alexa-tracking

Jawara: Tomet Itu Penumpang di Dinasti Atut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52803b0f0d8b46e06400000b/jawara-tomet-itu-penumpang-di-dinasti-atut
Jawara: Tomet Itu Penumpang di Dinasti Atut
Quote:


Berarti selama ini suami yang ngikutin istri, bukannya istri ngikutin suami dong!!!!!
bawah gua juga penumpang gelap emoticon-Ngakak
image-url-apps
atas ane bener, ane emang gelap gan krn item kebanyakan nyangkul di sawah....
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Emang alm terkenal sebagai anggota ISTI kok...
Dibawah ketek istri
Quote:


di bawah toket istri emoticon-Ngakak
Quote:


mau dong emoticon-Matabelo
Quote:


Jiah, beneran mo sama Atut? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

kalo sama atut ane gak mau gan emoticon-Malu
emoticon-Traveller
wih atuuttt ada MILF
Sebagai saudara seiman, ane mengucapkan Innalillahi waina ilaihi rojiun.

Sebagai warna negara Indonesia, ane mengucapkan: semoga Atut dan Wawan bisa divonis dengan berat, seberat-beratnya, jika terbukti korupsi

emoticon-shakehand
apapun kebaikan dan keburukannya di dunia, sudah berakhir, saatnya bertanggung jawab di hadapan yg kuasa.
image-url-apps
Penumpang.... Emang angkot...
image-url-apps
Quote:



Setuju sama agan ini.... emoticon-shakehand

image-url-apps
Quote:


emoticon-shakehand
image-url-apps
tidak baik membicarakan orang yang sudah meninggal emoticon-Embarrassment

biarlah yang maha kuasa aja yang mengadili seluruh amal perbuatannya ketika hidup di dunia ini emoticon-Embarrassment
Quote:


Betul gan..udah gak bisa nyogok dan kolusi lagi dlm "persidangan" yg ini
DInasti sang penguasa Banten

mantap nih jaringannya

kuat banget dah
Dinasti atut ini mirip film laga hongkong, namanya Seoul Riders.
Ketuanya mirip alm Tomet, stroke ngga berdaya gitu. trus yang megang kendali peredaran uang palsu itu si Istrinya, tapi ternyata diujung cerita, istrinya ini sengaja matiin suaminya agar bisa jadi ketua mafia.
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Kalo dulu kan mukanya belon kek skrg. Kabarnya sih kek asmirandah gan dulunya.











Tp asmirandah di gebuk ma miki tison gan emoticon-Malu