52809a14fdca17a25a000005/narkoba-baru-jenis-lembaran-kertas
Narkoba Baru Jenis Lembaran Kertas
Spoiler for Berita:


Spoiler for Sumber:
salah post emoticon-Hammer

narkoba?
nasi rames kopi bakwan?? emoticon-Thinking
image-url-apps
narik kolor bapa ?
KASKUS Ads
YA elah, LSD udah barang basi dari taun 60an...barang baru apa sih maksudnya?
Quote:


narik kontrakan bapak kali gan.. emoticon-Ngakak
Quote:

Bisaan aja ente gan.. emoticon-Ngakak (S)
Apa sih untung/enaknya pk narkoba? Mending gw beliin RC aja dah duitnya.. emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Belinya dimana gan? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Dicari lsd yg gambarnya cewe cantik,,,

Nb : atas ane waktu sekolah maboknya pake sakatonic abc
image-url-apps
ngga ada sempel..eh..pic nya..?emoticon-Big Grin
Mo mabok kok susah banget....emoticon-Cape d... (S)

naik bis ppd keliling-keliling ntar juga mabok.... emoticon-Big Grin
Quote:


naek komedi puter 3 ronde aja juga udah muntah2.....emoticon-Big Grin
busyet dah
LSD mah dari zaman gue SMP tahun 1985 juga udah banyak gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Payah pada cemen mau mabok aje mahal....pake kecubung juga mabok tuh, kalo berani tapi emoticon-Ngakak (S)

udah lama kaleeeee emoticon-Cape d...

dari dulu kmana ajeeee

kecubung aja ktinggalan berita emoticon-Cape d...
image-url-apps
FJB Kaskus ada yang jual ngak? emoticon-Malu
ya elahh

mau mabnok yg aman

cium aje kaoskaki basah yg abis dipake maen futsal
kata siapa ini narkoba baru?
udah ada kale dari taun 60an..
biasanya yg suka paper gini biar ngga ketauan, kan kalau paper orang ngiranya stiker bukan obat2an emoticon-Big Grin
nih bentuknya

Narkoba Baru Jenis Lembaran Kertas
Yang Gambar Doraemon Ada Gak Gan
image-url-apps
mau narkoba gampang tegak racun tikus +extrajongos aja selesai
kayak mana sih penampakan nya, penasaaran
×