alexa-tracking

Anggota DPRD "PACARAN" digerebek satpol PP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52803589fbca17741c000000/anggota-dprd-quotpacaranquot-digerebek-satpol-pp
Thumbs down 
Anggota DPRD "PACARAN" digerebek satpol PP
Isu perselingkuhan antara seorang anggota DPRD Banjarnegara yang juga menduduki posisi penting di lembaga tersebut dengan wanita berinisial D, seorang pejabat di Kelurahan Argasoka, belakangan ini mengguncang Banjarnegara. Kasus itu menjadi perbincangan ramai di berbagai tempat.

Dua sejoli itu, digerebek pihak Satpol PP setelah menerima informasi warga kompleks perumahan di dekat taman rekreasi
Serulingmas Selomanik. Isu tersebut menjadi bahan perbincangan diantara para pegawai kantor termasuk di lingkungan DPRD dan masyarakat luas.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Banjarnegara, Bawono, ketika dihubungi krjogja.com Sabtu (09/11/2013) mengaku sudah
mendengar isu santer tentang dugaan perselingkuhan itu. "Banyak pihak bertanya kepada kami tentang langkah-langkah yang
diambil BK," katanya. Namun, sampai sejauh ini BK belum bisa mengambil langkah karena sampai sejauh ini belum ada pengaduan masuk. "Kalau ada surat pengaduan, dari siapa pun datangnya, tentu kami tindak-lanjuti. Itu bisa sebagai dasar bagi BK," ujar Bawono pula.

Sedangkan wakil ketua DPRD Banjarnegara Sutopo Candrayuda, diperoleh informas, BK akan mengundang Kasatpol PP Senin siang (11/11/2013). Ia tak mau berkomentar lebih lanjut. "Tunggu saja sampai ada pertemuan BK dengan Satpol PP hari Senin,"
katanya.Informasi lain menyebutkan, kasus perselingkuhan antara anggota DPRD dengan D kini sedang ditangani oleh Badan Kepegawaian

Daerah (BKD) Kabupaten Banjarnegara. Sebuah sumber mengatakan, beberapa staf kantor Kelurahan Argasoka sudah dipanggil sebagai saksi di BKD. Pertanyaan yang diajukan kepada mereka, diantaranya apakah D minta izin setiap kali pergi meninggalkan kantor pada jam kerja.

SUMBER

ihir ketangkep nih yee emoticon-Selamat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

biar tau rasa tuh anggota DPRD nya
Quote:


hehe, udah muka tembok gan, gak bakalan ngimpact
anggota dewan terhormat selingkuh? emoticon-Frown

ada 3gp nya gan? emoticon-Big Grin
Quote:


hehehe
sayangnya g ada 3gp nya gan, adanya mkv

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hbs ini anggota dhewanya d pecat saja
Wah satpol PP nya ga bis aliat orang seneng dikit nich..

Wkakkakakaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lha TS nya belom komeng

kalo komeng ane: ngeri2 sedap tuh barang emoticon-Ngakak

kalo mau gituan mending beli jablay pak pejabat, ga ada resiko jabatan
emoticon-Cape d... (S)

Quote:


dah terlanjur ketangkep gan,, , , , mungkin DPRD nya salah milih tempat
jadi ketangkep deeeeh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumbernya jelek
kalau poskota yg bikin berita begini
pasti lebih hot
plus lendir lagi
pic wanita berinisial "D" nya mana? emoticon-Bingung (S)
Masih amatir, masih gampang digerebek emoticon-Smilie
Mana barbuk-nya?

No Pic = Hoax
emoticon-Hoax
ga disebutin dari partai mana ya gan?
no video hoax emoticon-Traveller
dimana mana anggota DPR sama aja bejatnyaemoticon-Cape d... (S)
anggota dhewan kere tuh kaga sanggup booking jablay emoticon-Bingung (S)
Quote:


Mungkin dia sedang main film india-india -an dibawah pohon.... emoticon-Ngakak