alexa-tracking

Aliran Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Mati 15 Menit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52809848ffca170367000002/aliran-listrik-di-bandara-soekarno-hatta-mati-15-menit
Aliran Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Mati 15 Menit
Quote:



Saya PRIHATIN ... Kenapa listrik aja bisa padam di Bandara !!! emoticon-Matabelo
Quote:


Mantra Pertamax Berhasil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

untung bisa dibackup sm generator

KASKUS Ads
rasanya ini bukan pertamaX deh
kok ga bisa belajar dari sebelum sebelumnya??? emoticon-Cape d... (S)
airport = jendela negara dimata dunia

bener2 perlu diganti kepala bandara, semalem ane nunggu 1 jam 40 menit utk koper keluar lewat conveyer belt emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

sampe bule2nya jg pada mesem bgt mukanya

bener2 harus dicopot kepala bandara soetta kl gak ada perbaikan emoticon-fuck
image-url-apps
pake UPS kan masih bisa jalan kalo "ML" nya 15 menit.
selama itu masih sempet nyalain genset..
image-url-apps

wah lagi lagi terjadi emoticon-Mad




Quote:
image-url-apps
Sangat membanggakan. emoticon-I Love Indonesia (S)
Lagi2.. emoticon-Cape d... (S)
kalo kyk gini kapan FLIR di seluruh wilayah RI bisa dikuasai penuh
Bandara internasional mati lampu? sangat berbahaya dan memalukan..
emang sekelas bandara internasional nggak punya genset ya emoticon-Bingung (S)
pemadaman listrik bergilir di kota2 di indon ini
mana bisa maju indon ...
kayak gitu mau bersaing dgn negara2 maju ...emoticon-Cape d... (S)
walah.. kok bisa mpe kyak gtu pak?

ad gensetnya kn harusnya?
image-url-apps
Quote:


Bukan kepala bandara doang gan yg perlu dicopotin emoticon-Cape d...
Presiden keboh Nya jg dah pantas dicopotin emoticon-Cape d...
byar pet doank dah biase tho emoticon-Ngakak (S)
waduh pasti alesannya "genset rusak" emoticon-Ngakak
×