alexa-tracking

[Ngaku Juga Akhirnya] Ditanya Siapa Suami Bunda Putri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280880fbdcb171528000000/ngaku-juga-akhirnya-ditanya-siapa-suami-bunda-putri
[Ngaku Juga Akhirnya] Ditanya Siapa Suami Bunda Putri
Ditanya Siapa Suami Bunda Puteri
Ridwan: Hasanudin, Dirjen Hortikultura


[Ngaku Juga Akhirnya] Ditanya Siapa Suami Bunda Putri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ridwan Hakim, putra Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Hilmi Aminudin, mengaku mengetahui suami Bunda Putri atau Non Saputri, menjabat Dirjen Holtikultura di Kementerian Pertanian yang bernama Hasanudin.

Dalam kesaksiannya untuk terdakwa Luthfi Hasan Ishaaq dalam Pengadilan Tinda Pidana Korupsi Jakarta, Senin (11/11/2013), Ridwan kerap berkelit menguak Bunda Putri dan sepak terjangnya, termasuk siapa suaminya yang selama ini terus ditutup-tutupinya.

"Saya memanggilnya Pak Hasanuddin. (Dia) Dirjen Holtikultura di Kementerian Pertanian," ujar Ridwan, yang semula diminta menerangkan suami Bunda Putri kerap berkelit dan mengaku enggan membicarakan keluarga orang lain.

Hakim Gusrizal Lubis harus merayu Ridwan untuk memberikan informasi sebenar-benarnya. Hampir seluruh majelis hakim mempertanyakan Ridwan soal kedekatannya dengan Bunda Putri.

Karena diam, hakim menyindir ketidaktahuan Ridwan soal sosok suami Bunda Putri padahal kerap bertandang ke rumahnya.

"Saudara sering ke rumahnya, masa tidak tahu suaminya. Jadi tolong berikan kesaksian yang benar," sindir Gusrizal. Sejak itu, Ridwan melunak dan menerangkan lancar menyoal Bunda Putri.

Code:
http://www.tribunnews.com/metropolitan/2013/11/11/ridwan-hakim-suami-bunda-putri-jabat-dirjen-holtikultura


Kenapa ga ngaku dari awal seh.... Susah amat dech heran emoticon-Matabelo

Ridwan Akui Bunda Putri Konfirmasi Penangkapan Fathanah ke Luthfi Hasan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saksi Ridwan Hakim membenarkan bahwa Bunda Putri atau Non Saputri meminta konfirmasi kepada mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, terkait penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang menangkap Ahmad Fathanah.

Dalam kesaksiannya untuk terdakwa Luthfi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (11/11/2013), Ridwan mengaku saat meminta konfirmasi kepada Luthfi sedang berada di rumah Bunda Putri di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Seingat saya yang menelpon (Luthfi, red). Waktu itu Bunda Putri meminta telepon dan mau mengonfirmasi soal yang ramai di televisi (soal penangkapan Fathanah, red). Betul dia minta konfirmasi," terang Ridwan.

Putra Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminudin, melanjutkan, setelah telepon, Luthfi mendatangi Bunda Putri di rumahnya. Ridwan tidak hapal berapa lama kedatangan Luthfi setelah komunikasi lewat telepon. Ia hanya ingat beraa lama Luthfi duduk mengobrol dengan Bunda Putri.

Menanggapi keterangannya, anggota hakim Nawawi Pamolango, mengingatkan Ridwan untuk bicara sejujurnya. Akhirnya, Ridwan menjawab lancar. "Bunda tanya perihal apa yang ramai di tv. Terus Ustadz Luthfi bilang tidak ada kaitannya dengan partai dan menteri," kata Ridwan lagi.
mulai terkuak 1 persatu

dari bunda puteri

sampai posisi suaminya
SUMPAH...BOSAN berita beginia MISTER...!!! emoticon-Ngakak
ditunggu jawaban kebo mengenai siapa bunda putri sebenernya

katanya cuma perlu waktu 2 hari

mana janjinya??
Yaelah si epstein lagi emoticon-Cape deeehh
PKS dan kroni2nya.....ky gini masi berkoar tentang agama dan pembenahan indonesia emoticon-Marah ..............benahin dulu partai lu...topeng semua sok bersih, agamis.................dibelakang ky srigala
Ga penting pengakuan kenal dgn bunda putri dr orang lain sekarang , yg penting itu sekarang pengakuan kenal dgn bunda putri apa tidak adalah dr SBY
Quote:Original Posted By tarno.gantenk
SUMPAH...BOSAN berita beginia MISTER...!!! emoticon-Ngakak


bener gan.. bosen banget..
ga tau tamatnya gimana..
Quote:Original Posted By kloyange
PKS dan kroni2nya.....ky gini masi berkoar tentang agama dan pembenahan indonesia emoticon-Marah ..............benahin dulu partai lu...topeng semua sok bersih, agamis.................dibelakang ky srigala

kok situ benci banget ? lha wong yg ga agamis aja lebih parah situ diem2 aja emoticon-Ngakak
males gan

gak masuk kategori MILF

gak kaya Atut

emoticon-Ngacir
Memang sengaja keknya diputer2 kasus bunda putri, biar spekulasi publik melebar kemana2. PKs emoticon-Tai:

Quote:Original Posted By voucher.penalty
males gan

gak masuk kategori MILF

gak kaya Atut

emoticon-Ngacir

Airin kali gan.emoticon-Cape deeehh

kapan nih bunda putri nya dipanggil saksi di sidang tipikor? hehe
akhirnya tau juga emoticon-Traveller
bosen baca ginian mulu
mirip kyk yang jual kaos gocengan di jalan dago