alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527faca6c0cb17fe67000001/ini-curhat-suami-mantan-hakim-vica-kepada-tempo
Ini Curhat Suami Mantan Hakim Vica kepada Tempo
Ini Curhat Suami Mantan Hakim Vica kepada Tempo

Ini Curhat Suami Mantan Hakim Vica kepada Tempo

Quote:Pendeta Hisar Siringoringo, suami mantan hakim Pengadilan Negeri Jombang Vica Natalia akhirnya buka mulut seputar kemelut rumah tangganya. Ditemui Tempo di kediamannya, Perumahan Darmahusada Permai Surabaya, Minggu sore, 10 November 2013, Hisar bicara blak-blakan bahwa hubungan dia dengan istrinya sudah tidak harmonis lagi.

Mereka sudah hidup terpisah sejak Juli 2008 atau sejak Vica menjadi hakim. Menurut Hisar, Vica lebih sering menetap di Bali karena memang ditempatkan di sana. Pada 2011, Vica dipindah ke Jombang yang berujung pada pemecatan oleh Majelis Kehormatan Hakim Mahkamah Agung. Kini suami istri itu tengah menunggu putusan cerai dari majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya pada Senin siang, 11 November 2013.

Kisruh rumah tangga Hisar dan Vica memuncak pada Februari 2013. Hubungan Vica dengan ketiga putrinya pun tidak terlalu baik. Mulai Februari 2013 hingga kini, Vica hanya bertemu dengan ketiga putrinya sebanyak tujuh kali. Itupun atas permintaan putri-putrinya yang masing-masing berusia 14 tahun, 12 tahun dan 9 tahun. "Kalau bertemu ya dijemput jam 6 sore terus diantar jam 9 malam. Tanpa mau ketemua saya," kata Hisar.

Ketiga buah hati itu memang lebih dekat dengan Hisar karena Vica lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja dan di luar rumah. Setelah menikah, Vica berhenti menjadi pramugari dan bekerja sebagai sekretaris di maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Praktis, ketiga anaknya diurus Hisar. "Saya yang rawat anak-anak. Saya ini ya ibu rumah tangga, babysitter sampai pembantu rumah tangga juga. Semua saya," kata pengusaha yang bergerak di bidang laundry dan telekomunikasi ini.

Pernah, kata Hisar, ketika dirinya ditugaskan ke Maluku dan Papua, Vica harus berada di rumah dengan dua anaknya. Saat Hisar menelepon, Vica pun mengeluh karena tidak bisa mendiamkan kedua putrinya yang kala itu masih kecil. "Anakmu nangis terus nih. Gimana ini? Kutinggal semua, lho," kata Vica seperti yang ditirukan Hisar.

Meski demikian, rumah tangga Hisar dan Vica bertahan sampai lahir anak ketiga pada 2004 silam. Tapi rupanya tidak juga membuat Vica berubah. Apalagi Vica mulai mengambil kuliah mata hukum di Universitas Narotama dari strata 1 hingga strata 2. Ide agar Vica kuliah di hukum, kata Hisar, sebenarnya atas permintaan dia. Pria yang aktif sebagai Pendeta Gereja Bethel Indonesia ini juga yang membiayai Vica hingga akhirnya berhasil menjadi hakim.

Namun kesibukannya sebagai hakim semakin menjauhkan Vica dari ketiga putrinya. Komunikasi Vica dengan ketiga putrinya pun lebih banyak melalui pesan singkat atau Blackberry Messenger. Jarang mereka menghabiskan waktu bersama. Jika ada pertemuan keluarga, Vica lebih suka menghindar dengan beribu alasan. "Ya shoping, nyalon, pokoknya ada aja alasan menghindar," ujarnya.

Kendati memperoleh penghasilan sendiri, kata Hisar, Vica tidak pernah menyisihkan untuk keperluan sehari-hari putrinya. Karena itu Hisar merasa aneh jika dia dituding tidak pernah menafkahi Vica selama 15 tahun atau sejak mereka menikah. Padahal, kata Hisar, selama ini dia sendiri yang membiayai kuliah Vica dan kebutuhan ketiga putrinya. Mulai dari biaya SPP, uang jajan, sampai keperluan buku dan main mereka.

Menurut Hisar, anak-anaknya merasakan sendiri bahwa ibunya berteman dekat dengan sejumlah pria. Sang ibu pernah mengenalkan seorang pria yang berusia lebih muda asal Bandung kepada putrinya. Pria berinisial FS itu diaku Vica sebagai sepupunya. "Tapi anak-anak tahu, bisa merasakan kalau dia bukan sepupu mamanya," kata Hisar.

SUMBER
ayyoo antri,.. selain AYU TING TING

tunggu BARBUK...MERDEKABOY...
si pencari PERTAMAX & LEVEL KASKUS emoticon-Ngakak
MILF emoticon-Matabelo
rakyat indonesia banting tulang untuk menggaji Hakim mesum....

Brengsekkkk...
Hakimnya bosan pegang palu kayu..!! So mo pegang ''palu kulit'' yg digtok bunyi ahh..ohh..aahh..!! emoticon-Ngakak
Kalo udah gini langsung deh pake jilbab, padahal aslinya penampung sperma
istli pendeta kok pakai jilbab ya ?

emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By abeeluphy
ayyoo antri,.. selain AYU TING TING

tunggu BARBUK...MERDEKABOY...
si pencari PERTAMAX & LEVEL KASKUS emoticon-Ngakak


merdekaboy .. lg coli , dicoliin pembokatnya

emoticon-Ngakak
emoticon-Genit

mau dong jadi mesin bornya ibu hakim
mukanya kemecruk juga yak emoticon-Genit:
cukup satu kata "GATEL"
Quote:Original Posted By buleagresif
menikah berbeda agama.. mereka suami istri yg menyalahi aturan agama..

dilaknat tuhan masing2... emoticon-Ngakak


waw, ada utusannya tuhan di sini. emoticon-Belo
cantik juga gan istrinya emoticon-Kiss
Ahoy ahoy memang nikmat borrr
Quote:Original Posted By seopeople
mukanya kemecruk juga yak emoticon-Genit:

fakable gann emoticon-Genit:
emang nakal itu
uda dikuliahin suami. ga inget anak pula.
kl gak berpendidikan plg jg jd jablay emoticon-Stick Out Tongue
hakim penyuka sosis hidup
nasibmu suami... inilah namanya neraka dunia...jika engkau bertemu seorang wanita yang tidak setia....

semoga istriku setia...walaupun kami berdua berbeda ras dan agama emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By buleagresif
menikah berbeda agama.. mereka suami istri yg menyalahi aturan agama..

dilaknat tuhan masing2... emoticon-Ngakak


Nabi telah bersabda....., emoticon-Matabelo

luar biasaaaaaaaaaa, luar biasa gobloknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

______________________________________________________________
komen berita: anak2 pun tahu orang tua yg baik dan tidak itu yg mana...emoticon-Kiss
ini jelas salah jokowi n jangan ngimpi nyapres taun 2014..kata rsydongok,
begini benar" persamaan hak ... tdk hy laki" yg boleh ngoleksi cewe ... cewe pun bisa ngoleksi laki" ... maju terus Buuu lakukan sampai tua ... emoticon-Mad (S)