alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hamka Hamzah Bergabung dengan klub Malaysia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5280607340cb175609000005/hamka-hamzah-bergabung-dengan-klub-malaysia

Hamka Hamzah Bergabung dengan klub Malaysia

http://www.metrotvnews.com/bola/read...-klub-Malaysia

Hamka Hamzah Bergabung dengan klub Malaysia
Hamka Hamzah

Quote:


Semoga sukses di sana emoticon-shakehand TAMPOL!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
msh ada yg minat jg nih sama si tukang tampol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Ini Selangor yang sama dengan Selangornya BP dulu bukan sih?
Nunggu berita,pemaen malasia di tampolin c Hamka...emoticon-Big Grin
sukses dah boy emoticon-Big Grin
suskes buat karirnya di liga malingsia buat mr.tampol emoticon-Big Grin
Main di Malayshit? Apa bangganya?? emoticon-Hammer
berani gak nampolin pemain malay disana?
semoga sukses aja deh di sana emoticon-I Love Indonesia (S)
kenapa disebut mr tampol gan? ada sejarahnya?

Postingan Terpanas:
Hamka Hamzah Bergabung dengan klub Malaysia
tampol-tampolin aja tuh pemain malingsia-nya.... emoticon-Ngakak
PKNS mirip partai yang sapi import namanya....siap2 ganti nama..hamka tampol menjadi hamka tampar
Quote:


Krn hamka pas ditanya wartawan soal pemaen naturalisasi jawabannya dia pengen nampolin mereka
Cmiiw
ewww....malay dpt pemain dengan bakat tampol gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

di tunggu berita tampolnya emoticon-Malu (S)
Tim Papan tengah di liga malaysia....
beli MR. Tampol.... ditunggu Koleksi Kartu Kuning dan Merahnya emoticon-Malu (S)
kasian gan,
ntar orang goblok di malaysia makin banyak

gara2 ditampolin si hamka

emoticon-Berduka (S)
Quote:


buat masa depan gan... biar evan dimas dkk bisa menang terus lawan malaysia kelak
bagus deh, main yg lama di sana, kalau perlu ngga usah balik lagi selamanya
nunggu update di sono dia berantem di lapangan deh emoticon-linux2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di