alexa-tracking

Mobil Kedubes Asing menerobos jalur busway | DITILANG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52807b3519cb179825000004/mobil-kedubes-asing-menerobos-jalur-busway--ditilang
Mobil Kedubes Asing menerobos jalur busway | DITILANG
Spoiler for BARBUK:

JAKARTA - Operasi penertiban busway
masih berlanjut hingga siang ini. Seperti
yang dilakukan di arteri Pondok Indah,
Jakarta Selatan.
Sebuah mobil Innova hitam yang diduga
dari kedutaan besar Irak yang nekat
menyerobot busway juga dihentikan
polisi. Petugas langsung memberikan
tiket tilang ke mobil bernopol CD 27 51
tersebut.
"Informasinya disetop di Pondok Indah.
Operasi ini kita lakukan serentak di lima
wilayah di DKI Jakarta," kata petugas
TMC Polda Metro Jaya Brigadir Erwin
kepada detikcom, Senin (11/11/2013).
Operasi penertiban busway ini juga
melibatkan Dinas Perhubungan DKI
Jakarta, TNI, dan Provost. Petugas tidak
akan membiarkan siapa pun penyerobot
busway lolos.
"Anggota ada di situ, jadi nggak cuma
sipil. Kita nggak pandang bulu kalau dia
menyerobot busway," ujar Erwin.
Sebelumnya, di lokasi yang sama
petugas menilang mobil Ferrari merah
bernopol B 8 DOW karena menerobos
lintasan bus TransJakarta. Bus Damri
rute Bandara Soekarno-Hatta dengan
nomor bodi 4428 juga tak luput dari
surat tilang karena melakukan hal yang
sama.

ketinggalan
[url= m.detik..com/news/read/2013/11/11/132347/2409340/10/terobos-busway-mobil-kedutaan-besar-asing-ditilang ]SUMBER[/url]
Spoiler for buka:
emoticon-Matabelo wah


namanya juga setingkat pejabat...btw sumurnya gan jangan lupe
lintasan busway yg paling sering diterobos emoticon-Ngakak

Mobil Kedubes Asing menerobos jalur busway | DITILANG
KASKUS Ads
TS nya niat kagak sih bikin trit emoticon-Cape d... (S)
Anget2 tai ayem!
CD 27? irak ?
nunggu kalo yang di tilang CD 12 emoticon-Ngakak
wuih keren gan gak pandang bulu

moga seterusnya ya gan
Ya siapapun melangggar hukum harus diberi sanksi
Maju terus pa pol.. Jgn pandang bulu sikat smua.... emoticon-Big Grin

tp klo jendralnya lewat gmn..? jd penasarn klo Kapolri prnah nyerobot ga ya..? emoticon-Belo
Quote:


Ini mah cari muka buat nutupin kasus penembakan oleh plokis mabok kemaren om.
Nilai dendanya berapa? Udah 1 juta?
jgn kendor lagi, tilang semua!
Quote:


itu lintasan busway,bukannya jalur busway aja yang gak boleh diterobos?

moga bukan pencitraan emoticon-Angel




Quote:
pantesaaan pagi ini maceett bgt....
ternyata uda banyak yg takut lewat jalur busway toh emoticon-Ngakak
lha ente kl liat gambar gak keliatan itu lg tilang atau cuma sekedar sosialisasi/ peringatan?

kyknya plat cd bebas tilang d
Quote:


terharu ane bru ada sepuh yg mampir di thread ane! emoticon-Matabelo
mungkin dendanya cuma peringatan doang kali ya? tapi ga tau jg ane!
Quote:


iyah yah! setau ane diplomat kebal hukum! tp ga tau klo urusan tilang menilang??? emoticon-Bingung (S)

Quote:


korban macet dijalan gara2 ga ada yang berani lewat jalur busway lg ya gan? emoticon-Ngakak
Kagak ada kapoknya
yah bagus lah! kita lihat aja klo bapak bilang tilang tanpa ampun buat siapapun!!emoticon-thumbsup