alexa-tracking

(PARATI BUSUK CARI NAMA) PKS :Demo Buruh Akibat Tidak Sejahtera, Negara Gagal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52806403a1cb173d29000008/parati-busuk-cari-nama-pks-demo-buruh-akibat-tidak-sejahtera-negara-gagal
(PARTAI BUSUK CARI NAMA) PKS :Demo Buruh Akibat Tidak Sejahtera, Negara Gagal
sumber

(PARATI BUSUK CARI NAMA) PKS :Demo Buruh Akibat Tidak Sejahtera, Negara Gagal

BANTENPOST - Demo buruh yang terjadi akhir-akhir ini yang serentak dilakukan di seluruh Indonesia, salah satunya menuntut soal upah minimum provinsi (UMP) yang sesuai dengan komponen standar kebutuhan hidup layak (KHL).

Aksi mogok kerja parah buruh tersebut, dinilai anggota Komisi IX DPR RI asal Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Indra SH, sebagai bentuk protes buruh kepada perusahaan sekaligus pemerintah.

"Persoalan besar yaitu negara tidak hadir optimal. Akhirnya akan jadi polemik yang tidak berkesudahan. Ini adalah kegagalan negara yang tidak bisa beri kesejahteraan rakyatnya," tegas Indra saat diskusi publik di Cikini, Jakarta, Sabtu (02/11).

Lagi-lagi, kata Indra, buruh dipersalahkan. Seolah-olah, aksi demo buruh yang berlangsung beberapa hari tersebut, telah menyebabkan kerugian besar bagi negara dan mematikan sirkulasi perekonomian Indonesia.

"Banyak pihak yang memojokan persoalan demo, seolah buruh yang menyebabkan kerugian negara. Tidak ada asap kalau tidak ada api," tegas Indra yang dapilnya di Tangerang ini. (PN/ZIE)

emoticon-Cape d... (S)

parah, nih kumpulan makhluk pengacau aja, yang milih PKS tahun depan ane kutuk dah emoticon-Mad (S)
emoticon-Cape d... (S) amankan dari merdeka boy
gak pa pa gan... rakyat kan lebih suka pilih yang keliatan religius dari pada yang kapir tapi bener.

coba aja di sandingkan pilkada ahok vs atut pasti yang menang atut
ahok vs lutfi pasti yang menang lutfi..


jadi biarin aja mau foya foya ngabisin duit apbn / apbd negara bobrok, istri banyak, mobil mewah, daging sapi mahal, beras mahal, bawang mahal bodo amat yang penting di pimpinnya keliatan religius.

nanti kalau rakyat pada protes tinggal di bilang aja konspirasi + dikasih ayat2 juga diem.

buktinya?

atut buktinya gak dipaksa turun, padahal jelas2 di expose besar2 an
lutfi hasan buktinya juga masih dibelain mati matian dianggap konspirasi punya mobil mewah, duit milyaran istri banyak padahal tadinya rumah aja kontrak.. orang gak perduli duit dpt dr mana,

nurmahmudi walikota depok, hasil kerjaannya apa? depok cuma kota kecil aja makin kumuh semrawut gak kelurus, depok masuk dataran tinggi aja bisa banjir, tapi gak pernah tuh ada yang demo.adem ayem. lha jokowi ahok yang jelas kerja keras di kuyo2 terus.

rumusnya kalau orang religius itu gak pernah salah, pasti konspirasi.

kalau kapir macam model ahok mau bener juga pasti salah. tinggal dikasih ayat2 kapir langsung demo dimana2

itu sudah


(PARATI BUSUK CARI NAMA) PKS :Demo Buruh Akibat Tidak Sejahtera, Negara Gagal

(PARATI BUSUK CARI NAMA) PKS :Demo Buruh Akibat Tidak Sejahtera, Negara Gagal
mana ada masyarakat depok yang protes ada baliho model gini. coba jokowi ahok yang bikin, pasti di cela abis abisan bilang ngabisin apbd lah, ini lah itu lah
KASKUS Ads
image-url-apps
Hebat neh partai. Koar2 kesejahteraan rakyat, ape dah pada lupa yg bikin rakyat indonesia ga mampu beli daging sapi siape? Ngaca dl sono, kl ga mampu beli kaca ntar g beliin.
Lha trnyt betul kan. Ini urusanny politis. PKS lg butuh dukungan buat meraup suara. Ane mau liat n tunggu kira2 Aher berani naikin UMP sampe 2,7 jt ngga.
ya udah pada kerja ke PKS aja sapa tau dapet upah 3,7 juta sebulan emoticon-Big Grin
bisa beli motor ninja, bb dan gadget terbaru kok bilang tidak sejahtera emoticon-Najis (S)

bandingin sama tukang sapu jalan, tukang angkut sampah atau guru honorer dikawasan terpencil sejahtera mana emoticon-Cape d... (S)

partai sapi oh partai sapi goblok kok permanen emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Sementara itu pds masih ngarep kursi..
image-url-apps
Quote:


Yang segitu cuma buat supirnya mbah....
image-url-apps
Quote:


Menohok bgt nih komen emoticon-Ngakak
Jadi partai ini dalangnya buruh demo ya? emoticon-fuck
image-url-apps
Jahelah
Ada lontong di balik sempak ini

Eh itu cewe di belakang cakep juga emoticon-Genit
Quote:


ya jelas gak sejahtera dong. ente gak tau itu babunya di lutfi kerjaannya cuma sopir aja bisa punya mobil mewah. bisa punya rumah mewah. bahkan bisa ngemodif mobil nya si lutfi senilai 100jt. cuma di pks yang benar2 luar biasa.. babu bisa punya mobil mewah
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
ceperan dari sapi udah kurang gasn.
jadi gak bisa bayar segitu.

image-url-apps
Quote:


ane suka komen loe gan....
komeng on the day...
image-url-apps
Quote:


ane suka komen loe gan....
komeng on the day...
Gak sejahtera koq menyalahkan negara emoticon-Cape d... (S)
Quote:


plus vw caravelle juga dong emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Cape d... (S) dopost ya gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


lebih lah. sama fathonah aja bisa dapet 10 juta kok buat beberapa jam aja emoticon-Malu (S)
×