alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528098e820cb17cd3e000000/ospek-mahasiswa-kehilangan-testikelnya
Ospek, Mahasiswa kehilangan testikelnya
Spoiler for Berita:


Spoiler for Sumber:
Ohio ini yang dekat cawang kan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nasbung
Ohio ini yang dekat cawang kan emoticon-Ngakak


bukan mister..sebelah "BOJONG KENYOT" emoticon-Ngakak
Ohio ini bukan di Indonesia
Tapi ospeknya pake senioritas juga, terinspirasi dari indonesia bukan ?

nganu gan emoticon-Salah Kamar masuk 1 lorong lagi deh emoticon-Smilie



Quote:
gemi sethithi ngati-ati emoticon-Paw
deketnya institut teknologi condet
gan ke bpln aja dechemoticon-Malu
gan ke bpln aja dechemoticon-Malu
Sebelah parung coy bukan cawang emoticon-Ngakak (S)
ngilu ane gan bacanya.. emoticon-Berduka (S)
kampusnya deket monas kalo ga salah.

emoticon-Ngakak
Ohio deket Dayeuh Kolot kan gan?
Ohio sudah jadi provinsi Indonesia yang ke berapa emoticon-Bingung (S)
horeee ada propinsi baru di indo emoticon-Angkat Beer
Masih bs bikin anak ga tu kira2 klo cuma sebiji ?
emoticon-Ngakak
ohio itu kelurahan deket kramat sentiong, kadi trit ini masih sah ada di BP.emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By lnori.aizawa
Ohio ini bukan di Indonesia
Tapi ospeknya pake senioritas juga, terinspirasi dari indonesia bukan ?


ini bukan ospek masuk universitas tapi ospek masuk perkumpulan mahasiswa (yang pakai simbol-simbol huruf Yunani itu lho gan )
Ohio itu kalo naek commuter line turun dimana gan ?
×