alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
bingung nentuin masa depan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52808f7a20cb17a810000001/bingung-nentuin-masa-depan

TOLONG GAN...ane bingung nentuin MASA DEPAN

gini gan ane kan telat masuk sekolah setahun
Jd ane baru lulus smk d umur 19 gan,terus tahun ini ane kerja dulu gan setahun,tahun depan ane mau ngusaha'in masuk kuliah sambil kerja
nahhh yg ane bingungin kalau ane masuk kuliah d umur 20 thun apa nanti setelah lulus kuliah,ane masih gampang nyari kerja gan
secara sekarang perusahaan'' nyari karyawan yang masih muda'' gan....


Mohon d bimbing gan....!!!
jujur ane masih bingung gan sama masa depan ane
Apa ane nyari modal aj gan buat buka usaha dan gk usah kuliah ...????
Diubah oleh: ferza30
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:



Ga juga gan, mereka nyeri karyawan penilainya bukan cuma usia doang..emoticon-Big Grin
skil & manajerial juga mendapat perhatian lebih....emoticon-Angkat Beer

lanjutkan kuliah aja gan, emoticon-Smilie
kalo nggak dapat kerja atau susah kerja..

kenapa nggak membuka lapangan pekerjaan itu sendiri..

kuliah buat patokan kerja sebenernya nggak menjamin juga..
kalo kamu punya kualitas pasti nyantol kok kerjaan habis lulus dari kuliah pun umur mu belum tua banget..
jadi jangan dipikirin berat berat..
justru yang kayak begini harus jadi motivasi ente untuk lebih bisa serius dalam ngegali ilmu..
lulus dengan predikat terbaik..
dan tunjukkin kualitas ente.. ntar juga dapat kerjaan yang insyaallah terbaik juga..
ga ngaruh bray...
dlu gua mulai kuliah umur 21...
lulus umur 25...
skrg udah kerja...
ga masalah ko namanya umur...
asal lu punya kemampuan mah... emoticon-Cool
ga ngaruh kok

cari aja kuliah yang bisa nyambi kerja

kalo pun fixnya lu kuliah doang tapi males2an dan waktu kuliahnya jadi molor dan ga cepet lulus , sama aja kan

mendingan kuliah sambil kerja , 22nya bisa dijalani dan ga ada yg tertinggal

itu mah tergantung niatnya doang kok ga ada kata telat kalo mau berusaha

emoticon-Smilie
Quote:


agan bikin impian dari sekarang, trus bikin langkah2 yg bisa agan kerjakan utk meraih impian tersebut, terus segera eksekusi langakah2 nya.. inget gan, eksekusi!!

Quote:


ni kloneng yah..?
takut di sampah trus dibanned threadnya kah.. qiqiqiqii.. emoticon-Malu (S)

mmm..
let me try to answer your sorrow kid..

Perusahaan cari yg muda..?
yup thats right, swallow it, deal with it..

the golden wing is:
Perusahaan ada juga yg lebih mementingkan "Pengalaman"
so, catch, crawling and maybe it needs some blood dripping all over your body, just remember it..
It will lead you to be biger Man in the future..
emoticon-Angkat Beer

Lo kuliah sambil kerja dapet gaji, kbutuhan masih dikit, nabung lah anak muda, itu suatu saat cukup buat modal..

Jika memilih kerja lepas kuliah..
berapa lagi kerugian yang akan kau alami, perhitungkan dengan matang..

Penjelasan diatas adalah Logis..
smoga sukses anak muda..
emoticon-Angkat Beer
lanjut kuliah gan...klo bisa disambi kuliah sambil kerja...susah sih..tapi klo lulus dah ada pengalaman kerja apalagi ada rekomendasi dari perusahaan itu malah lebih gampang...emoticon-Toast
yang penting lu punya skill dan perilaku yang sopan emoticon-Smilie
banyak kok gan kerjaan yang tidak mensyaratkan umur, tapi skill emoticon-thumbsup
Quote:


Ente sambil kerja gk gan apa kuliah doang?
Quote:


Wahhh thanks banget gan masukannya
Quote:


Ia gan thanks,insya allah ane jalanin dua''y
Quote:


masih gan emoticon-Big Grin
yg penting pengalaman kerja yg jd tolak ukur skrg emoticon-Embarrassment
banyakin temen sama koneksi aja gan...mudah2an lancar
Nganu gan. eniwey yg namanya wira usaha lebih baik. tapi kalo menurut ane ya terusin kuliah sambil kerja. itung itung nyari pengalaman. PT mah umur maksimal 27tahuna ya CMIIW , kecuali mungkin ente bercita cita kerja di bagian produksi, mungkin itu nyarinya yg lebih muda. semoga membantu, Ah elah emoticon-Cool
Makasih abu gosoknya ya gan...emoticon-Malu
mudah mudahan dapet pencarahan positif dimari...
Quote:


Iya gan lumayan buat bersihin panci emoticon-Malu
Ane masih newbi
Quote:


Kalau pengalaman kerjanya gk sesuai d bidang kuliahnya gimana gan...??? emoticon-No Hope
Quote:


Ia gan wirausaha lebih baik,ane juga ada sih niatan buat buka usaha.... Jadi tambah emoticon-Confused
Sekedar bahan pertimbangan ente aja, temen ane juga lulusan smk. Dia kerja di mining sampe umur 22 tahun. Baru kuliah ngambil kelas reguler bareng ane dan temen2 ane yg umurnya 17hnan. Tapi dia ga lebay mikirnya, katanya jalanin aja. Do the best katanya mah. Mental? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di