alexa-tracking

*ASK* buluh perindu yang asli

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527fe0ab1acb17f52a000002/ask-buluh-perindu-yang-asli
*ASK* buluh perindu yang asli
permisi agan sista para momod mimid memed kaskus, ijinkan newbie bwt trit awal pertma ane tntang mslah BULUH PERINDU.

kerana ane orang awam tentang buluh perindu ane mau tanya neh ame nt2 skalian nyang faham tntang bulu perindu.

- buluh perindu nyang asli kyk ape yah bentknye?
- trus kalo ada nyang asli kalo di beli kisaran harga berape?

soal.ye ane nyari di internet kok harganye murah bngt, dari kisaran 50K - 150K, ane takut kena tipu.

ane pngen punya buluh perindu buat cewek ane biar tambah gejol ma ane trus buat dagang martabak biar laris.

kalo ada nyang tau share dunks, butuh bngt neh.

buat momod memed kaskus trims bngt yah, ini trit pertama aye. salam kenal semuanye.
Hihihi . . . Ada2 ajah. . . emoticon-Big Grin
konon kata temen ane gt gan, dulu pas mau di kash ane gak mau, gk ngerti fungsi.y emoticon-Big Grin
kalo ada yg tau share dunks resep bikin martabak enak
emoticon-Ngacir
Quote:


wani piro hehe
Bikin variasi resep dan rasa martabaknya om
Promosi gencar
Dr keuntungannya beli bingkisan buat pacarnya
Cewe nempel usaha laris
Tong.. tong.. hari gini masih mikirin beginian.
salim sungkem dulu sama mbah guru detikawan..

kalo biar pacrnya makin gejol mah tiap hari ntu pacarnya kasih martabak 10box sama emak bapaknya. 20 box..
Quote:


untuk resep martabak tak pernah ane ubah2 untuk menjaga khas citarasa, martbk manis kaya nyang punye wkwkwkwk
yang alami saja lah,
Wah masalah ini jagonya sepuh yang dibawah sayya. .
Pm dia aja. .
Quote:


wah kalo entu hbs bangkrut pcr malah kbur, scra cwe jaman skrang matre2, kgk punye ane cr nyang lain.ye, gt kata.ye gan
Quote:


salim salam dulu ama puh ikhwan emoticon-Salaman
Quote:


lg nunggu sesepuh lewat ngash receh neh
buluh perindu sekarang 70 persen palsu

aku serinng bikin dari rumput doank
persis banget emoticon-Ngakak
bisa gerak gerak juga
dari rumput anu di poles dikit, di keringin emoticon-Ngakak


kalau yang asli itu buluh perindu pasangan.
1. yg owok besar
2. yg cewek kecil
nak kalau di jejerin keduanya langsung mengikat cepet bgd.

kalau palsu gerak e pelan, paling nempel doang ga ngiket
kalau yg asli langsung dah emoticon-Kimpoi

kalau di pakai buat pelet di camput\r minyak melati, minyal #sensor emoticon-Ngakak
terus puasain emoticon-Ngakak
buluh yg selalu dirindukan..... emoticon-Genit
Quote:


ternyata mbah endil nganu...
emoticon-Big Grin
yg asli bnyak. hargany jg tdk trlalu mahal2.
Quote:


owh gtu ya mbah, ane emang rada2 kgk percye ame 0rang nyang jualan buluh perindu, trnyate benar.
mbah punye nyang asli gk mbah? kal0 punye mahar.ye brape?
kash cend0l dulu ny0k
Quote:

anu ku mau km anu anuin kah?

Quote:

cendol done emoticon-Salaman

maaf bray gw ga suka pake jimat jimatan