alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528073ddf8ca172771000000/polresta-medan-ajak-pelajar-musnahkan-710-kg-ganja
Polresta Medan ajak pelajar musnahkan 710 kg ganja
Sebanyak 710,784 kg ganja dimusnahkan Polresta Medan. Narkotika itu dibakar di areal perkemahan Cadika Medan Johor, Jalan Karya Wisata, Medan.

"Pemusnahan ini kita lakukan untuk menghindari penyalahgunaan barang bukti. Sebagian kecil barang bukti sudah disisihkan untuk proses peradilan," kata Kabag Ops Polresta Medan Kompol Sugeng Triadi usai pemusnahan, Senin (11/11).

Dalam pemusnahan ini, ganja dimasukkan ke dalam drum besi. Narkotika itu kemudian dibakar hingga menjadi debu.

Pemusnahan dilakukan pejabat kepolisian, jaksa penuntut umum dari Kejari Belawan dan Kejari Medan, Cabjari Belawan, Cabjari Lubuk Pakam di Pancurbatu, dan Cabjari Lubuk Pakam di Labuhan Deli. Selain itu, siswa sekolah juga hadir di sana dan ikut menyulut api untuk membakar narkotika itu.

"Setelah jadi debu, sisa pembakaran dibuang ke tempat sampah," jelas Sugeng.

Kasat Reserse Narkoba Polresta Medan, Kompol Dony Alexander menambahkan, ganja yang dimusnahkan itu merupakan hasil tangkapan selama sebulan terakhir.

"Kita menyitanya dari 12 tersangka yang berhasil ditangkap yang terbagi dalam tujuh laporan kepolisian," papar Dony.

Sebanyak 11 di antara tersangka menyaksikan langsung pemusnahan itu. Ada yang didampingi penasihat hukum.

Barang bukti yang dimusnahkan dipasok dari Aceh. Bahkan 6 dari 12 tersangka tercatat sebagai warga provinsi itu. [url=http://www.boytopan778.blogspot.com[img]http://s.kaskus.id/images/2013/11/11/6078201_20131111010457.jpg[/img]]www.boytopan778.blogspot.com[img]http://s.kaskus.id/images/2013/11/11/6078201_20131111010457.jpg[/img][/url]
dibaks?

giting massal dong? emoticon-Ngakak (S)
yg dimusnahin 710 kg bisa jadi nanti dateng lg 2 x nya gan
Quote:Original Posted By comANDRE
dibaks?

giting massal dong? emoticon-Ngakak (S)


pelajar ngumpul semua di sekitar ganja yang di bakar, gratis & legal emoticon-Ngakak (S)
Ganja Aceh emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Polresta Medan ajak pelajar musnahkan 710 kg ganja
Ngisep bareng jadinya emoticon-Ngakak
Bakalan ada Teler massal neh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah enak nih nyimeng rame2 ga pake linting2an dr drum langsung emoticon-Ngakak emoticon-Malu
sayang banget ganja segitu di bakar.. bisa di gunakan buat khasiat baiknya..

ganja bukan narkoba... salah masuk kategori..
waduh gobloook goblook , musnahkan ganja kok dibakar sih duuul . bisa giting semua tuh radius 500meter . kok bego yah polkis kyk anak kemaren sore ga nerti gitu loh
itu kalo dilinting papirnya segede apaan yah?emoticon-Ngakak
kyk waktu itu pernah jg dibakar tp ga di tong, pd teler semua emoticon-Ngakak

konyol memang oknum wereng ini
ga bener gan itu polisinya gan emoticon-Ngakak
mayan bisa ngebul gratis emoticon-Malu
sekalian aja polisi rek gendut dan pelajar calon bajingan masukin tong bakar.
Quote:Original Posted By satrianegara77
sekalian aja polisi rek gendut dan pelajar calon bajingan masukin tong bakar.


gw suka gaya loe:-) hajar teruusss gan
manteb banget nih polkis, bakar ganja bareng pelajar. giting bareng2 deh emoticon-Matabelo