alexa-tracking

Takut Tertabrak KA, Warga Di Gresik Unjuk Rasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52804c80fcca171422000009/takut-tertabrak-ka-warga-di-gresik-unjuk-rasa
Takut Tertabrak KA, Warga Di Gresik Unjuk Rasa
Quote:


Sumber 1

Quote:


Sumber2

Kalau tertabrak ya mendingan introspeksi diri, jangan menyalahkan operator dong...

Lagipula jalan itu memotong rel KA atau rel KA memotong jalan?

Kalau rel KA memotong jalan okelah minta palang pintu,

tapi kalau jalan aspal memotong rel KA, ya mending tutup saja jalannya...

btw, tempat banyak orang koit ketabrak itu perlintasan resmi atau liar? emoticon-Big Grin

UU Nomor 23 Tahun 2007

Pasal 94

1. Untuk keselamatan perjalanan kereta api dan pemakai jalan, perlintasan sebidang yang tidak mempunyai ijin harus ditutup.

2. Penutupan perlintasan sebidang sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dilakukan oleh Pemerintah atau Pemerintah Daerah.

komen dari gan ikhsanlie yang merupakan "alumnus" PT KAI

Quote:


mending jgn punya rumah dkt situ emoticon-Traveller
Quote:


elu sehat tong? emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Quote:


selamat datang di republik nyinyir emoticon-Big Grin
duluan mana rumah2 warga sama rel keretanya ya??? emoticon-Malu (S)

Klo palang perlintasan pasti minimal ada lah rambu2 yang terpasang.harusnya ya klo orang liat rambu harusnya ya waspada.

Klo jalan raya dikasih penerangan its OK lah. klo rel dikasih penerangan buat apa. biar klo ada orang nyeberang masinisnya bisa liat terus bisa ngerem?? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
parahh... indonesia kayanya sudah mulai gawat emoticon-Cape d... (S) kasian ane klo banyakan protes
image-url-apps
waduh.. rambu2 dan palang itu wajib ada tuh gan, drpd bgitu ya berbahaya lah.. mewek
Quote:


dapat dipastikan lebih dulu rel KA nya emoticon-Big Grin

kalau ane rasa sih mereka gak lebih dari LSM-LSM gajebo yang aslinya cuma pingin meres duit saja, makanya keinginan mereka tolol begitu emoticon-Big Grin
image-url-apps
lewat masa ga liat dan denger suara kereta?
jadi ingat komen ini dari trit sebelah

Quote:


padahal dari kemarin-kemarin jalur-lintas keretanya disitu-situ aja toh emoticon-Malu
aneh emoticon-Bingung (S)
salah satu koreksi buat PT KAI...jangan sampai terjadi konflik dan akhirnya penumpang yang jadi korban pelemparan kereta...
Quote:


sekarang ane tanya, pemukiman tersebut dan rel KA lebih duluan mana gan? emoticon-Big Grin

kalau lebih duluan pemukiman ya silakan protes emoticon-Big Grin

tapi kalau rel KA yang lebih dulu ada sama saja yang protes itu BEGO emoticon-Big Grin

lagipula hal itu sebenarnya adalah TANGGUNG JAWAB PEMDA emoticon-Big Grin
loh kok malah nyalahin kreta emoticon-Bingung

itu knapa kreta lewat dicegat..makanya pada mampus ketabrak emoticon-Cape d...
fi ksmpung saya belum tentu lima tahun sekali ada orang mati ketabarak kereta.
jangan-jangan tuh kampung orangnya pada budek dan bego kali yah ??emoticon-Sorry
orang sini disuruh muter jauh dikit kaga mau walau demi keamanan kalau pt kai bikin palang pintu disetiap perlintasan kecil ane rasa dari segi jumlah terlalu banyak paling mentok dikasih rambu itupun kalau gak diambil maling atau dicoret-coret rambunya emoticon-Hammer
image-url-apps
Ah..... Dr dulu relnya disitu, ga gerak gerak, masih ketabrak aja.... Yg salah ya yg ketabrak.....
Quote:

Masa ente gak tahu gan, yang lewat di situ kan kereta siluman, makanya gak ada suaranya dan juga gak kelihatan bentuknya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ya ngga denger lahh emoticon-Marah
haree genee geto lho ..... kalo pengen gaul getooh ya, kalo jalan mesti sambil nenteng compo emoticon-Mad (S) ...... ehh maksud ane sambil dengerin mp3 pake headset ma hape emoticon-Ngakak (S)

btw blom liat si ikhsanlie emoticon-Mad
masalahnya jalur itu.. jalur resmi ato bukaan sendiri....
×