alexa-tracking

Petikan Wawancara Ahok dan Viva News! Tentang Buruh. sumpah keren Open Mind!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52808bf6fdca17730f000005/petikan-wawancara-ahok-dan-viva-news-tentang-buruh-sumpah-keren-open-mind
Petikan Wawancara Ahok dan Viva News! Tentang Buruh. sumpah keren Open Mind!
Welcome to My thread

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Petikan Wawancara Ahok dan Viva News! Tentang Buruh. sumpah keren Open Mind!


Ahok: Saya Bukan Cari Muka Sama Buruh
"KHL Rp2.299.860 dan UMP Rp2.441.000. Ini final."


Spoiler for Gaji Jokowi dan Ahok:


Quote:


Spoiler for 1:


Quote:
.
Spoiler for 2:


Quote:


Spoiler for 3:


Quote:


Spoiler for terosss Bang:


Quote:


Spoiler for lanjut:


Quote:

Spoiler for lanjutt:


Quote:


Spoiler for teruusss:


Quote:


Spoiler for anget:


Quote:

[/quote]
[URL="http://us.fokus.news.viva.co.id/news/read/457476-ahok--apa-semua-warga-dki-buruh--harus-dibela-membabi-buta?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook&fb_action_ids=10152036612999905&fb_action_types=og.recommends&fb_source=other_multiline&action;_object_map={%2210152036612999905%22%3A619867961408815}&action;_type_map={%2210152036612999905%22%3A%22og.recommends%22}&action;_ref_map=[]"]SUMBER[/URL]

Quote:


Rate kalo anda Peduliiii Please Komengg

Quote:



Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




YANG KOMENG PALING BAGUS ANE TIMPUKIN :CENDOLS YAAA GRATIS TIAP HARI


Spoiler for komeng yang kena cendol:
mantab nih ahok....
koh ahok I love you emoticon-Peluk:

jawaban beliau kena banget, dia tahu betul letak permasalahan yg ada. Semua'y ada di satu titik. Ya si SPSI itu lah biang kerok'y emoticon-Nohope
KASKUS Ads
emoticon-Shakehand2 Lanjutkan JOKOHOK emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
penjelasan yang berisi dar seorang wagub emoticon-Smilie

beda banget kan ama periode kmaren emoticon-Big Grin
Saran ane koh
Coba di setiap pabrik wajib punya sekolah, rs, atau minimal klinik kesehatan sendiri
Jadi bisa meminimalisir kebutuhan yang mahal menurut buruh
Semoga keruwetan memimpin Jakarta cepat terselesaikan emoticon-Shakehand2
Gile ahok tegas bgt ya jd orang, ni salah satu sosok pemimpin yg diperlukan indonesia emoticon-Cool
buruh sebaiknya jgn terprookasi sama serikat pekerjanya.
ini orang pinter banget emang..
heran gw..

jadi Wapres bisa tuh
kebijakan Ahok ngak populer tetapi untuk jangka panjang. Pemimpin harus berani tidak populer
Liberalkan saja upah! Jangan ada UMP2an segala!
emoticon-Big Grin
Memang begitulah manusia. Dikasih enak, minta lebih.. :/
Quote:


percuma, sudah ada kjp dan kjs, yang bikin mahal itu cicilan ninja emoticon-Nohope
Jangan terlalu mengagung-agungkan orang.., toh karyanyata konkretnya juga masih belum ada/minim.

Biasa-biasa aja lah..
cicilan motor
cicilan smartphone
cicilan mobil murah

cicilan segunung juga lama2 bikin kere
mao duit sebanyak apapun kalo boros jg tetep aja gak cukup

operator CS byk kok yg jalan2 ke singapore
cukup donk gaji operator
gaji operator gak jauh beda kok ama gaji buruh

UMP naik jadi 4jt = seluruh bahan pokok naik / inflasi
karena pabrik butuh duit utk gajiin UMP
akhirnya tahun depan demo lg minta 6jt
inflasi lagi kalo d setujui
lingkaran setan

emoticon-Angkat Beer
ayo SPSI KPSI berani gak tuh keuangannya di audit??? biar transparan kasihan buruh yg capek2 kerja eh yg nikmati cuma pengurus serikat/organisasi pekerja
cerdas nii org, biar ngomongnya nyablak tapi sesuai rea;ita ga pake tambahan gula2 n skrip
buruh pake ninja, emoticon-Ngakak
Ini lah jawaban yang relefan untuk semua pihak..
Tidak semua warga DKI itu buruh.. Buruh juga jangan perhitungkan yang diluar kewajaran.. Kalo tahun lalu sudah naik 45 % jangan menuntut yang berlebihan lagi dengan naik lagi tahun ini. Buruh tidak sama dengan karyawan, kalo buruh menuntut harus dipenuhi, sehabis itu seluruh karyawan yang akan berdemo karena merasa tidak adil..!! Kalo mw enak jangan seenaknya, bisa percaya mudah ama ketua Buruh itu.. Dia bisa pertanggung jawabkan kalo tidak akan ada kekacauan berikutnya apa misal tuntutan itu dipenuhi..?? Kalo bisa terangkan pada PUBLIK..! Ane yakin kalo pun dipenuhi, setelah ada kekacauan, si kambing itu bakal keluar negeri, dan menghilang.. Tinggal para buruh yang bisa bengong karena PHK massal.. Ujung2nya mencari kambing hitam lain untuk disalahkan. Ga ada abisnya.. Terakhir ente semua para buruh mau nyalahin Tuhan..??? Pikir dulu secara relevan.
semua udh jelas ... ane gk bisa komeng, ahok trlalu cerdas emoticon-Malu (S)