alexa-tracking

:takuts LAGU YANG MENGUNDANG MAHLUK HALUS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528086bbbccb17fc19000003/takuts-lagu-yang-mengundang-mahluk-halus
Thumbs up 
LAGU yang MENGUNDANG MAHLUK HALUS
Eh gan tahu gak lagu yang mengundang mahluk halus?kalo gak tahu ato belum tahu simaklah ini,tapi jangan sendirian ya gan, takutnya ,nanti di belakangnya ada emoticon-Takut emoticon-Ngakak
Spoiler for Maklhuk Halus:


Yang pertama ada lagu ini nih gan :
  1. Lingsir Wengi. Lagu ini diyakini masyarakat jawa sebagai lagu untuk memanggil makhluk halus karena arti dalam lirik lagu tsb dan biasanya diidentikkan dengan kuntilanak.emoticon-Takut Tak diketahui jelas siapa pengarangnya.
    Spoiler for Mbak Kunti:


  2. Malam Satu Suro. Sebenarnya malam satu suro adalah ritual adat Jawa. Dan liriknyapun tidak begitu menyeramkan, karena seperti lagu cinta pada umunya.
    Malam ini
    Sunyi sepi
    Kau terlena
    Dalam mimpi
    Kau tersenyum
    Kedamaian

    Lagu ini dipercayai mengandung hawa mistik karena pernah dinyanyikan oleh Sundel Bolong yang diperankan oleh almh. Suzana emoticon-Takut Pada lagu ini karakter dan citra mistis oleh almh. Suzana di film itu sangat melekat. Jadi gan kalo dengerin lagu ini bareng-bareng aja. emoticon-Jempol

  3. Nina Bobo. Mungkin kita tidak akan menyangka lagu selucu ini untuk memanggil makhluk halus tapi pada sebuah cerita asal mula lagu ini adalah adanya seorang anak berdarah Indonesia-Belanda bernama Helenina Mustika van Rodjnik, namun Nina meninggal pada usia 4 tahun sehingga lagu tsb diciptakan sang ibu untuk menidurkan anaknya yang menangis. emoticon-Turut Berduka
    Nina bobo oh nina bobo
    Kalau tidak bobo digigit nyamuk

    Karena depresi dan sedih atas kepergian Nina, sang ibu terus menyanyikan lagu itu sehingga suatu saat Nina kembali ke rumahnya namun hal ini tidak diketahui jelas kebenarannya. emoticon-Takut

  4. Mantra Jelangkung. Siapa yang tak tahu nyanyian Mantra Jelangkung? Mantra ini sering dinyanyikan dalam film horror Indonesia, sedangkan Jelangkungan adalah permainan tradisional untuk memanggil makhluk halus.
    Jelangkung jelangsat
    Di sini ada pesta
    Pesta kecil-kecilan
    Jelangkung jelangsat
    Datang tidak diundang
    Pergi tidak diantar

    Itulah lirik Mantra Jelangkung yang sering kita dengar tapi itu bergantung pada kepercayaan kita, gan. Tapi jika kalian ingin memainkan mantra tersebut, sebaiknya waspadalah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. emoticon-Takut

  5. Misteri Lagu Takdir. Lagu "Takdir" atau yang lebih di kenal dengan " Misteri Lagu Takdir " konon jika lagu ini di nyanyikan bisa memanggil hantu yang bernama Lita. Penyanyi dan pencipta lagu Takdir ini masih misterius. Konon siapa saja yang mendengar lagu ini tepat di tengah malam,secara tiba tiba akan berubah pola tingkah tanpa sebab yang jelas,fikiran kosong,tidak bisa mengontrol emosi,ada yang berteriak histeris dan di rasuki Makhluk halus.emoticon-Takut


Jadi gan,berhati-hatilah jika mendengar lagu ini, emoticon-Takut semua lagu yang di atas, jika mendengar berhati-hatilah be nice and be careful emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
sereman mana sama lagu "buka dikit jozzz".....emoticon-Big Grin
Serem ya.. emoticon-Takut

ane taunya lagu Lingsir Wengi campursari yg dinyanyiin Sunyahni..
emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
Quote:


Yang ini lah om hehe
Ane tutup mata kalo liat video nya
Ane malu om emoticon-Embarrassment
Quote:


Yang ini lah om hehe
Ane tutup mata kalo liat video nya
Ane malu om emoticon-Embarrassment
ane malah suka ame lagu misteri lagu takdir tu

bapak ane suka lagu lingsir wengi

nape kaga ada nyang muncul emoticon-Frown

pan pengan kenalan emoticon-Frown
Quote:

malu tapi bikin penasaran ya mbah....emoticon-Big Grin
Quote:


ampe dua kali om sangking semangkanye... emoticon-Big Grin
kaya pegimane sih aye blum liat dah..

Ada lagi bang yang serem. .
Lagunya olga hantu, hacur hatiku. .
Kalo dinyanyiin hati langsung hancur. .
emoticon-Ngakak
setan g usah dipanggil mah memang ada dimana2.
hiiiii serem
Quote:


Yang dipanggung mbahbii..
Yang musik khas jawa timuran hihi

@om jabrix
Iya om bikin sepanaran iki
Tutup mata tp sambil ngintip jg ane om
Ah tapi malu om emoticon-Embarrassment
Quote:


requst lagunya reni faridha nyang mendem roso donk om emoticon-Embarrassment

merdu banget suaranye
Quote:


dangdut koplo acara sunatan yak??
abis sunat emang gak ada yang tau tuh yang nyodok dibalik sarung ganjelannye ape yang diganjelnye..
emoticon-Bingung ra reti
Quote:


ckcckck. asli ngakak.. begimane jadinye ntuh yg diganjel
emoticon-Takut
biasanya lagu campursari om yg membuat ane ngantuk.....
emoticon-Takut
Ane play tiap malem tpi gak ada apa" tuh mbah emoticon-Matabelo
atas saya mafia sawer semua emoticon-Matabelo
Tambahan nih lagu yg mengundang2..
1. Gerimis mengundang
2. Kereta malam
emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
Quote:


Hihi bukan mbah panggung gede kalo ga salah dah tapi celana sama bajunya kecil emoticon-Embarrassment