alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280607340cb175609000005/hamka-hamzah-bergabung-dengan-klub-malaysia
Hamka Hamzah Bergabung dengan klub Malaysia
http://www.metrotvnews.com/bola/read...-klub-Malaysia

Hamka Hamzah Bergabung dengan klub Malaysia
Hamka Hamzah

Quote:
Hamka Hamzah Bergabung dengan klub Malaysia
Jum'at, 08 November 2013 | 07:27 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah berkarier di Liga Indonesia sejak 2001, Hamka Hamzah akhirnya mau menerima pinangan klub luar negeri.

Klub Perbadanan Kemajuan Negeri Selangor FC (PKNS) setuju mengontrak pemain kelahiran Makassar, 29 Januari 1984, tersebut selama satu tahun.

Dalam penandatanganan kontrak tersebut, PKNS FC diwakili Presiden PKNS Encik Noor Hisham Mohd Ghouth.

Sebelumnya, mantan pemain PSM Makassar, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, dan Mitra Kukar itu mengaku sudah meminta pertimbangan kepada beberapa pemain yang pernah bermain di Liga Malaysia. Sebut saja Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, Ponaryo Astaman, Ilham Jayakesuma, dan Budi Sudarsono.

Seusai penandatanganan kontrak itu, Hamka mengaku senang karena cita-citanya tampil di luar negeri tercapai.

“Ini akan menjadi sebuah petualangan baru dan pengalaman yang berharga bagi karier saya,“ kata Hamka. (Maggie Nuansa Mahardika)

Editor: Basuki Eka Purnama


Semoga sukses di sana emoticon-shakehand TAMPOL!
msh ada yg minat jg nih sama si tukang tampol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ini Selangor yang sama dengan Selangornya BP dulu bukan sih?
Nunggu berita,pemaen malasia di tampolin c Hamka...emoticon-Big Grin
sukses dah boy emoticon-Big Grin
suskes buat karirnya di liga malingsia buat mr.tampol emoticon-Big Grin
Main di Malayshit? Apa bangganya?? emoticon-Hammer
berani gak nampolin pemain malay disana?
semoga sukses aja deh di sana emoticon-I Love Indonesia (S)
kenapa disebut mr tampol gan? ada sejarahnya?

Postingan Terpanas:
Hamka Hamzah Bergabung dengan klub Malaysia
tampol-tampolin aja tuh pemain malingsia-nya.... emoticon-Ngakak
PKNS mirip partai yang sapi import namanya....siap2 ganti nama..hamka tampol menjadi hamka tampar
Quote:Original Posted By screamshout
kenapa disebut mr tampol gan? ada sejarahnya?


Krn hamka pas ditanya wartawan soal pemaen naturalisasi jawabannya dia pengen nampolin mereka
Cmiiw
ewww....malay dpt pemain dengan bakat tampol gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

di tunggu berita tampolnya emoticon-Malu (S)
Tim Papan tengah di liga malaysia....
beli MR. Tampol.... ditunggu Koleksi Kartu Kuning dan Merahnya emoticon-Malu (S)
kasian gan,
ntar orang goblok di malaysia makin banyak

gara2 ditampolin si hamka

emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By pasukancendol01
kasian gan,
ntar orang goblok di malaysia makin banyak

gara2 ditampolin si hamka

emoticon-Berduka (S)


buat masa depan gan... biar evan dimas dkk bisa menang terus lawan malaysia kelak
bagus deh, main yg lama di sana, kalau perlu ngga usah balik lagi selamanya
nunggu update di sono dia berantem di lapangan deh emoticon-linux2
Quote:Original Posted By raulgonjalez
Tim Papan tengah di liga malaysia....
beli MR. Tampol.... ditunggu Koleksi Kartu Kuning dan Merahnya emoticon-Malu (S)


Plus gol2nya...(gol bunuh diri maksudnya)
×