alexa-tracking

Hari Ini, Berkas Dul Dilimpahkan ke Kejaksaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528046541f0bc3993d000005/hari-ini-berkas-dul-dilimpahkan-ke-kejaksaan
Hari Ini, Berkas Dul Dilimpahkan ke Kejaksaan
PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Setelah 2 bulan, akhirnya berkas pemeriksaan AQJ alias Dul (13,) tersangka tabrakan maut di Tol Jagorawi diselesaikan oleh Ditlantas Polda Metro Jaya. Hari ini, berkas tersebut akan dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

"Pukul 11:00 WIB ini akan dilimpahkan ke Kejati DKI Jakarta," ujar Kasubdit Gakum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, saat dihubungi, Senin (11/11).

Dikatakannya, penyerahkan berkas tersebut dilaksanakan di kantor Subdit Gakum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya di Pancoran Jakarta Selatan.

Diharapkan, katanya, berkas pemeriksaan putra bungsu musisi Ahmad Dhani ini diterima oleh Kejaksaan dan secepatnya disidangkan.

Sebelumnya tersangka Dul dijerat dengan Pasal berlapis, yakni Pasal 310 ayat (4) jo Pasal 287 ayat (5) jo Pasal 281 UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan No 22 Tahun 2009 Lalu Lintas, tentang kelalaian yang mengakibatkan orang lain meninggal, mengemudi melebihi batas kecepatan maksimal dan tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Dul mengalami kecelakaan pada awal September 2013 dini hari lalu. Saat itu, ia mengemudikan mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL, ditemani temannya, Noval. Keduanya saat itu baru pulang mengantar pacar Dul bernama Arin di Cibubur Jakarta Timur.

Dalam perjalanan pulang di Tol Jagorawi, Dul mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi mencapai 176 Km/Jam. Dul kemudian hilang kendali hingga membanting setir ke kanan, hingga mobilnya menabrak guard rail dan masuk ke jalur tol yang mengarah ke Bogor.

Mobil Mitsubishi Lancer kemudian menabrak Daihatsu Grand Max yang diisi 13 penumpang. Tujuh orang penumpang Grand Max meninggal dunia, sementara 8 orang lainnya termasuk Dul dan Noval mengalami cidera berat. (jak)


sumber
didalam berkas ada duit atau cek nya gak tuh emoticon-Traveller
dalemnya pasti ada uangnya tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah bisa di tebak,,paling hukumannya ringan

kagak kayak maling sendal emoticon-Big Grin
kasus pembuktian nih...
2 bln cukup lah negonya, bs dicicil 0% kok uangnya
udah bisa ditebak, si dul bakalan bebas paling banter hukuman percobaan emoticon-Ngakak
Let' say plokisnya sontoloyo, mudah-mudahan jaksa dan hakimnya masih lempeng.
abg alay ini perlu dihajaremoticon-Kiss
udh ketauan ending nya pren
Di Indo ini hukumannya kok gak bisa fleksibel ya?
Kalau bukan penjara, denda uang, ya bebas..

Coba gitu ada hukuman, tidak boleh nyetir sekian tahun, gak boleh keluar lewat jam 5 sore selama sekian tahun, gak boleh dikasih jajan duit sekian tahun, sekolah harus bawa bekal terus
emoticon-Ngakak

Kira2 dihukum apa tuh si dul?
sandiwara season 2 dimulaiemoticon-Cool
×