alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
"Rhoma Sudah Pikirkan Bangsa Jauh Sebelum Jokowi"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f91fe128b468f35000002/quotrhoma-sudah-pikirkan-bangsa-jauh-sebelum-jokowiquot

"Rhoma Sudah Pikirkan Bangsa Jauh Sebelum Jokowi"

"Rhoma Sudah Pikirkan Bangsa Jauh Sebelum Jokowi"


VIVAnews - Meski belum resmi diusung sebagai calon presiden (Capres) di 2014 nanti, namun nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo selalu menjadi pusat perhatian sejumlah elite politik. Tak terkecuali Raja Dangdut Rhoma Irama, yang digadang-gadang jadi capres dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Namun saat disinggung lebih jauh seputar penilaian popularitas serta keyakinannya mengalahkan Jokowi, Rhoma tampak enggan menanggapinya. Pelantun dangdut 'Begadang' ini hanya mengatakan semua sudah diatur Allah.

“Jabatan itu Allah yang tentukan. Sudah ya,” ucapnya singkat usai melakukan blusukan di sebuah pesantren di Depok, Minggu 10 November 2013.

Berbeda dengan Rhoma, Ketua LPP DPC PKB Depok, Edi Faisal, mengatakan, Jokowi dan Rhoma memiliki kemampuan berbeda. Rhoma, kata Edi, dirinya mengklaim telah memilki konsep yang cukup matang. Bedanya dengan Jokowi, Rhoma sudah melakukannya secara teknis.

“Ya seperti yang tadi beliau sempat katakan dalam pidatonya, jauh sebelumnya Rhoma telah memikirkan bangsa ini. Hal itu dibuktikan dengan lirik-lirik lagu yang hampir semuanya bernuansa kritikan dan berbau sosial,” jelas Edi.

“Yang jelas Rhoma melihat Jokowi sebagai mitra. Hanya saja Rhoma lebih unggul. Dia selain tokoh politik, juga seniman dan pendakwah.”

Ketika disinggung soal nama terkuat dari tiga capres yang diusung PKB, Edi mengaku saat ini PKB masih fokus membenahi partainya. Nama capres resmi nantinya akan terpilih usai Pemilihan Legislatif.

“Partai masih berharap para capres yang ada seperti Pak Jusuf Kalla, Mahfud MD dan Rhoma Irama membesarkan dan memberikan kontribusinya untuk partai. Sejauh ini Rhoma Irama-lah yang paling berkeringat. Namun bukan berarti capres lain tidak, mereka punya cara masing-masing,” tutur calon anggota DPR RI tersebut.

http://politik.news.viva.co.id/news/...ce=twitterfeed

PREET LU AH RHOMA....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kentut dlu prottt... emoticon-Ngacir

bang rhoma gimana kabar istri2 yang siri sama istri simpanan nya bang emoticon-Ngacir .
Diubah oleh LLL
ga usah dibully,ntar mewek lagi ni orang...emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
sungguh T E R L A L U emoticon-Ngakak
bakal kahwin lagi gak lu loma ?
menurut ane, presiden ideal kudu punya track record berjenjang. mulai ketua rt kek, kades kek atau bahkan gubernur. biar rakyat gk ragu akan jiwa kepemimpinannya. tentunya dgn hasil kongkret dan real (bukan pencitraan).
qt tunggu sumbangsihnya y pak roma buat negeri ini.. minimal buat 1 desa dulu emoticon-Big Grin
Quote:
Setelah mewek, saluran air matanya Rhoma nanti tersumbat lagi. emoticon-Big Grin
kalo sampe PKB benerin nyalonin ini orang utk capres mendatang....ane cuma mengelus dada....apa iya PKB gak punya calon yg berbobot?emoticon-Sorry
Woi TS lengkapi sama tanyangan mata najwa bersama rhoma pliss emoticon-Shutup
ane cuma bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ma partai satu ini ...

no comment de selanjut nya biar rakyat memilih males juga bully ni brewok tar mewek mewek,, kayak di mata najwa emoticon-Ngakak
Repost nih emoticon-Big Grin



Disebelah udah mulai bawa2 pelacur, anjing dll
Yang bawa2? Ya nubitol2 donk pastinya emoticon-Big Grin
Quote:


kalo jadi presiden palingan cuman diserahin ajah ama "think tank"
abis itu sibuk cari bini baru yg segerr emoticon-Big Grin
PKB era Gus Dur yg toleran & punya pikiran jauh udah tamat ya.. Mau ganti dgn PKB yg calonnya rasis.

Payah kalau iya.. Degradasi mutu, nyusul Bemokarat, Partai Sapi & Partai Ical.
Bila rhoma jadi Presiden bangsa kita jelas akan di pandang dunia, ane yakin 1000%.........



























Di pandang sebagai bangsa paling tolol dlm sejarah pemerintahan dunia..emoticon-Ngakak
Diubah oleh CASSANOVA888
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:


Kenapa pake kacamata hitam??emoticon-Matabelo... karena untuk melihat org bego, idiot, jujur, bohong bisa di lihat dr pandangan mata...emoticon-Ngakak berhubung raja dangdut ini takut ketahuan belangnya di gunakanlah kacamata hitam emoticon-Ngakak
kakek gw juga uda lebih lama mikirin bangsa sebelum rhoma ngerti cewe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenape seh bukan bakal program yg ditunjukin, cuma retorika doang emoticon-Ngakak
"Rhoma Sudah Pikirkan Bangsa Jauh Sebelum Jokowi"
Quote:


seriously?
bahkan bila yang jadi Presiden adalah Vicky Prasetyo atau Farhat Abas? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Quote:
yah retorika itu lah program nya gan... itu sudah terbukti dari wawancara di mata Najwa... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh Cemananyaa
Wkwkwkwk.. serius ni mo nyalon?? emoticon-Tai
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di