alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[CETAAAAAR] 1000 Garda Elit PKS Apel Siaga di Gunung Bromo
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52808f9240cb17d16a000003/cetaaaaar-1000-garda-elit-pks-apel-siaga-di-gunung-bromo

[CETAAAAAR] 1000 Garda Elit PKS Apel Siaga di Gunung Bromo

Momentum 10 Nopember sebagai Hari Pahlawan digunakan oleh garda elit PKS untuk apel siaga. Tepatnya di gunung Bromo, Sabtu-Minggu (10/11). Apel yang digelar oleh Bidang Kepanduan dan Olah Raga (BKO) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur diikuti oleh 1000 pasukan.

Apel siaga yang dilaksanakan bersamaan peringatan upacara Hari Pahlawan 10 Nopember dan pengibaran sang merah putih di gunung bromo. Banyak pengunjung yang akhirnya bergabung dan mengikuti rangkaian upacara mengenang jasa pahlawan 10 Nopember.

“PKS bener-bener nasionalis dan layak untuk dicontoh karena menghargai jasa pahlawan,” ungkap Satria salah satu pengunjung gunung bromo.

“Pelaksanaan apel siaga ini bagian dari persiapan PKS untuk menyambut pemilu 2014,” ungkap Eko ketua bidang BKO PKS Jatim.

"Kita latih seluruh pasukan agar siap mengamankan pemilu dan bersiap siaga terhadap seluruh resiko yang terjadi,” tegasnya.

Acara yang berlangsung dua hari ini mampu membakar semangat pasukan PKS sebagai garda terdepan pengamanan.

[CETAAAAAR] 1000 Garda Elit PKS Apel Siaga di Gunung Bromo
Acara apel siaga diikuti oleh seluruh anggota BKO DPD PKS se-Jawa Timur ini dimulai hari sabtu sampai minggu. Acara dimulai dengan unjuk kekuatan masing-masing zona kemudian di isi motivasi kemenangan dari bidang kaderisasi dan dilanjutkan sarasehan yang langsung dipimpin oleh ketua pengamanan pemilu PKS Jatim.

Di akhir acara apel siaga, seluruh pasukan elit PKS mengibarkan bendera merah putih sepanjang 333 meter, di usung bersama mulai dari gurun pasir menuju puncak gunung Bromo.
[CETAAAAAR] 1000 Garda Elit PKS Apel Siaga di Gunung Bromo

sumber

di tunggu Apel balasan dari pasukan "panastak" tapi yang nyata ya jangan pake klonengan seperti di kaskus emoticon-Ngakak


Diubah oleh busro.muqodas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pks lagi emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
lebih terbukti nasionalisme banser PKB. kalau cuma upacara, apalagi konvoi di jalan, buat apa?
jadi pingin main ke bromo lagi emoticon-Embarrassment
[CETAAAAAR] 1000 Garda Elit PKS Apel Siaga di Gunung Bromo

Salam METALL CUKK.........
Esih Eling aku.........
Quote:


nasionalis nya gimana gan??? gak mempan kena golok ya ? emoticon-Ngakak
Gak ngefek bro, taon depan perolehan suara partai sapi bakalan nyungsep emoticon-thumbsup
untung ane ga ke bromo, bisa bisa ane bubarin, lagi mau liat pemandangan malah upacara disana pks emoticon-Ngakak
Diubah oleh FrustationGen
Quote:


masa perlu kucariin link beritanya? googling dulu sono, kalau gak ketemu ntar kubantu haha
salut dah itu yang pake kuda kaga pake masker emoticon-Ngakak
Quote:


di bantu aja gan gak ketemu neh emoticon-Big Grin
Quote:

Kok banyakan bendera putihnya drpd merah putih?
emoticon-Big Grin
Quote:


bah! malas betul kau! ntar deh, mungkin ada anggota PKB & NU yg bantu kasih link-nya haha
[CETAAAAAR] 1000 Garda Elit PKS Apel Siaga di Gunung Bromo
garda elit pelanggan ini bray
[CETAAAAAR] 1000 Garda Elit PKS Apel Siaga di Gunung Bromo
Quote:


bang ngencuk toh ya
encuk ini bang
[CETAAAAAR] 1000 Garda Elit PKS Apel Siaga di Gunung Bromo
Kok ane ngeliatnya kayak mau pesugihan yah??
Wkwkwk, ane kgk respect dikitpun sm Pe Ka Es.. emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
darimana lo bisa liat kayak pesugihan?

pesugihan suara maksutnya? emoticon-Malu
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di