alexa-tracking

[ Woles Gan] Bhatoegana Bilang Pejabat Korup Istrinya Banyak, PKS Murka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528099f238cb17cf4e00000d/woles-gan-bhatoegana-bilang-pejabat-korup-istrinya-banyak-pks-murka
[ Woles Gan] Bhatoegana Bilang Pejabat Korup Istrinya Banyak, PKS Murka
[ Woles Gan] Bhatoegana Bilang Pejabat Korup Istrinya Banyak, PKS Murka

Jakarta - Politikus PD Sutan Bhatoegana menyampaikan indikator pejabat korup adalah memiliki istri banyak. PKS tak terima dengan indikasi tersebut.

"Jangan suka melecehkan syariat. Jangan menjadikan syariat Allah bahan ledek-ledekan!" kata anggota Majelis Syuro PKS, Refrizal, kepada detikcom, Senin (11/11/2013).

Refrizal langsung mengingatkan mitranya di DPR itu agar tidak menyudutkan pihak tertentu. "Boleh kita tidak suka, tapi Allah menyukainya," katanya.

Menurut Refrizal, korupsi itu tergantung orangnya. Orang yang korup tak ada korelasi dengan jumlah istrinya.

"Uang bagaikan fatamorgana, nggak ada cukup-cukupnya," tandasnya.

Pejabat yang terjerat kasus korupsi tidak jarang ternyata memiliki istri lebih dari satu. Contohnya adalah mantan Kakorlantas yang terjerat korupsi simulator SIM Djoko Susilo memiliki tiga istri. Pejabat Bea dan Cukai Heru Sulastyono yang menjadi tersangka kasus suap polis asuransi juga beristri dua.

"Ya itulah, kalau istrinya banyak kan kebutuhan hidupnya jadi lebih besar dari pendapatan. Makanya dia korupsi. Jadi punya banyak istri juga salah satu indikator pejabat melakukan korupsi," ujar Ketua DPP PD Sutan Bhatoegana di Bareskrim Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).


Sumber
Quote:

image-url-apps
sensi amat si sutan kan nyindir sapi2 pks bukan agama nyaemoticon-Big Grin

kege er an
image-url-apps
Hadeh
Ngrasa disindir ya?
Langsung bawa2 syariat emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
pejabat ganteng kayak si om ini bininya berapa ya? emoticon-Big Grin
Quote:


situasi sedang panas gan... emoticon-Ngakak
Gue heran, knp PKS bisa tersindir ya?? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


PKS merasa bahwa partainya korup, dan uang korupsinya buat makan istri-istrinya.

"Jangan suka melecehkan syariat. Jangan menjadikan syariat Allah bahan ledek-ledekan!" kata anggota Majelis Syuro PKS, Refrizal
.
.
.
Ketika hukum Tuhan dibolak-balik untuk memenuhi nafsu manusia. [you know it's true]
bener kok
yg ceweknya aja bego, maunya2 dijadiin bini ke-2

makanya pns dilarang punya bini 2 kan, takutnya korupsi

contoh tuh gatot, auditor bpk

punya duit darimana bisa beliin bin mudanya apt? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

lagi-lagi agama jadi tameng

punya istri banyak jg butuh modal, bro..
klo duit abis, salah satu jalan sesatnya ya KORUPSI..
Quote:

Ngurusin 1 aja udah banyak tuntutan, apalagi banyak. Ujung2nya sang pejabat cari sampingan. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Hihihi kalo punya byk istri pasti sadar finasial loh.tp byk juga yg gak sadar diri emoticon-Ngakak... tp kalo orang pekerjaanya poltik penghasilannya gede.,.tp Cepat juga ilangnnya penghasilnnya emoticon-Ngakak....
Buka rahasia emoticon-Nohope
hahahaha..sesama orang gila sedang omong-omongan .... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


wakakaka

ane setuju ama ente brur

sesama ndak bener saling olok2an
Sutan gak nyebut2 syariat agama, itu si refrizal kenapa nyambung2in dengan syariat emoticon-Ngakak

Quote:


lagi sensi kali gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yg disindir itu orangnya
Bukan agamanya
Quote:


kl gak terima berarti kemungkinannya PKS
1.Pejabatnya beristri banyak
2.Pejabatnya korupsi
3.Pejabatnya korupsi dan beristri banyak

emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo korupsi sapi mungkin gak melanggar syariat..emoticon-Big Grin
bedakan istri dengan gundik aja ga bisa mo protes segala emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

noh lihat tuh? soekarno benar punya istri banyak dan diakui status pernikahannya tapi apa soekarno terindikasi korupsi karena punya istri banyak??
×