alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tenggak Alkohol 95 Persen, 10 Orang Tewas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527fad1f59cb176d0a000007/tenggak-alkohol-95-persen-10-orang-tewas

Tenggak Alkohol 95 Persen, 10 Orang Tewas

Tenggak Alkohol 95 Persen, 10 Orang Tewas

Tenggak Alkohol 95 Persen, 10 Orang Tewas


Quote:


Klo ga tewas berarti sakti nih orang
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
orang orang goblok tuh emoticon-Cape deeehh
komeng gue cuman

MAMPUOOOSSSS KOWEEEE

emoticon-Ngakak

monggo siapa lagi yang mau nyusul..sampah
sedih gan, tuh kampung ane..... cuma sejak 15 th yg lalu ane merantau....
Diubah oleh Snobb
cobain deh alkohol 75% diblender dgn nutrisari or calpico stroberi,,, enak loh emoticon-Malu
DWYOR
Quote:


nunggu testi dari yg pernah nyoba dulu om,emoticon-Malu

entah nikmatnya apa alkohol 95% itu.mungkin kalo udah nenggak trus slamet bisa jadi jagoan kali yak.emoticon-Big Grin
:
Diubah oleh mikatagahara
Weleh 95%.. Modar
MAMPUS HAHA


emoticon-shakehand:
Quote:


Enak pake teh anget gan.. Maknyus.. Jng pek Fanta Merah.. Bisa Amsyong klo g kuat.. emoticon-Big Grin

komen persis kya thread sbelah.. emoticon-Malu (S)
kuraaaang....!

nambah lageee dooong

emoticon-Ngakak
walah , 95% ? gak sekalian 100% aja tuh? emoticon-No Hope2:
ketahuan beli dari apotik nih , warga gak mampu emoticon-Najisemoticon-Najis
yesss wohoooo \emoticon-Big Grin/ \emoticon-Big Grin/ \emoticon-Big Grin/ \emoticon-Big Grin/
Ane bingung gan sama pemikiran orang2 kaya gini

Alkohol 95 persen loh yang diminum,. Kadang spritus,. Autan juga,..

busyed buat obat kok di minum 95% pulak itu gilaaaaa
Alkohol 95%...????emoticon-Bingung (S)
Emg sengaja nyari mampus...!! emoticon-Cape d...
Quote:


udah pernah nyoba emoticon-Malu
gak nyangkut di tenggorokan emoticon-Malu
tapi setelah turun, kerongkongan kering kerontang, minum seteko juga masih berasa haus emoticon-Malu


Quote:


berita sama, komen juga sama emoticon-Malu
ya iya lah.... pada mokad, yg 75 peresen aja seinget gua udah bahaya bgt..... apalagi yg kadarnya segitu....?emoticon-Cape deeehh
Saya Tunggu Berita..

"Tenggak 95% Racun Tikus Selamat Sehat dan Selalu Bahagia."

emoticon-Ngakak
itu orang orang pada sakti atau sakit ya, Mo nunjukin kehebatan nya kali ya.
ntar di akherat pada ngobrol ngobrol dah "eh gw berani minum minuman yg kadar alkohol nya 95% lho"
emoticon-Cool tanggung 95% Mas?? Oplos aer keras ja skalian ..!! emoticon-Traveller
dikira makin tinggi persennya makin sedap kali..emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di