alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527fbd16f8ce172705000000/bonkar-korupsi-bea-cukai
Bonkar Korupsi BEA CUKAI

Korupsi saat ini menjadi penyakit yang sungguh mengerikan di negeri ini, hampir seluruh aspek terkena virus-virus penyakit korupsi ini. Berbagaia macam modus operandi dilakukan oleh para pelaku korupsi, dan para pelaku korupsi hingga saat ini masih banyak yang belum dapat terdeteksi dan diungkap. Seperti telah diketahui bersama bahwasanya para pelaku korupsi ( koruptor ) melakukan aksinya secara terstruktur dan melibatkan beberapa lapisanyang strategis.

Telah bersama kita sadari baik itu media online maupun media cetak terkait indikasi kasus suap-menyuap yang terjadi di tubuh KPU Bea dan cukai tanjung priok yang melibatkan kepala Subdirektorat Eksport-Import, direktorat Jenderal Bea dan Cukai (Heru Sulastyo) dan pengusaha yang bernama yusran Arif pemilik PT Tanjung Jati Utama yang merugikan negara hingga Miliaran Rupiah.
Dan harus sama-sama kita ketahui bahwasanya kasus semacam ini telah sering terjadi di lingkup Direktorat Jendral Bea dan Cukai. Sudah banyak yang dilakukan oleh badan-badan yang terkait hingga turun tangannya Kementrian keuangan dalam hal ini, akan tetapi tidak juga merubah keadaan, korupsi masih saja terjadi pada tatanan ini, Belum lagi laporan dari kepala pusat dan analisisis transaksi keuangan (Yunus Husain) yang mengatakan bahwasanya banyak pegawai Bea dan Cukai yang memiliki rekening gendut yang tidak tahu asal muasalmnya.
Dalam hal ini posisi Mahasiswa dan pemuda selaku penerus bangsa yang resah terhadap keadaan ini bertanggung jawab pula mengawasi cita-cita reformasi yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Dan Pemuda Untuk Keadilan Rakyat (AMALAN RAKYAT) melakukan aksinya agar menyadarkan otoritas demi terwujudnya Indonesia yang lebih baik di kemudian hari




SUMBER: http://kampus.forumakers.com/t26-ama...durkan-diri#35
sumbernya kurang bisa dipercaya emoticon-Traveller
bosen baca berita korupsi mulu

mendingan cari berita pak de jokowi aja dah emoticon-Big Grin

Sedih 

TS pasti PANASTAK, demennya ambil source dari situs gajebo emoticon-fuck
korupsi harus diberantas nih

imbasnya bisa bikin rakyat miskin

rubah kebiasaan dari sekarang
makin banyak "ember" somplok di bpemoticon-Cape d... (S)
makin banyak orang "maaf" goblog di BP yang asal bikin trit tanpa membaca rules terlebih dahulu

emoticon-Cape deeehh
bongkar bongkar bongkar
ts kebanyakan minum kopi top nih emoticon-Big Grin
bner2 mengharukan emoticon-Ngakak
sumbernya situs apaan nih, meragukan banget emoticon-Malu (S)
tiap hari denger berita korupsi bikin antipati sama berita dan politik emoticon-Cape d...

Mohon maaf gan, jangan disalahkan Institusi Bea Cukainya. Reputasi Bea Cukai rusak gara-gara kelakuan oknum kurang ajar yang kebetulan bekerja di DJBC. saya mahasiswa STAN spesialisasi Bea Cukai, banyak dosen saya yang sederhana dan mengabdi tulus untuk Indonesia gan. jadi tolong jangn institusinya yng di maki-maki kayak maling. DJBC memiliki fungsi yang sangat besar bagi pengembangan industri dalam negeri Gan.

http://tegarnawawy.blogspot.com/2013...i_27.html#more

emoticon-I Love Indonesia (S)
Bea Cukai adalah lembaga super body yang gak bisa di lawan rakyat.

Mau barang selamat ? cepek (juta) dulu.... emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Kiss
emoticon-Sorry
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


TS doyan cepek ?
kayaknya dulu ada kaskuser sini yang jadi corong informasi DJBC deh... siapa lkupa niknya.. katanya kalo ada korup lapor lewat dia bisa.. emoticon-Ngakak