alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52803773c1cb17bc34000001/suami-hakim-vica-bantah-tak-beri-nafkah-15-tahun
Suami Hakim Vica Bantah Tak Beri Nafkah 15 Tahun
Suami Hakim Vica Bantah Tak Beri Nafkah 15 Tahun

Suami Hakim Vica Bantah Tak Beri Nafkah 15 Tahun

Quote:Suami mantan hakim cantik Vica Natalia, Hisar Siringoringo, membantah jika dirinya disebut tidak pernah menafkahi sang istri selama 15 tahun. "Lima belas tahun itu berarti sejak menikah. Lha, dia kuliah itu dari mana?" kata Hisar saat ditemui Tempo, Ahad sore, 10 November 2013. (Baca: Hakim Vica Tidak Dinafkahi 15 Tahun)

Setelah memutuskan berhenti menjadi pramugari karena menikah pada April 1998, Vica kemudian menjadi sekretaris di perusahaan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Selama bekerja, kata Hisar, Vica memang tidak pernah membagi penghasilannya.

Sekitar tahun 2003, dua tahun setelah kelahiran putri kedua mereka, Hisar pun meminta Vica untuk kuliah hukum. Ia ingin Vica menjadi hakim. Hisar mengaku dirinyalah yang menanggung seluruh biaya kuliah Vica, dari S-1 hingga lulus S-2. Menurut Hisar, dirinya juga membiayai gaya hidup Vica yang suka pergi ke salon ataupun shopping.

Ketika menjadi hakim pun, Vica tidak pernah menyisihkan uangnya untuk ketiga putrinya. Seluruh kebutuhan sehari-hari anak-anaknya dibiayai Hisar.

Karena itu, Hisar heran dia mendapat tudingan tak pernah menafkahi. Hisar merasa Vica dipengaruhi sang ibu yang memang tidak menyetujui pernikahan mereka sejak awal. (Alasan Agama)

Hisar sendiri tidak bisa dikatakan kekurangan. Rumah yang ditempatinya ada di kompleks perumahan mewah Jalan Dharmahusada Permai, Surabaya. HIsar juga sempat memiliki lima perusahaan sebelum akhirnya bangkrut. Kini, hanya dua perusahaannya yang bertahan, di bidang laundry dan telekomunikasi.

Selain itu, Hisar mendapat passive income setiap bulan sebesar Rp 15 juta dari usaha berjaringan yang dilakoninya. Meski aktif menjadi pendeta di Gereja Bethel Indonesia di Jalan Jemursari, Hisar juga mengajar teologi di Institut Kristen Borneo, Balikpapan.

"Saya juga enggak kekurangan, bagaimana mungkin saya enggak menafkahi sejak awal menikah?" ujarnya.

Alasan tidak menafkahi 15 tahun itu digunakan Vica untuk menggugat cerai Hisar. Proses mediasi gagal hingga persidangan akhirnya digelar sejak Juni lalu. Hari ini, sidang perceraian memasuki babak akhir. Nasib mantan hakim cantik Pengadilan Negeri Jombang ini akan diputus majelis hakim. Vica sendiri tidak akan meminta hak perwalian atas ketiga putrinya.

SUMBER


Waaahhh ada2 aja nih pada
belum mau komen, krn belum terang benderang. Drpd komen cm berdasarkan kebencian emoticon-Malu
cewe2 kaya gini paling enk maen gaya hardcore gan.
dari tampangnya ud keliatan kl dy player.
deepthroat. croottttt
Quote:Original Posted By RobertDabadboy
cewe2 kaya gini paling enk maen gaya hardcore gan.
dari tampangnya ud keliatan kl dy player.
deepthroat. croottttt


deepthroat "judul pelem" tuh emoticon-Big Grin
ceweknya cakep, kapan tuh jadi jandanya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tukangpisau
ceweknya cakep, kapan tuh jadi jandanya emoticon-Matabelo


gua juga mau antri dong, liat tuh pak beye aja antri emoticon-Traveller
Suami Hakim Vica Bantah Tak Beri Nafkah 15 Tahun
dari cara ngomong, tingkah laku, dan gaya berpakaian, keliatan gak bisa dipercaya emoticon-Malu (S)
salah mu pak pendeta
cari istri itu yg mendukung ente sebagai pelayan Tuhan bukannya kayak gini
emoticon-Matabelo
istri liar, suami yang susah emoticon-Cape d... (S)
kek gini jadi HAKIM....WTF.........!!!!!!!!!

BRENGSEKK.........!!!!


Pendidikan jadi Hakim dan segala tetek bengek TEST jadi Hakim sudah gak ada gunanya..!!
Kalo benar bantahan suami vica, tuntutan cerai pasti gugur. emoticon-Ngakak
Barangkalai suaminya masih sayang biarpun istri udah menjiskan diri dgn beberapa orang.
Quote:Original Posted By comm1
salah mu pak pendeta
cari istri itu yg mendukung ente sebagai pelayan Tuhan bukannya kayak gini
emoticon-Matabelo


Ikuta emoticon-Matabelo
walah2, ini sih bukan nikah, tapi zina ... wong ga boleh dalam agama kok ... vica sebagai hakim harusnya paham benar itu, hukum indonesia tidak mengakui pernikahan beda agama ... secara agama pula pernikaha beda agama tidak sah, dan selama dilakukan maka statusnya zina alias kumpul kebow ... saya kira sudah cukup alasan bagi pengadilan agama untuk memisahkan keduanya ... lagipula ini pendeta pasti berbohong, waktu menikahnya dia pasti pakai cara islam dan ngaku muslim ... dah banyak modus kayak gini
Quote:Original Posted By iron.fist
walah2, ini sih bukan nikah, tapi zina ... wong ga boleh dalam agama kok ... vica sebagai hakim harusnya paham benar itu, hukum indonesia tidak mengakui pernikahan beda agama ... secara agama pula pernikaha beda agama tidak sah, dan selama dilakukan maka statusnya zina alias kumpul kebow ... saya kira sudah cukup alasan bagi pengadilan agama untuk memisahkan keduanya ... lagipula ini pendeta pasti berbohong, waktu menikahnya dia pasti pakai cara islam dan ngaku muslim ... dah banyak modus kayak gini

ralat maksud saya sudah cukup bagi hakim pengadilan negeri untuk memisahkan keduanya
Quote:Original Posted By RobertDabadboy
cewe2 kaya gini paling enk maen gaya hardcore gan.
dari tampangnya ud keliatan kl dy player.
deepthroat. croottttt


Huawhahahahaha si Om.
Player tuw maksudnya gimana Om? <--misi nubi inih.

Deep throat? Jadi masukin penis sampai mentok baru ejakualsi gitu yak?
Cool!
emoticon-Matabelo
cewenya aja yg gatel....
ato hyper...
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By baik.sinchan


gua juga mau antri dong, liat tuh pak beye aja antri emoticon-Traveller
Suami Hakim Vica Bantah Tak Beri Nafkah 15 Tahun


ini acara apa sih kok pada unyuemoticon-Betty
Quote:Original Posted By iron.fist
walah2, ini sih bukan nikah, tapi zina ... wong ga boleh dalam agama kok ... vica sebagai hakim harusnya paham benar itu, hukum indonesia tidak mengakui pernikahan beda agama ... secara agama pula pernikaha beda agama tidak sah, dan selama dilakukan maka statusnya zina alias kumpul kebow ... saya kira sudah cukup alasan bagi pengadilan agama untuk memisahkan keduanya ... lagipula ini pendeta pasti berbohong, waktu menikahnya dia pasti pakai cara islam dan ngaku muslim ... dah banyak modus kayak gini


Pas nikah itu cewe kristen kan ketauan namanya natalia...
Terus jadi mualaf pas dah jadi hakim...
Jadi zina dimananya??
Quote:Original Posted By alluxes
Pas nikah itu cewe kristen kan ketauan namanya natalia...
Terus jadi mualaf pas dah jadi hakim...
Jadi zina dimananya??

ow ternyata mualaf ya? sorry gw ga tau latar belakangnya si vica ini
tapi tetap saja nikah beda agama jelas tidak ada dasarnya apapun dalam hukum manapun.
maka pernikahan itu batal.
Ane yakin ni milf selingkuh,muka mesum emoticon-Big Grin
×