alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52806c2cbfcb17604a000001/asktentang-pt-enkei
[ASK]Tentang PT. ENKEI
ASSALAMMUALAIKUM WR.WB






Quote:Selamat Siang Agan/wati kaskuser sekalian, emoticon-Malu (S)


Ane mau nanya nih..

Tentang PT. Enkei


ane baru tadi dapet panggilan Test Calon Operator.. di PT ENKEI nih emoticon-Malu (S)


kira" agan yang di sini ada yg kerja disana nggak? emoticon-Malu

mohon pencerahannya dong ..
karna ane masih Newbie banget dalam hal dunia Kerja . emoticon-Sorry


trus kalo bisa kasih masukannya kira" di sana test nya apaan aja yaa gan? emoticon-Bingung (S)


trus minta Alamat Lengkap PT nya dong gan emoticon-Ngakak (S)
Sepi banget nih..

nggak ada yg kerja di Enkei yaa? emoticon-Belo
Sepi banget nih emoticon-Matabelo
SUNDUL LAGI AHH emoticon-Mewek
Sundul lagi gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
emoticon-Sorry emoticon-Mewek
numpang sundul ya gan.. emoticon-Malu (S) dapet panggilan tes kok ga ada alamat lengkapnya gan??
Quote:Original Posted By arifzulfahri
numpang sundul ya gan.. emoticon-Malu (S) dapet panggilan tes kok ga ada alamat lengkapnya gan??


ada sih..
tapi ane nggak tau Lokasi nya gan emoticon-Mewek


daerah Lippo Cikarang emoticon-Sorry


btw makasih udah mau bantuin emoticon-Embarrassment
Google maps aja gan.. sippp.. sama sama gan emoticon-Malu (S)
Quote:
[ASK]Tentang PT. ENKEI
[ASK]Tentang PT. ENKEI
[ASK]Tentang PT. ENKEI
[ASK]Tentang PT. ENKEI
[ASK]Tentang PT. ENKEI
[ASK]Tentang PT. ENKEI
[ASK]Tentang PT. ENKEI
[ASK]Tentang PT. ENKEI
[ASK]Tentang PT. ENKEI
[ASK]Tentang PT. ENKEI
[ASK]Tentang PT. ENKEI
[ASK]Tentang PT. ENKEI
[ASK]Tentang PT. ENKEI
[ASK]Tentang PT. ENKEI


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
kasian agan emoticon-Turut Berduka ga ada kaskuser yg kerja di pt enkei emoticon-Sorry
×