alexa-tracking

Dipaksa Pindah, Pengungsi Syiah Menolak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527fae111acb178e7000000c/dipaksa-pindah-pengungsi-syiah-menolak
Dipaksa Pindah, Pengungsi Syiah Menolak
Dipaksa Pindah, Pengungsi Syiah Menolak

Dipaksa Pindah, Pengungsi Syiah Menolak


Quote:


Orang Indonesia kayak nya ga bisa dipaksa
ngungsi ke akherat aja.... masih banyak tempat disana



tunggu BARBUK...MERDEKABOY...
si pencari PERTAMAX & LEVEL KASKUS emoticon-Ngakak
kalo bukan aliran sesat knpa diusik

mikir lu iklil emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Apes bener azabnya disegerakan.. emoticon-Berduka (S)
susah kalo masalah agama emoticon-Traveller
yg penting gak ganggu
harus ada pengertian lebih nih

supaya ga terjadi kekacauan lagi

dikasih pengertian yang tidak memojokkan juga
tahun 2013 masih kelakuan jaman batu begini?

tanya kenapa emoticon-Cape deeehh
ujung2nya kna masalah HAM tuh pemerintah masalah pengungsi syiah.
Tenang! 5 abad lagi juga orang Indonesia udh sadar, bahwa agama itu tidak penting, cuma membuat konflik & kesengsaraan dimana2.
emoticon-Ngakak
mana mau pindah udah asik disitu bisa mut'ah berjamaah emoticon-Wowcantik
Quote:


studi kasus eropa emoticon-Nohope

susah gan, yang ini lebih bebal lagi.... lha sunni-syiah udah duluan musuhan sebelom martin luther lahir...
Miris ketika sodara sebangsa setanah air diusir dr daerahnya oleh sodara sndiri hanya gara2 masalah baju berlabel agama.emoticon-Berduka (S)
Banyak orang yang mengatakan sesat bahkan kafir terhadap mazhab syiah hanya bersumber pada “katanya” saja tanpa mau bertabayyun terlebih dahulu kepada sumber ajaran syiahnya sendiri. Hal ini jelaslah tidak adil, karena bertabayyun itu harus kepada kedua belah pihak, jika tidak, maka tentu yang didapat adalah jawaban yang buruknya saja, sebagaimana jika kita bertanya tentang islam kepada orang islamphobia, maka tentu jawabannya selalu buruk. Maka dari itulah melalui catatan kecil ini saya mengajak kepada anda untuk bertabayyun kepada syiah. Jika anda tidak bersedia, maka jangan sampai anda menyalahkan takdir Allah atas banyaknya dosa besar dan balasannya yang akan menimpa anda di akhirat kelak. Salahkanlah diri anda sendiri, karena saya sudah pernah mengingatkannya namun anda acuhkan begitu saja. Berikut ini adalah intisari dari catatan kecil yang saya buat:


TABAYYUN KEPADA SYIAH

Saya Dari Anti Syiah Menjadi Simpatisan Syiah

Oleh: Akbar Nur Hasan


Assalamu’alaikum.. Maaf sebelumnya jika tulisan saya ini dinilai kurang berkenan dan mengganggu. Saya hanya ingin mengajak anda bertabayyun kepada syiah melalui catatan yang saya buat ini berdasarkan hasil pembelajaran dan analisis saya terhadap ajaran syiah selama beberapa tahun lamanya. Tapi sebelum ini agar anda percaya bahwa saya tidak sedang bertaqiyah, maka saya awali dulu dengan bersumpah bahwa demi Allah, sampai dengan sekarang saya tidak pernah bertemu lalu berkenalan dengan orang - orang syiah, atau tidak ada satu orangpun yang pernah saya temui, mereka mengaku sebagai orang syiah. Jika saya berbohong, maka saya siap mati binasa dilaknat oleh Allah! Saya juga bersumpah bahwa demi Allah, tidak ada sedikitpun keuntungan materi yang saya dapatkan dari usaha membela mazhab syiah yang dizhalimi ini, tidak ada yang menyuruh saya, hal ini murni atas inisiatif pribadi, semata – mata karena Allah sekaligus demi kebaikan kita bersama di dunia ini & akhirat kelak. Oleh karena itu jika anda mengaku sebagai mukmin yang bijak, adil dan objektif, mukmin yang memegang teguh agama islam ini dengan kebenaran sejati seumpama menggenggam panasnya bara api, maka tidak ada salahnya untuk anda mau mempelajarinya.

[SKIP]... [SKIP]... [SKIP]...

Awalnya saya hanya tahu syiah sekedar nama dan hal - hal negatif mengenainya, sehingga sayapun menjadi orang yang anti syiah dan ikut pula mencaci maki mereka sebagai golongan yang sesat. Namun walau begitu, seingat saya, saya tidak pernah sekalipun sampai hati ikut – ikutan latah mengatakan bahwa syiah bukan islam, sebelum saya dapat mencari tahunya sendiri. Dari sinilah awalnya tergerak hati saya untuk mencoba bertabayyun (kroscek) kepada mereka walaupun itu hanya melalui media internet, karena saya tidak pernah bertemu secara langsung dengan orang – orang syiahnya sendiri. Setelah saya pelajari beberapa tahun lamanya (2015-2017) dengan perbandingan antara pendapat sunni baik yang pro maupun kontra terhadap syiah, dan dari pendapat syiahnya sendiri, hasilnya cukup mengejutkan dan membuat sedih hati ini, karena ternyata saya banyak menemukan fakta bahwa selama ini yang disebarkan oleh pihak - pihak anti syiah untuk menyerang paham syiah adalah dengan menggunakan hadits - hadits dha’if (lemah), ma’udhu (palsu), bahkan sengaja dipalsukan isi kitabnya oleh mereka. Pemalsuan ini utamanya ditemukan dari kitab - kitab syiah literatur induk yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa asing. Hal ini bukan saja diketahui dari hasil penelitian oleh pihak syiahnya sendiri, tetapi juga dari pihak sunni pun pernah meneliti dan melaporkannya demikian. Maka jika anda bertabayyun dengan membaca buku atau kitab - kitab syiah dari penerbit yang tidak atau kurang bisa dipercaya, yang dari bahasa arab kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa kita (melayu/indonesia) atau ke bahasa – bahasa lainnya, lalu melihat ada konten yang dinilai berlebihan dan tidak sesuai dengan akal sehat, itu bisa jadi kitabnya telah dipalsukan. Ini adalah salah satu bukti dari pemalsuan tersebut:
https://syiahnews.wordpress.com/2010...hatan-wahabbi/

Pihak anti syiah itu telah berperilaku jahiliyah dengan mengutip hadits - hadits atau pernyataan dari kitab - kitab syiah yang isinya sangat melampaui batas, padahal setelah diteliti ternyata tidak seperti dalam kitab asli yang dirujuk. Mereka dengan keji mengubah, memotong dan membuat hadits - hadits atau pernyataan - pernyatan palsu hasil karangan mereka sendiri pada kitab - kitab syiah terjemahan. Beberapa contoh diantaranya: 1) “Allah tidak tahu masa depan para hamba-Nya sedangkan para imam mengetahuinya”, ini pemalsuan dari kitab Ushulul Kaafi hal 40 sebagaimana kasyful Asrar hal 99 yang hasil pengkajiannya dapat dibaca pada link diatas. 2) “Ali adalah dzat yang awal dan yang akhir”, ini pernyataan Ali yang dikutip sepotong dan hanya bermakna kiasan saja. Selengkapnya: https://www.facebook.com/notes/shadr...200612996515/. 3) “Malaikat Jibril salah memberikan wahyu kepada Nabi Muhammad yang seharusnya diserahkan kepada Ali”, ini pernyataan dari syiah ghulat/ekstrim yang tidak ada hubungannya dengan syiah imamiyah di jaman ini. Selengkapnya: http://www.islamquest.net/id/archive...estion/id7388. Tapi menurut Ibu Emilia Renita AZ yang pernah difitnah berkata begitu dalam sebuah screenshot facebook, beliau membantahnya dan mengatakan bahwa tidak ada syiah ghulat itu, sehingga menurutnya hal tersebut hanyalah sejarah yang direkayasa. Namun sayang, dari pihak syiahnya sendiri banyak yang termakan manipulasi sejarah itu. 4) “Wanita syiah yang bersuami boleh di mut’ah secara bergilir oleh banyak pria dalam durasi waktu yang sangat singkat”, ini pemalsuan dari kitab Tahriir Al Wasiilah 2/265 masalah 17 yang link bantahannya terdapat di poin ke 4 tentang nikah mut’ah terkait dusta al-Amiry. 5) “Memakan tahi/kotoran para imam dijamin masuk surga”, ini pemalsuan dari kitabul anwar wilayah rasul Bab Thaharah, hal 440 yang bantahannya terdapat di poin ke 11. Dan sebagainya. Saya bersyukur dapat tahu atas syubhat yang dibuat - buat ini. Karena kebenaran lebih berharga dari apapun. Setidaknya karena ini saya berhenti menghujat syiah lagi.

Jika anda berpikiran kritis dan sebelumnya pernah mendapati seperti 5 hal diatas, tentulah anda akan punya sedikit/banyak rasa curiga dan keraguan untuk mempercayainya. Karena logikanya, hampir mustahil syiah jika memang benar kesesatannya melampaui batas seperti itu, mereka bisa tetap eksis dan berkembang dari jaman dulu sampai dengan sekarang yang sudah berjalan selama ribuan tahun lamanya. Terlebih disisi mereka banyak sekali para habaib atau dzuriyyat ahlul bait nabi, alim ulama dan hafidzul Qur’an.

Selengkapnya Baca disini:
Versi web => https://simpatisansyiah.wordpress.com
Versi PDF => https://simpatisansyiah.files.wordpr...pada-syiah.pdf

NB: Pernyataan tentang; Syahadatnya syiah, Sholatnya syiah, Nikah mut’ah, Syiah mencaci maki para Sahabat, Syiah menyembah Ali sbg Tuhan, Syiah menabikan Ali, Taqiyah, Siapa saja ahlul bait, Siapakah Abdullah bin Saba, Al Qur’an syiah beda dgn sunni, tradisi menyiksa diri di hari asyura, syiah makan tai imamnya dijamin masuk surga, isu konflik suriah, dan lain - lain, semua itu sudah dibahas pada tulisan saya diatas. Jadi silahkan dibaca secara utuh utk menambah wawasan keagamaan anda dan sekaligus dalam rangka bertabayyun kepada mazhab syiah. Semoga bermanfaat. Akhir kata, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Wassalamu'alaikum.. emoticon-Smilie

Agama Sakit Hati Itu Bernama Syiah

Quote:


Kenapa syiah sakit hati terhadap kaum muslimin ?

Jawaban....


Karena agama syiah tercipta akibat sakit hati terhadap kaum muslimin yg diakibatkan oleh Imam ahlu bait gagal mendapatkan imamah, serta khalifah umar yg telah menghancurkan kerajaan majusi Persia yg merupakan nenek moyang syiah...

Syiah memang keluar dari Islam dan juga termasuk salah satu dari 72 golongan yg keluar dari Islam.

BEBERAPA KESAKSIAN MEMANG SYIAH BUKAN ISLAM

1. Kesaksian Ratu syiah indonesia...


Dipaksa Pindah, Pengungsi Syiah Menolak

2. Maraji syiah luar negeri yg sering datang ke Indonesia.


Dipaksa Pindah, Pengungsi Syiah Menolak


3. Syiah memang bukan Islam krn Tuhannya memang beda, jadi sesuai pendapat orang syiah diatas dan juga dari sumber kitab syiah sendiri


Dipaksa Pindah, Pengungsi Syiah Menolak

4. Syiah sangat memusuhi kaum muslimin aswaja, kalau syiah Islam tdk mungkin memusuhi kaum muslimin


Dipaksa Pindah, Pengungsi Syiah Menolak

5. Setiap kaum muslimin hidup berdampingan dg syiah pasti akan terjadi konflik horizontal.
Lihat perang sunni syiah di Timur tengah seperti di suriah, Yaman, Irak, Bahrain dan pemberontakan syiah di Saudi Timur (Qatif).

Di indonesia gejala konflik mulai terasa
1. Sejak th 80an terjadi peledakan candi borobudur, pengeboman 2 gereja di malang dan rencana ngebom bali gagal.
2. Konflik sara di sampang, puger Jember, majlis dzikir arifin ilham Bogor dan Ternate

Semua terjadi krn orang2 syiah mengamalkan dari kitab Syiah shg teraplikasikan oleh wasiat khomeini...


Dipaksa Pindah, Pengungsi Syiah Menolak



Dipaksa Pindah, Pengungsi Syiah Menolak


6. Secara aqidah Syiah dan Islam adalah beda...

6.1. Dari Fatwa Mui

Dipaksa Pindah, Pengungsi Syiah Menolak


Dipaksa Pindah, Pengungsi Syiah Menolak

6.2. Dari surat Nadhatul Ulama


Dipaksa Pindah, Pengungsi Syiah Menolak

6.3 Keputusan Majlis tarjih Muhammadiyah

Sikap resmi muhammadiyyah tentang syiah

Dikutip dari Majalah Tabligh, yang merupakan terbitan Majelis Tabligh dan Dakwah Khusus Pimpinan Pusat Muhammadiyah, edisi No. 7/IX/Jumadal Awal-Jumadil Akhir 1433 H, hal 5, disebutkan bahwa akhir-akhir ini Syi’ah kembali mendapat sorotan, terlebih setelah muncul kasus di Sampang Madura dan yang terakhir di Suriah, dan lain sebagainya.

Bahkan di forum-forum pengajian pun persoalan Syiah ini selalu diangkat menjadi tema pengajian.
Hal tersebut juga mendapat perhatian dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah, sehingga dalam sidang plenonya telah mengeluarkan sikap yang berhubungan dengan kelompok Syi’ah tersebut.

Di antaranya adalah sebagaimana disampaikan Ketua PP Muhammadiyah yang membidangi Tarjih dan Tajdid, Prod. DR. H. Yunahar Ilyas, bahwa:

1. Pertama: Muhammadiyah meyakini bahwa Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam yang ma’shum. Oleh sebab itu, Muhammadiyah menolak konsep kesucian Imam-imam (Ishmatul Aimmah) dalam ajaran Syiah.

2.Kedua: Muhammadiyah meyakini bahwa Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam tidak menunjuk siapa pun pengganti beliau sebagai Khalifah. Kekhalifahan setelah beliau diserahkan kepada musyawarah umat, jadi kekhalifahan Abu Bakar Ash Shiddiq, Umar bin Khaththab, Utsman bin Affan dan Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu Anhum adalah sah. Oleh sebab itu, Muhammadiyah menolak konsep rafidhahnya Syiah.

3. Ketiga: Muhammadiyah menghormati Ali bin Abi Thalib sebagaimana sahabat-sahabat yang lain, tetapi Muhammadiyah menolak kultus individu terhadap Ali bin Abi Thalib dan keturunannya.

4. Keempat: Syiah hanya menerima hadis dari jalur Ahlul Bait, ini berakibat ribuan hadis shahih –walaupun diriwayatkan Bukhari-Muslim- ditolak oleh Syiah. Dengan demikian, banyak sekali perbedaan antara Syiah dan Ahlus Sunnah baik masalah aqidah, ibadah, munakahat, dan lain-lainnya.

Sikap tersebut hendaknya menjadi pedoman bagi warga Muhammadiyah khususnya dan umat Islam pada umumnya, sehingga dengan demikian kita bersikap waspada terhadap ajaran dan doktrin Syiah yang memang sangat berbeda dengan faham Ahlussunnah yang banyak dianut oleh mayoritas umat Islam Indonesia.

Di samping itu, realitas, fakta dan kenyataan menunjukkan pada kita bahwa di mana suatu negara ada Syi’ah hampir dapat dipastikan terjadi konflik horizontal. Hal tersebut tentu harus menjadi perhatian kita semua jika ingin negara kesatuan Republik Indonesia tetap utuh dan ukhuwah Islamiyah tetap terjaga.

Demikian sikap resmi Muhammadiyah setelah melalui sidang pleno Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Sehingga pendapat pribadi oknum tokoh Muhammadiyah tidak dapat dijadikan pegangan dan sandaran sikap kaum Muslimin pada umumnya dan warga Muhammadiyah pada khususnya

7. Perbedaan agama Islam dan syiah sbb..


Dipaksa Pindah, Pengungsi Syiah Menolak

8. Umumnya kaum syiah itu Pendusta, sebagaimana kata murid Imam Jakfar Shiddiq. ...


Dipaksa Pindah, Pengungsi Syiah Menolak
setau gue, syiah itu ada banyak juga cabangnya.
dan fyi, cendikiawan muslim jaman golden age itu banyak yg syiah.
Quote:


😂 ane malah yakin gak bakal terjadi 😁.
Quote:


kalo liat perkembangan islam. cuma di iran yang diakui sebagai negara islam dengan perkembangan teknologi terbaik