alexa-tracking

Kisah Pilu Putri Tunggal Pahlawan Nasional Jualan Minuman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280973c41cb174308000009/kisah-pilu-putri-tunggal-pahlawan-nasional-jualan-minuman
Kisah Pilu Putri Tunggal Pahlawan Nasional Jualan Minuman
Spoiler for Kisah:


Spoiler for Sumber:


kasian TS ya gan emoticon-Smilie
ga tau kalo tritnya REPOST! emoticon-Repost
katanya neh ibu anaknya 4?

anaknya apa gak ada yg bantuin satu pun?
wah turut sedih gan emoticon-Berduka (S) pemerintah telah lepas tanggung jawab



Quote:
gemi sethithi ngati-ati emoticon-Paw
wahaaa...iya gan..klgt aq ganti aja beritanya..jangan timpuk bata yaa...
kabuurrr emoticon-Ngacir2
kayaknya repost gan..
tadi ada thread yg mirip..
Kasian gan.
Yaaaaa, sayangnya banyak sekali anak2 yang berlindung dibalik kebesaran orang tuanya. Ini sih mutlak bukan salah sapa2 kecuali ibu itu sendiri. Pada masa bapaknya berjaya, mungkin dia malas2an, mungkin dia pikir namanya akan abadi sepanjang masa. Andaikan dia invest pada pendidikan dimasa orang tuanya punya nama, mungkin nasib dia berbeda.

Ini common banget gan, temen gw yang dulu ortunya tajir banyak yang putus sekolah. Setelah ortu wasalam, mereka juga ikutan tenggelam.
turut bersedih ane gan
Quote:Original Posted By LeleBamb
Yaaaaa, sayangnya banyak sekali anak2 yang berlindung dibalik kebesaran orang tuanya. Ini sih mutlak bukan salah sapa2 kecuali ibu itu sendiri. Pada masa bapaknya berjaya, mungkin dia malas2an, mungkin dia pikir namanya akan abadi sepanjang masa. Andaikan dia invest pada pendidikan dimasa orang tuanya punya nama, mungkin nasib dia berbeda.

Ini common banget gan, temen gw yang dulu ortunya tajir banyak yang putus sekolah. Setelah ortu wasalam, mereka juga ikutan tenggelam.


Setuju sama ente.

Kita gak bisa mengandalkan kebesaran nama orang tua juga. Setidaknya harus punya bekal untuk kita sendiri. Banyak temen-temenku yang anak pejabat pada lengah akan fasilitas orang tuanya, begitu ortunya sudah tidak menjabat atau mangkat, terlunta-luntalah dia, kuliah gak lulus-lulus, DO, kerja serabutan dll...

Justru yang dari ortu biasa malah tau diri dan tau kondisi keluarganya sehingga cepat2 pingin lulus & mengentaskan keluarganya.
yang harus dihargai itukan pahlawannya. Keluarga dikasih bantuan Rp 1.5jt per bln aj harusnya udah bersyukur. Coba liat guru honorer kita yang penghasilannya miris" atau atlet yang pernah harumin nama Indo saat ini. Masih banyak yang malah ga dikasih bantuan sama sekali dari pemerintah. Padahal mereka layak banget dapet bantuan pemerintah.
yang pahlawan kan bapaknya
sewajarnyalah semua orang berjuang
jangan cengeng
Quote:Original Posted By Berrsetubuh
kasian TS ya gan emoticon-Smilie
ga tau kalo tritnya REPOST! emoticon-Repost


wkwkwk, sadis komentarnya
Quote:Rachmi hanya berharap agar pemerintah lebih memperhatikan nasib keluarga pahlawan

baru kali ini keluarga pahlawan berharap minta balas jasa. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By LeleBamb
Yaaaaa, sayangnya banyak sekali anak2 yang berlindung dibalik kebesaran orang tuanya. Ini sih mutlak bukan salah sapa2 kecuali ibu itu sendiri. Pada masa bapaknya berjaya, mungkin dia malas2an, mungkin dia pikir namanya akan abadi sepanjang masa. Andaikan dia invest pada pendidikan dimasa orang tuanya punya nama, mungkin nasib dia berbeda.

Ini common banget gan, temen gw yang dulu ortunya tajir banyak yang putus sekolah. Setelah ortu wasalam, mereka juga ikutan tenggelam.


setuju ama agan ini
sapa tau ada tempat buat dagang di TIM.. emoticon-Big Grin
eyang harto sdh antisipasi hal2 kek gini.
buset kasian bener.....
Miris gw bacanya emoticon-Frown