alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masih Berduka, Mahasiswa Keukeuh Minta KPK Tangkap Atut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528061ae1e0bc3591a000008/masih-berduka-mahasiswa-keukeuh-minta-kpk-tangkap-atut

Masih Berduka, Mahasiswa Keukeuh Minta KPK Tangkap Atut

Korupsi harus ditegakkann emoticon-Mad (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

***
Masih Berduka, Mahasiswa Keukeuh Minta KPK Tangkap Atut

JAKARTA - Pascameninggalnya Hikmat Tomet yang merupakan suami dari Gubernur Ratu Atut Chosiyah, kini Atut harus kembali dipusingkan dengan aksi mahasiswa Banten yang menuntut agar KPK menangkap dirinya.

Humas aksi mahasiswa, Khafi Nusantara, mengatakan, mahasiswa Banten akan terus melakukan aksi dan mendorong KPK untuk menuntaskan kasus dugaan korupsi di Banten.

"Aksi yang kami lakukan ini adalah aksi moral untuk mendorong kepada aparat penegak hukum agar segera menindak tegas perilaku koruptif Gubernur Banten," ujarnya dalam pesan singkat yang diterima Okezone, Senin (11/11/2013).

Menurutnya, kendati suasana duka masih menyelimuti Ratu Atut namun hal itu tidak ada hubungannya dengan aksi yang akan dilakukan mahasiswa.

"Sebagai sesama manusia kami mahasiswa turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya. Namun bagaimanapun peristiwa itu tidak ada korelasinya dengan gerakan yang kami buat. Supermasi hukum harus ditegakkan demi Banten bersih dari korupsi," ucapnya.

Rencananya aksi itu akan dilakukan puluhan mahasiswa dengan berjalan kaki dari Kampus IAIN Serang menuju Pendopo Gubernur Banten. Selain itu mahasiswa juga akan menggelar aksi teatrikal yang menggambarkan kondisi real gubernur dan korupsinya. (crl)
sumber
***

sependapat dengan para mahasiswa. Memang keadilan itu harus ditegakkan. emoticon-I Love Indonesia (S)
Tindak korupsi harus ditindak tegas. Tidak bisa dibiarkan. emoticon-Matabelo
Gimana menurut agan-agan??
Urutan Terlama
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
mantap tritnya gan emoticon-Big Grin
mau mokat kek mau kagak kek si ATUT kudu di tangkep emoticon-Marah
kasih waktu buat beliau yang lagi berduka dulu lah, ane rasa 3 hari sudah cukup ideal dan bukan waktu yang cukup lama kok emoticon-Embarrassment

meskipun penjahat, tapi kalo udah urusannya masalah kemanusiaan beda cerita lah emoticon-Embarrassment

ane disini bukan belain ratu atut yeh emoticon-Stick Out Tongue
kalau memang salah ya harus ditangkap
Quote:


boleh juga sih agnn..asal gak lama-lama aja. karna nanti jadi dibuat ajang untuk cari-cari alasan aja itu jadinya. emoticon-I Love Kaskus (S)

Tangkep aja udah
Lgian ga yakin dia berkabung
emoticon-Traveller
Quote:


3 hari ane rasa bukan waktu yang lama kok gan, tapi gak tau deh kalo menurut orang lain emoticon-Embarrassment
Emang KPK berani?
semoga si atut dihukum seberat-beratnya

Postingan Terpanas:
Masih Berduka, Mahasiswa Keukeuh Minta KPK Tangkap Atut
Quote:


justru karna itu sepertinya gan para mahasiswa ini melakukan aksi untuk mendorong agar penegak hukum segera menindak tegas perilaku korupsi ini emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di