alexa-tracking

Mau Menyembuhkan "ASAM URAT" , Pemuda Ini Di Hajar Massa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52804e08a2cb17d226000011/mau-menyembuhkan-quotasam-uratquot--pemuda-ini-di-hajar-massa
Ngakak 
Mau Menyembuhkan "ASAM URAT" , Pemuda Ini Di Hajar Massa
 Mau Menyembuhkan "ASAM URAT" , Pemuda Ini Di Hajar Massa




POSKOTA, ENTAH dari mana tabib maupun dukunnya, asam urat kok obatnya penyaluran syahwat. Tapi begitulah yang terjadi di Semarang, Joni, 37, terpaksa “memperkosa” gadis kecil, demi pengobatan asam urat.Akibatnya, ototnya yang kaku semangkin kaku karena habis digebuki orang.

Asam urat bukanlah penyakit yang mematikan, tapi sakitnya minta ampun. Otot dan persendian terasa pegal-pegal. Maka penderita asam urat dilarang makan durian, emping, jeroan, kacang dan daging. Penyakit ini biasanya menyerang orang dewasa, yang telah berumur 30 tahun lebih. Belum ada ceritanya anak balita menderita asam urat, meski dia banyak makan emping dan melinjo.

Joni warga daerah Simpang Lima, Semarang, adalah anak muda penderita asam urat. Sudah berbagai obat dicoba, tak kunjung sembuh. Mau tanya ustadz Danu di acara teve MNC, tak ada sangu untuk berangkat ke Jakarta. Di sana pun paling-paling ditanya: sampeyan suka ngerasanin orang ya? Mulai sekarang coba tidak bergunjing lagi. Bagaimana rasanya sekarang, sudah enakan Mas?
Entah dukun atau tabib dari mana yang mengajarkan, Joni mendapat saran bahwa obat mujarab asam urat adalah dengan penyaluran syahwat emoticon-Big Grin. Mudah dan simple sekali kan? Masalahnya jadi tidak mudah, karena selama ini dia masih bujang lapuk alias belum punya istri. Jadi harus ke mana penyaluran itu barang? emoticon-Big Grin

Tapi Joni memang lelaki kreatif dan kaya inovasi. Dia pun jalan-jalan ke Lapangan Pancasila, lalu kongkow-kongkow dekat bak sampah. Eh, tak lama kemudian muncul anak perempuan usia 11 tahun, rupanya mau buang sampah. Selesai buang sampah, gadis itu langsung disergap, mau dijadikan medan penyembuhan asam urat yang dideritanya. Ketika ada anak kecil melihatnya, langsung saja diusir. “Hus, hus, ngalih kana!” kata Joni garang.

Rupanya bocah balita itu adalah adik daripada gadis yang tengah dipercundangi Joni. Dia segera pergi dan melapor pada ibunya yang sedang makan di warung Lapangan Pancasila bahwa kakaknya sedang digini-gini seseorang. Kontan sang ibu menghampiri lokasi dekat bak sampah itu. Melihat putrinya sedang diperkosa lelaki tak dikenal, kontan dia menjerit minta tolong.

Joni segera kabur melepaskan mangsanya, tapi ibu korban malah berteriak maling. Warga pun berhamburan memburu Joni. Begitu ketemu langsung digebuki sampai bonyok, dan baru diserahkan ke polisi Mapolresta Semarang. “Saya hanya ingin menyembuhkan asam urat saya, Pak.” Kata Joni kepada polisi.



Spoiler for Inilah Bocah Yg Disergap :



Quote:
dadasdasdas <--- mantra gagal emoticon-Mad
anjirr atas ane cepet bangettt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Poskota, Meteor, sama aja.
emoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:

sama gilanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
diluar mainstream semua noh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kagak usah buru-buru mister, trit ginian mah kagak HT.... emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo lihat ini, urat emang bisa kejang gan. emoticon-Ngakak
No..,minta nocan gambar yg lu posting,ane pny asam urat,dah kronis..emoticon-Big Grin
Quote:


maaf mister terus terang ane bukan germo-nya..... , mungkin bisa tanyak di bawah ane.... emoticon-Ngakak
Gimana mau ngenes, berita nya malah terkesan jokes emoticon-Ngakak (S)
Hajar blehhh, sodok!! emoticon-Smilie
urat malunya putus
Quote:


Huss emoticon-Mad
emoticon-Ngakak

parah.... bukan asam urat yang sembut kalau caranya begono emoticon-Ngakak (S):
buayed lelaki bodoh
berita macem gini yg bikin anak2 bp makin gak waras emoticon-Hammer
bakal membludak dah kalo obat asam urat obatnya nyodok cewe yang di gambar TS emoticon-Genit
Quote:


kek-nya mister aja yang engga hepi yak ? ..yg lainnya hepi-hepi ajah... emoticon-Ngakak
akal2an sipelaku aja itu mah...emoticon-Ngakak

btw,ngilustrasinya tambahin donk TS,ane lagi terapi asam urat juga nehh...emoticon-Sorry
hahaha..lumayan bikin ane senyum sendiri di meeting... emoticon-Malu (S)
Koplak nih orang

cari kemana-mana

dibui aja supaya ga berkeliaran