alexa-tracking

Demen Sama Istri Tetangga, "Setan" Jadi Kambing Hitam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528058ada4cb172167000003/demen-sama-istri-tetangga--quotsetanquot-jadi-kambing-hitam
Ngakak 
Demen Sama Istri Tetangga, "Setan" Jadi Kambing Hitam
Demen Sama Istri Tetangga, "Setan" Jadi Kambing Hitam



POSKOTA, SETAN memang selalu mengajak orang berbuat sesat. Maka Norman, 40, berani saja mengkambinghitamkannya, karena setan tak bakal protes. Ketika dia ditanya polisi kenapa menghamili Wasilah, 28, istri TKI tetangganya, jawabnya tanpa beban, ”Ya karena pengaruh setan, Pak!”


Setan memang makhluk Allah yang punya komitmen menyesatkan manusia hingga di hari kiamat nanti. Maka orang baik-baik bisa jadi rusak karena dipengaruhi setan, dan orang rusak pun akan semakin momrot (rusak) karena pengaruh syaiton juga. Tapi jika manusia tebal imannya, tidak tipis macam selotip, Insya Allah dia akan menjadi manusia lurus yang demit ora ndulit setan ora doyan (baca: kebal godaan setan).


Norman yang tinggal di Dusun Kantan Desa Sendoyan Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas Kalimantan Barat, awalnya orang baik-baik. Dia mengurus keluarga secara benar, bergaul dengan tetangga juga tetap baik tak pernah ada masalah. Kewajiban sebagai warga negara juga dipatuhi dengan benar, misalnya: bayar pajak motor tepat waktu, PBB juga tak pernah nunggak. Sebab kata orang Pajak, tidak bayar pajak apa kata dunia?


Tapi karena mata tidak dipajaki negara emoticon-Big Grin, belakangan Norman suka jelalatan ke mana-mana, khususnya setiap melihat perempuan cantik. Padahal di rumah juga sudah ada ”kendaraan” sendiri. Tapi memang begitulah kebanyakan lelaki. Dan ketika Norman melihat Ny. Wasilah wanita tetangga yang aduhai, pendulumnya langsung kontak , sementara ukuran celana mendadak sontak berubah, dari L menjadi XL. emoticon-Big Grin


Kenapa Norman yang tadinya baik-baik, mendadak jadi demen pada istri orang? Ya karena dikompori dan dipengaruhi setan. Awalnya dia tak pernah memikirkan Wasilah, meskipun dia memang cantik. Tapi sejak suaminya jadi TKI ke Malaysia, tiba-tiba setan datang dan mencoba membuka ”wawasan”-nya. ”Ada perempuan cantik nganggur kok didiamkan saja, bego amat kamu!” begitu kata setan.


Mulailah setan memberikan kultum (kuliah tujuh menit) versi iblis, tentu saja. Katanya nih, sebagai wanita yang lama ditinggal suami, pastilah Wasilah kesepian, butuh kehangatan malam. Sebagai tetangga yang baik, Norman harus membantu mengusir rasa sepi itu. Caranya, Norman harus siap menggantikan posisi suaminya, cukup untuk nafkah batin saja, karena itu yang lebih dibutuhkan.


Cuma sekali itu setan memberi pengarahan, dan selanjutnya Norman sudah bisa jalan sendiri. Kebetulan wanita itu sering sendirian di rumahnya, sehingga lelaki subita emoticon-Big Grin (suka bini tetangga) ini semakin leluasa bergerak. ”Gampang kan, maju terus. Nanti kalau ada kesulitan baru hubungi saya, tapi bukan kesulitan keuangan lho ya…!” kata setan lagi.


Sekitar 6 bulan lalu Norman benar-benar masuk ke kamar Wasilah. Disergapnya dia dan minta dilayani hubungan intim bak suami istri. Tentu saja perempuan itu menolak, tapi Norman mengancam dengan senjata tajam. Wasilah akhirnya tak berkutik, bahkan berbuka paha untuk Norman sang pengemban amanat setan.


Rupanya Wasilah belakangan menikmati emoticon-Big Grin, sehingga selanjutnya tanpa ancaman pun Norman berhasil menuntaskan birahinya. Entah berapa kali berbuat, tahu-tahu Wasilah hamil. Tentu saja bingung dia, orang suami di Malaysia kok bisa hamil. Maka dia segera lapor pada suami bahwa pernah dipaksa hubungan intim oleh Norman tetangga dengan ancaman. Gara-gara itu suaminya pulang dan melaporkan Norman ke polisi. Saat ditanya polisi kenapa menyelingkuhi bini tetangga, jawabnya enteng, ” Ya karena pengaruh setan!” emoticon-Big Grin



Spoiler for Pengaruh SETAN:





Quote:TS: Padahal setan hanya sekali mengajari. emoticon-Ngakak
setan kalau ma ane takut nih
Demen Sama Istri Tetangga, "Setan" Jadi Kambing Hitam
Quote:Original Posted By ko.sarimin
setan kalau ma ane takut nih
Demen Sama Istri Tetangga, "Setan" Jadi Kambing Hitam


hehehe..mantap mister.... emoticon-Ngakak
Ho oh ... kasihan setan selalu dipersalahkan manusia emoticon-Ngakak
berita versi serius http://www.pontianakpost.com/pro-kal...-dihamili.html
Quote:SAMBAS—Pria berusia 40 tahun NS warga Dusun Kantan Desa sendoyan Kecamatan Sejangkung terpaksa berurusan dengan polisi, setelah dilaporkanRomansyah ke Polres Sambas karena telah menghamili NL yang merupakan istri pelapor yang juga, akibat perbuatannya, korban hamil 3 bulan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku terpaksa diamankan di Mapolres Sambas.

Menurut keterangan polisi. Suami korban terkejut begitu mendengar kabar mengenai istrinya. Kabar yang memilukan hati Romansyah ini ia dengar langsung dari istrinya sendiri, dimana istrinya memberitahu dirinya sudah berbadan dua. Sementara sang suami pada saat melakukan pembicaraan telpon sedang bekerja di Malaysia.
"Pelapor mengetahui istrinya hamil dari sang istri juga sekitar bulan September lalu, padahal sang suami sudah 11 bulan tidak pulang ke rumah, sang suami pun menanyakan ke istrinya siapa pelakunya hingga sang istri hamil dan dijawab sang istri NS,” ungkap Kapolres Sambas melalui Kasat Reskrim Polres Sambas AKP Jajang sebagaimana penuturan sang pelapor ke polisi.
Mendengar kejadian tersebut, kata Kasat, sang suami pun pulang kampung dari Malaysia, pada Kamis (24/10) datang ke Mapolres membuat laporan perbuatan tetangganya terhadap istrinya. Pelapor tidak terima karena tersangka yang juga tetangganya menghamili istrinya.Atas laporan tersebut polisi pun menciduk pelaku, menurut kasat, hubungan terlarang antara tersangka dan istri pelapor ini sudah sejak Juli 2013 lalu dan dilakukan sebanyak lima kali di rumah korban. “Dari pengakuan korban, tersangka dalam melakukan pesetubuhan diawali dengan ancaman dan paksaan,” terang kasatAtas perbuatannya tersangka diancam dengan hukuman penjara selama 9 tahun karena memaksa seseorang. Sementara tersangka NS ditemui mengatakan semua yang ia lakukan pengaruh setan, "pengaruh setan pak," katanya singkat dengan wajah yang tak berdosa. (har)
pongasi demen ama istri tetangga?
Quote:Original Posted By kabei
berita versi serius http://www.pontianakpost.com/pro-kal...-dihamili.html


ahay...si mister dapet ajah.....emoticon-Ngakak
kasihan setan selalu yang jadi kambing hitam emoticon-Berduka (S)
yg sabar ya tan setan ente slalu jd kambing putih eh hitam emoticon-Berduka (S)
Tunggu ompong muncul dah emoticon-Matabelo
Klo setannya kaya yg di ilustrasi ya mau.......
Lha bininya giliran bunting lapor suaminya, kalo ga oh no oh yess jalan terus.. Crot crot ahh
alasan yg mengada-ngada

Postingan Terpanas:
Demen Sama Istri Tetangga, "Setan" Jadi Kambing Hitam
Quote:Original Posted By vampire..lord
Lha bininya giliran bunting lapor suaminya, kalo ga oh no oh yess jalan terus.. Crot crot ahh


criiitt..criiittt...auuwwww..... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emang setan demennya yang enak2 aja..giliran udah kena malah kabur tuh setan emoticon-Ngakak
manusia keknya uda lebih jago dari setan kalo soal mudarat...emoticon-Ngakak
yups, karena setan tidak bisa menolak dikambing hitamkan
padahal setan sekarang sudah males lagi nggoda manusia.... orang sekarang sifat manusiax lebih dari setan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pioneerz
padahal setan sekarang sudah males lagi nggoda manusia.... orang sekarang sifat manusiax lebih dari setan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


yap bener mister..malah setan berguru sama manusia.... emoticon-Ngakak