alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY Bikin Buku 'Curhat' Pemilu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528026ea1acb17c154000002/sby-bikin-buku-curhat-pemilu

SBY Bikin Buku 'Curhat' Pemilu

Quote:



Mantab nih pak SBY ... setelah lagu, skrng bikin buku emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pak beye terinspirasi jadi penulis kayak jk rowling biar bisa lebih kaya dari ratu inggris
dikasih gratis jg ogah emoticon-Ngacir
pak kayaknya salah deh jadi presiden
sempet2nya bikin banyak lagu, buku, curhat.

giliran yang penting2 melempem
amankan pageone dari merdeka boy emoticon-Ngakak

Quote:
klo boleh kasih saran sih harusnya bukunya di terbitkan klo udah nggak ngejabat, sepengetahuan ane sih biasanya begitu, klo desember kan masih ngejabat pak emoticon-Cape d... (S)
Pencitraan mulu nih, kayaknya penting bgt biar dia dikenang emoticon-Peace
Quote:


Kalau cuma 1 juga ogah, nggak ada gunanya. Minimal 9 jadi pas kiloannya lebih berguna
bikin lagu....

terus bikin buku...

ntar tampil di TiPi jadi pembawa acara obrolan politik...
Dah mau lengser bikin tentang pemilu emoticon-Big Grin
Ada buka-bukaan soal identitas bunda putri nggak di bukunya?
abis lagu ...sekarang buku
ditunggu anime nya emoticon-Hammer2
Diubah oleh gikogaza
Bodo amat deh mau ngapain juga emoticon-Ngakak:
Diubah oleh crossoverjersey
Daripada bikin buku, mending duitnya buat sodaqoh pak, lebih bermanfaat.
yg beli bakal dapet tip n trick gimana supaya menag suaranya emoticon-Ngakak
ya semoga aja buku nya laku,klo nggak curhat lagi dia soal buku yg nggak laku
rencana berikutnya menurut ane adalah rilis film biografi nya emoticon-Matabelo
novelnya belum pak
komik tentang kepahlawanan bapak jga belum
paling tar yg borong si sudi silalahi, heru lelono, mubarok, ramadan pohan, jero wacik, dll. langsung best seller dah emoticon-Big Grin
asal jangan diborong pake duit negara aje emoticon-Shutup
Quote:


sepertinya harus.... kalo mau bukunya laris emoticon-Big Grin

Atau bisa aja ada unsur paksaan, semua pemprov dan pemkab harus beli bukunya emoticon-Big Grin
Quote:


duh duuh ane nunggu tayang sinetronnya aja deh emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di