alexa-tracking

[Lain Bapak Lain Anaknya] Mega : Saya Bebas Perintahkan Jokowi Karena Dia Kader Saya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280790c1e0bc37319000006/lain-bapak-lain-anaknya-mega--saya-bebas-perintahkan-jokowi-karena-dia-kader-saya
Kesel 
[Lain Bapak Lain Anaknya] Mega : Saya Bebas Perintahkan Jokowi Karena Dia Kader Saya!
Quote:


yahoonews


ngakunya paling nasionalis, tapi kok beda caranya sama bung karno ya? emoticon-Cape d... (S)
dulu bung karno saat jadi presiden menomorsatukan urusan rakyat diatas partainya sendiri. ini jokowi sudah jadi pejabat publik masih mau diatur seenaknya sama dia dengan dalih anakbuahnya

emoticon-Najis
wow
emoticon-Matabelo
berita banteng lagi >p
namanya juga mamih,...
selalu mengatur anak anaknya emoticon-Big Grin
udah buk mega, istirahat saja di rumah
ngelantur gitu omongannya emoticon-Nohope
kalo entar anak buahnya yg jadi presiden mbok mega siap?
Asal anak buah nya gak disuruh ngutang aja, buk
emoticon-Matabelo...ternyata,kalo bu Mega ntu...ah,..sudahlah..emoticon-Big Grin
Quote:


menjilat pantat kader muda utk pencitraan.
[Lain Bapak Lain Anaknya] Mega : Saya Bebas Perintahkan Jokowi Karena Dia Kader Saya!

bu mega udah keluar dari sarangnya yah emoticon-Matabelo




Quote:
mejeng pejwan emoticon-Hammer2

btw, bu Megatron Desepticon ngomong gtu ada dasarnya ga ya ? emoticon-Ngakak
kalau mau pilpres aja baru nongol.. emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
duh pusing pusing pusing ma dia dia
wah pakde benar2 jadi robotnya megatronemoticon-Ngakak
nahluh...

kena batunya nih

smoga lurus2 aja dah
faktor utama gw ga setuju jokowi nyapres dan ga mau milih dia kalo dia nyapres ya karena si mega ini.
mau lo punya presiden yg taat ama ketum parpolnya?
Quote:


megawati mau menghancurkan jiwa nasionalisme para pemimpin indonesia
diganti sama jiwa pdip-isme emoticon-Betty
ya iyalah. kacung gitu loch emoticon-Ngakak

kapasitas otak Mega dan Joko itu 11-12 sebenarnya

jadi gak heran yg satu doyan pencitraan dan yg satu doyan sanjungan emoticon-Ngakak
sepertinya ibu kurang tidur..
teteup yah seperti ndak mau kalah sama 'bawahannya' emoticon-Cape d... (S)