alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280678b138b466921000004/curhat-gan-kasih-masukan-donk
[curhat] gan kasih masukan donk
Gini ceritanya gan
Ane kmrn dikenalin sama temen ane gan lewat bbm. Cewe udah lama jomblo. Sapa tau cocok. Dan akhirnya kita kenalan mulai dari hal sepele gan semuanya berjalan lancar.
Skip
Ane sama doi posisinya beda kota gan. Ane di malang doi di sby gan. Hari selasa kmren ane ketemuan sama doi dan juga temen ane yg ngenalin lewat bbm. Lha kmrn seh pertemuan lancar cm yg Jadi masalahnya ane agak kurang bisa rame kmren gan jd bnyk diemnya.
Skip
Setelah pertemuan itu akhrnya ada perubahan gan dia jd agak aneh kalo chat gan skrg ga seakrab kmrn sblm ketemuan gan. Jujur ane ada rasa suka sama doi gan scra doi lumayanlah buat ane. Ane skrg jd bingung gimna biar chat kami bisa seakrab kmrn gan. Ane udah ngurangi chat gan biar dia ga ngerasa bosan. Ane tiap malam juga slalu berdoa buat doi gan. Banyak hal yg membuat ane ngerasa suka salah satunya doi seiman sama ane gan. Doi udah kerja gan di salah satu bumn. Umur kami sama gan 23 tahun
Gan Bantu ksh masukan dong
no offence , keknya dia ga suka ama lu setelah KOPDAR deh

ya tau lah ntah fisik , ntah perilaku lo , mungkin dia ngejauh karena ngerasa lo GA SEPERTI YANG DIA MAU

you knowlah cewe tuh cem mana , sebelum ketemu akrab eh pas tau kita aslinya cem mana dia ngejauh karna kita ga goodlooking mungkin

haha

soalnya dulu gue pernah ada diposisi cewe ini yang ngejauh setelah gue liat aslinya kek gimana
Quote:Original Posted By mefery
Gini ceritanya gan
Ane kmrn dikenalin sama temen ane gan lewat bbm. Cewe udah lama jomblo. Sapa tau cocok. Dan akhirnya kita kenalan mulai dari hal sepele gan semuanya berjalan lancar.
Skip
Ane sama doi posisinya beda kota gan. Ane di malang doi di sby gan. Hari selasa kmren ane ketemuan sama doi dan juga temen ane yg ngenalin lewat bbm. Lha kmrn seh pertemuan lancar cm yg Jadi masalahnya ane agak kurang bisa rame kmren gan jd bnyk diemnya.
Skip
Setelah pertemuan itu akhrnya ada perubahan gan dia jd agak aneh kalo chat gan skrg ga seakrab kmrn sblm ketemuan gan. Jujur ane ada rasa suka sama doi gan scra doi lumayanlah buat ane. Ane skrg jd bingung gimna biar chat kami bisa seakrab kmrn gan. Ane udah ngurangi chat gan biar dia ga ngerasa bosan. Ane tiap malam juga slalu berdoa buat doi gan. Banyak hal yg membuat ane ngerasa suka salah satunya doi seiman sama ane gan. Doi udah kerja gan di salah satu bumn. Umur kami sama gan 23 tahun
Gan Bantu ksh masukan dong


mungkin tampang ente dianggep tak memenuhi standar baginya gan..emoticon-Big Grin
makanya begitu udah ketemu muka.....dia ga minat ama ente lagi..emoticon-Hammer (S)
dah ilfil itu bray.......dah cari yg lain aja.....

Btw, lu klo di bbm pasang foto gak sih...? tp foto asli bukan sotosop an ....

cari yang laen aja gan. semoga cepet dapet sesuai yg agan mau bakan lebih dari itu.
Quote:Original Posted By dellahurahura
no offence , keknya dia ga suka ama lu setelah KOPDAR deh

ya tau lah ntah fisik , ntah perilaku lo , mungkin dia ngejauh karena ngerasa lo GA SEPERTI YANG DIA MAU

you knowlah cewe tuh cem mana , sebelum ketemu akrab eh pas tau kita aslinya cem mana dia ngejauh karna kita ga goodlooking mungkin

haha

soalnya dulu gue pernah ada diposisi cewe ini yang ngejauh setelah gue liat aslinya kek gimana


ikut sista ini aja..
gue juga udah paham sih ceweknya kenapa..
ente aja yang kurang nerima..
buat TS..
ibarat dia denger gosip gadget lagi bagus bagusnya bisa ini itu..

ehh pass didepan mata nih gadget..
dia pengen ngecheck fitur fiturnya..
ehh ternyata nggak percia seperti yang dia mau..
alhasil dia lebih mencari gadget baru..
toh yang gadgetnya udah nggak sesuai apa ekspetasi dia..
Bad Imperssion..
emoticon-Cape d...

banyak belajar dulu toong, jgn cuma modal nekaat.....
emoticon-Cool
Karena lu kebanyakan diem, jadi si cewek ngerasa lu yang ga suka sama dia, jadi dia agak jaga jarak karena takut patah hati. Ini opsi kedua loh ya, opsi yang pertama pendapat agan-agan di atas gue
Makasih suhu ane minggir deh. Semoga dia dpt yg dia mau.
Tp ane bkalan tetep berdoa buat dia gan emoticon-Smilie semoga dia sadar ada yg tulus berdoa buat dia.
Quote:Original Posted By mefery
Makasih suhu ane minggir deh. Semoga dia dpt yg dia mau.
Tp ane bkalan tetep berdoa buat dia gan emoticon-Smilie semoga dia sadar ada yg tulus berdoa buat dia.

klo ente gak ngomong ya dia gak tau bray......emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan

klo ente gak ngomong ya dia gak tau bray......emoticon-Ngakak (S)


biarlah bray. ane skrg mau jd pemuja rahasia yg slalu berdoa buat doi sambil nunggu gebetan baru emoticon-Nohopenohope
emoticon-Belo emoticon-Hi to the point aj yg jelas die skrg g ad feel lg m km gan..
km bukan type dia, mkanya jd kayak gitu,
die jd g bgt respon kan skrg ?
ibarat dia nyari iphon ktmnya sm android,
pmikiran kita itu rumit gan,,, kita itu mahkluk sakti bisa bc smuanya dr seorg cow dlm itungan detik emoticon-Kiss (S)
skrg wktunya agan tunjukin klo android pun speknya bs ngalahin iphon
klo agan nguber trus dia bkal membuka hati,tp klo ngubernya terlalu extrem die jg males coz mrasa kganggu,,,, pinter2 agan aj deh ,klo prlu pantngin fb nya biar tau waktu yg tpat bwt mndkat
selamat berjuang
factor face cok
foto lo mungkin jd ganteng krn di edit pke potoshop. pdahal aslinya jelek ky mencret emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Dasvedaniya
factor face cok
foto lo mungkin jd ganteng krn di edit pke potoshop. pdahal aslinya jelek ky mencret emoticon-Najis


emoticon-fuck3 nih cow sok gnteng amat
Quote:Original Posted By saraswatiindah


emoticon-fuck3 nih cow sok gnteng amat


Saras...emoticon-Genit

Dah mandi blom.....emoticon-Big Grin

Jgn galak2 atuh saras... om boleh kenalan gak....emoticon-Genit
Quote:Original Posted By dellahurahura
no offence , keknya dia ga suka ama lu setelah KOPDAR deh

ya tau lah ntah fisik , ntah perilaku lo , mungkin dia ngejauh karena ngerasa lo GA SEPERTI YANG DIA MAU

you knowlah cewe tuh cem mana , sebelum ketemu akrab eh pas tau kita aslinya cem mana dia ngejauh karna kita ga goodlooking mungkin

haha

soalnya dulu gue pernah ada diposisi cewe ini yang ngejauh setelah gue liat aslinya kek gimana


sama seperti ini
Quote:Original Posted By mefery
Gini ceritanya gan
Ane kmrn dikenalin sama temen ane gan lewat bbm. Cewe udah lama jomblo. Sapa tau cocok. Dan akhirnya kita kenalan mulai dari hal sepele gan semuanya berjalan lancar.
Skip
Ane sama doi posisinya beda kota gan. Ane di malang doi di sby gan. Hari selasa kmren ane ketemuan sama doi dan juga temen ane yg ngenalin lewat bbm. Lha kmrn seh pertemuan lancar cm yg Jadi masalahnya ane agak kurang bisa rame kmren gan jd bnyk diemnya.
Skip
Setelah pertemuan itu akhrnya ada perubahan gan dia jd agak aneh kalo chat gan skrg ga seakrab kmrn sblm ketemuan gan. Jujur ane ada rasa suka sama doi gan scra doi lumayanlah buat ane. Ane skrg jd bingung gimna biar chat kami bisa seakrab kmrn gan. Ane udah ngurangi chat gan biar dia ga ngerasa bosan. Ane tiap malam juga slalu berdoa buat doi gan. Banyak hal yg membuat ane ngerasa suka salah satunya doi seiman sama ane gan. Doi udah kerja gan di salah satu bumn. Umur kami sama gan 23 tahun
Gan Bantu ksh masukan dong



ajak ketemuan lagi gan, Coba empat mata aja...
kalau dia mau, berarti masih ada kesempatan,
nah di situ, lanjutin... ungkapkan... cinta itu memang butuh perjuangan dan pengorbanan, dari yang sedikit sampai yang banyak emoticon-Big Grin

Spoiler for Buat nambah temen:

emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By DjGalau



ajak ketemuan lagi gan, Coba empat mata aja...
kalau dia mau, berarti masih ada kesempatan,
nah di situ, lanjutin... ungkapkan... cinta itu memang butuh perjuangan dan pengorbanan, dari yang sedikit sampai yang banyak emoticon-Big Grin

Spoiler for Buat nambah temen:

emoticon-shakehand


Salaahhh bessaarrrr.....klo dibilang cinta itu butuh pengorbanan dan perjuangan...

Klo lu sayang dia lu akan berjuang dan berkorban utk dia.... tp klo dia sayang lu, dia gk akan biarkan lu berjuang dan berkorban utk dia... so, jangan ngarep
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Salaahhh bessaarrrr.....klo dibilang cinta itu butuh pengorbanan dan perjuangan...

Klo lu sayang dia lu akan berjuang dan berkorban utk dia.... tp klo dia sayang lu, dia gk akan biarkan lu berjuang dan berkorban utk dia... so, jangan ngarep


kalo yang ngejar salah satu pihak itu bukan cintrong namanya

semuanya saling melengkapi

pengorbanan tuh cuma buat cewe matre dan orientednya g jelas emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Saras...emoticon-Genit

Dah mandi blom.....emoticon-Big Grin

Jgn galak2 atuh saras... om boleh kenalan gak....emoticon-Genit


Udah
males bgt ,,,, gw g doyan m om om
emoticon-Nohope