alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siap-siap! Buruh Bakal Demo Besar-besaran di Akhir November
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280946ffcca178413000004/siap-siap-buruh-bakal-demo-besar-besaran-di-akhir-november

Siap-siap! Buruh Bakal Demo Besar-besaran di Akhir November

Quote:



Semoga aja demo nya batal emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
moga2 inverstor hengkang semua, ga bikin pabrik di negeri ini lagi emoticon-Amazed
gw juga kalo pemodal besar dari luar ga bakalan mau bikin pabrik dimari emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh Berrsetubuh
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
ya... tukang gorengan... tukang kopi.... tukang pecel.... tukang es sirop...

ingat yahh.... akhir november siap siap ke Balai Kota,,,,
bawa stok yang banyak....
ayo investor,...pada hengkang aje....tapi keluar jakarta...jangan ke luar negri...jd para buruh minggat dr jakarta
jd inget SOBSI emoticon-Takut (S)

gugling sendiri yah apaan tuh nama emoticon-Embarrassment



Sentral
Organisasi
Buruh
Seluruh
Indonesi
a
demo silahkan asal terima akibatnya....
mending jualan gas aje d3h kaya ane, lbh bersyukur
wah... makin ajaib aja nih buruh di jakarta emoticon-Matabelo
siap-siap PHK besar-besaran terjadi
kalo diperhatikan, lama2 bentuk demo buruh berubah menjadi teror buruh kepada pengusaha & pemerintah... bentar2 demo..kerjanya kapan? emoticon-Embarrassment
berharap jakarta bebas industri,..
hanya sebagai pusat bisnis dan perdagangan.
Pusat pemerintahan terserah mau dipindah apa tidak biar waktu yang bicara...
Coba sebelum demo besar2xan para buruh selidiki dulu disekitarnya baru ngadu ke pemerintah pusat. Mulai dari perizinan pabrik, perekrutan buruh sampai ke salary (sambil bawa cermin).
Masih beruntung kebanyakan dipulau Jawa gaji rupiah makan rupiah, coba kalo gaji rupiah makan dollar...makin ribet.
ex. Batam, salary standar dan besar dengan tunjangan plus-plus. Kebijaksanaan penuh Otorita, termasuk daerah strategis tetapi harga bahan baku sandang, pangan, papan jauh lebih besar oleh sebab itu gaji dollar makan dollar...yo samimawon.



* kenapa upah buruh murah diIndonesia, karena sebagian besar ada jaring-jaring setan yang mengawali nya...
dah pasti hengkang lahhh
sapa yg tahan gaji UMP 3jt
buruh 3jt, gw minta naik gaji minimal 7jt per bln

emoticon-Angkat Beer
demo kok di musim ujan sih gan ?
ntar atit trs gk msk kerja lg....
hore ada demo lagi,,, buruh gak masuk lagi,,, pengangguran tambah lagiii horeee emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir
yang minta dinaikin buruh jakarta , tapi kok ya yang mogok nasional ya...
ape jokowi dah dianggep presiden?? kok yang bukan diwilayahnya ikut2an demo ke dia juga emoticon-Bingung (S)
Quote:


ngeri amat jaring setan emoticon-Takut
DUGH BURUH - BURUH GAK PUNYA OTAK BIKIN SENGSARA RAKYAT KECIL !!!
Quote:


pengin ikut2an kali gan,, kan lagi musim ikut2an biar dikata keren
hadeh.. kalau ada pemecatan masal ane ga heran lagi dah.. emoticon-Cape d...
Quote:


Jgn donk..semoga jdi demo nya..biar toko obat bapak ane laku..emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di