alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aliran Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Mati 15 Menit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52809848ffca170367000002/aliran-listrik-di-bandara-soekarno-hatta-mati-15-menit

Aliran Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Mati 15 Menit

Quote:



Saya PRIHATIN ... Kenapa listrik aja bisa padam di Bandara !!! emoticon-Matabelo
Diubah oleh Mr.Josh.Ganteng
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:


Mantra Pertamax Berhasil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

untung bisa dibackup sm generator

rasanya ini bukan pertamaX deh
kok ga bisa belajar dari sebelum sebelumnya??? emoticon-Cape d... (S)
airport = jendela negara dimata dunia

bener2 perlu diganti kepala bandara, semalem ane nunggu 1 jam 40 menit utk koper keluar lewat conveyer belt emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

sampe bule2nya jg pada mesem bgt mukanya

bener2 harus dicopot kepala bandara soetta kl gak ada perbaikan emoticon-fuck
Diubah oleh simplysimple
pake UPS kan masih bisa jalan kalo "ML" nya 15 menit.
selama itu masih sempet nyalain genset..

wah lagi lagi terjadi emoticon-Mad




Quote:
Sangat membanggakan. emoticon-I Love Indonesia (S)
Lagi2.. emoticon-Cape d... (S)
kalo kyk gini kapan FLIR di seluruh wilayah RI bisa dikuasai penuh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Bandara internasional mati lampu? sangat berbahaya dan memalukan..
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
emang sekelas bandara internasional nggak punya genset ya emoticon-Bingung (S)
pemadaman listrik bergilir di kota2 di indon ini
mana bisa maju indon ...
kayak gitu mau bersaing dgn negara2 maju ...emoticon-Cape d... (S)
walah.. kok bisa mpe kyak gtu pak?

ad gensetnya kn harusnya?
Quote:


Bukan kepala bandara doang gan yg perlu dicopotin emoticon-Cape d...
Presiden keboh Nya jg dah pantas dicopotin emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
byar pet doank dah biase tho emoticon-Ngakak (S)
waduh pasti alesannya "genset rusak" emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di