alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jawara: Tomet Itu Penumpang di Dinasti Atut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52803b0f0d8b46e06400000b/jawara-tomet-itu-penumpang-di-dinasti-atut

Jawara: Tomet Itu Penumpang di Dinasti Atut

Quote:


Berarti selama ini suami yang ngikutin istri, bukannya istri ngikutin suami dong!!!!!
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
bawah gua juga penumpang gelap emoticon-Ngakak
atas ane bener, ane emang gelap gan krn item kebanyakan nyangkul di sawah....
emoticon-Ngakak
Emang alm terkenal sebagai anggota ISTI kok...
Dibawah ketek istri
Quote:


di bawah toket istri emoticon-Ngakak
Quote:


mau dong emoticon-Matabelo
Quote:


Jiah, beneran mo sama Atut? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

kalo sama atut ane gak mau gan emoticon-Malu
emoticon-Traveller
wih atuuttt ada MILF
Sebagai saudara seiman, ane mengucapkan Innalillahi waina ilaihi rojiun.

Sebagai warna negara Indonesia, ane mengucapkan: semoga Atut dan Wawan bisa divonis dengan berat, seberat-beratnya, jika terbukti korupsi

emoticon-shakehand
apapun kebaikan dan keburukannya di dunia, sudah berakhir, saatnya bertanggung jawab di hadapan yg kuasa.
Penumpang.... Emang angkot...
Quote:



Setuju sama agan ini.... emoticon-shakehand

Quote:


emoticon-shakehand
tidak baik membicarakan orang yang sudah meninggal emoticon-Embarrassment

biarlah yang maha kuasa aja yang mengadili seluruh amal perbuatannya ketika hidup di dunia ini emoticon-Embarrassment
Quote:


Betul gan..udah gak bisa nyogok dan kolusi lagi dlm "persidangan" yg ini
DInasti sang penguasa Banten

mantap nih jaringannya

kuat banget dah
Dinasti atut ini mirip film laga hongkong, namanya Seoul Riders.
Ketuanya mirip alm Tomet, stroke ngga berdaya gitu. trus yang megang kendali peredaran uang palsu itu si Istrinya, tapi ternyata diujung cerita, istrinya ini sengaja matiin suaminya agar bisa jadi ketua mafia.
emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo dulu kan mukanya belon kek skrg. Kabarnya sih kek asmirandah gan dulunya.











Tp asmirandah di gebuk ma miki tison gan emoticon-Malu
wah3....biarkan waktu yang menjawab gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di