alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok kesal kabel listrik, Telkom, dan FO sesaki selokan Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52806f30feca17b433000004/ahok-kesal-kabel-listrik-telkom-dan-fo-sesaki-selokan-jakarta

Ahok kesal kabel listrik, Telkom, dan FO sesaki selokan Jakarta

Genangan air selama musim penghujan sebenarnya bisa ditanggulangi dengan drainase yang berfungsi optimal. Tapi seperti diketahui, kondisi drainase di Jakarta kondisinya amat mengkhawatirkan dan tidak bisa diandalkan.

"Persoalannya hampir semua saluran kita itu diduduki kios maupun rumah liar. Terus selokan disapu, oknum sumpel," ucap Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dengan nada kesal saat ditemui usai upacara memperingati Hari Pahlawan, di Lapangan IRTI, Monas, Jakarta, Senin (11/11).

Masalah lainnya, selokan di Jakarta banyak kabel-kabel berserakan. Kondisi ini semakin menghambat aliran air.

"Kita juga enggak punya ducting untuk kabel listrik dan kabel optik. Telkom apa yang terjadi, ya mereka hantam saja selokan kita," tambahnya geram.

Setiap kali dia keluhkan masalah itu, Ahok hanya mendapat jawaban air tetap akan turun meski lambat. "Mereka jawab nanti tiga empat jam juga turun. Ya gua juga tahu, tiga empat jam bakal turun, tapi masalahnya macet di mana-mana," tambahnya.

Kendati banyaknya masalah, Ahok berjanji pihaknya akan terus membenahi selokan dan drainase di Jakarta. Tentunya dengan memperhatikan sedimentasi sumur resapan yang ada.

"Jadi kita sudah minta dibersihin. Tahun depan sudah akan lebih baik lah, sumur resapan juga," tutup Ahok.

http://m.merdeka.com/jakarta/ahok-ke...n-jakarta.html

paling benci galian telkom kalau sudah cuma di uruk bikin jalan rusak emoticon-Mad (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
kesal juga ane, apa ga bisa mereka 1 meja planning, gali sana tutup sana gali sini tutup lagi emoticon-Mad (S) macet tuu daan mogot emoticon-Mad (S)


bawah ane maho emoticon-Najis

Quote:


barbuk baru edit emoticon-Ngakak

gile lu tong emoticon-Ngakak
Diubah oleh tommy.almeida
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
bukan cman gitu aja koh, sering ada galian liar di pinggir jalan tiap tahun rutin tuh...emoticon-Cape deeehh suka bikin macet jalan emoticon-Cape deeehh
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
seluruh indonesia juga sama , galian tumpang tindih, nanti telkom trus pdam dll . kenapa tidak ada koordinasi sesama perusahaan.
Emang nya telkom/PLN dll kalo bikin galian kabel gak minta ijin pemda setempat ??

Ahok ngomel2 gak jelas, orang nanem kabel juga gak sembarangan, kios dan bagunan nya liar nya lu babat habis lah, jangan ngomel aja kayak nenek2.

Gak bisa ngatasin banjir, segala kabel dibawah tanah disalahin. emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Jaman kecil dulu di jatim ada istilah salome, ntah diwujudkan atau tidak di surabaya.

Masa sekelas Jakarta tiap hari masih gali2 pinggir jalan. Gak punya saluran bawah tanah ya untuk keperluan pipa dan kabel?emoticon-Bingung (S)

Gubernur tata kota nama?jauh2 belajar ke jerman kok gak bisa niru ke sini?padahal puluhan tahun jadi pns ...emoticon-Bingung (S)
harus 1 mega planing ko ahok, nanti bisa terlalu banyak proyek hantu..
dr mulai proyek bobol jalan, proyek kabel, proyek got, bahkan proyek gotong royong pun bisa jd lahan bwt korupsi nantinya..
1x aja tapi raksasa, jadi kelar semuanya.. emoticon-Cool
ada galian ini galian itu, galian ini galian itu.. mengganggu banget...
mana mereka2 doyan galinya pas musim hujan pula...

ada yg bisa jelasin nga sih.. kenapa doyannya gali2 pas mendekati/musim hujan???
maklum ngga ada perencanaan dari jaman dulu, kalo ngga ada bongkar2 jalan, ngga ada proyek, ngga ada sabetan
baru selesai galian telkom, seminggu dah dibongkar lagi untuk galian listrik tegangan menengah...selesai itu nyusul di tempat yg sama perbaikan PAM..., negeri EDAN..!!!! emoticon-Ngakak
Quote:


kalau mau disalahkan, ya salah pemerintah kita sejak baru merdeka sampai sekarang karena gak punya perencanaan jauh ke depan, kita gak mengenal jaringan terowongan bawah tanah yg multifungsi, menyalurkan air sekaligus sebagai jaringan instalasi kabel listrik,telepon, gas sehingga gak perlu repot tiap tahun gali lobang tutup lobang
ya tirulah luar negeri, bikin 1 gorong-gorong semua udah include.

disini ganti kabel gali, udah gitu galinya tiap akhir tahun ngabisin anggaran.

emoticon-Ngakak
Quote:


Mungkin dana proyeknya baru cair mendekati musim penghujan..

jakarta butuh terowongan kyk yg waktu itu digagas. Deep tunnel.

Syukur2 kyk tokyo yg terowongannya super gede, utk pengendali banjir jg
Jg kan Ahok. Gue Aja kesal emoticon-Mad
Quote:


kan tanahnya jadi lembek, jadi gampang galinya emoticon-Big Grin
Emang bangke tuh telkom, depan rumah gw baru aja malem nya di aspal, eh pagi nya di gali lg buat ngubur kabel telkom. Mending kalo rapih lagi gurug nya.... boro boro


emoticon-fuck
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di