alexa-tracking

"Rhoma Irama Sudah Pikirkan Bangsa Jauh Sebelum Jokowi"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f91c63dcb17a258000000/quotrhoma-irama-sudah-pikirkan-bangsa-jauh-sebelum-jokowiquot
"Rhoma Irama Sudah Pikirkan Bangsa Jauh Sebelum Jokowi"
VIVAnews - Meski belum resmi diusung sebagai calon presiden (Capres) di 2014 nanti, namun nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo selalu menjadi pusat perhatian sejumlah elite politik. Tak terkecuali Raja Dangdut Rhoma Irama, yang digadang-gadang jadi capres dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Namun saat disinggung lebih jauh seputar penilaian popularitas serta keyakinannya mengalahkan Jokowi, Rhoma tampak enggan menanggapinya. Pelantun dangdut 'Begadang' ini hanya mengatakan semua sudah diatur Allah.

“Jabatan itu Allah yang tentukan. Sudah ya,” ucapnya singkat usai melakukan blusukan di sebuah pesantren di Depok, Minggu 10 November 2013.

Berbeda dengan Rhoma, Ketua LPP DPC PKB Depok, Edi Faisal, mengatakan, Jokowi dan Rhoma memiliki kemampuan berbeda. Rhoma, kata Edi, dirinya mengklaim telah memilki konsep yang cukup matang. Bedanya dengan Jokowi, Rhoma sudah melakukannya secara teknis.

“Ya seperti yang tadi beliau sempat katakan dalam pidatonya, jauh sebelumnya Rhoma telah memikirkan bangsa ini. Hal itu dibuktikan dengan lirik-lirik lagu yang hampir semuanya bernuansa kritikan dan berbau sosial,” jelas Edi.

“Yang jelas Rhoma melihat Jokowi sebagai mitra. Hanya saja Rhoma lebih unggul. Dia selain tokoh politik, juga seniman dan pendakwah.”

Ketika disinggung soal nama terkuat dari tiga capres yang diusung PKB, Edi mengaku saat ini PKB masih fokus membenahi partainya. Nama capres resmi nantinya akan terpilih usai Pemilihan Legislatif.

“Partai masih berharap para capres yang ada seperti Pak Jusuf Kalla, Mahfud MD dan Rhoma Irama membesarkan dan memberikan kontribusinya untuk partai. Sejauh ini Rhoma Irama-lah yang paling berkeringat. Namun bukan berarti capres lain tidak, mereka punya cara masing-masing,” tutur calon anggota DPR RI tersebut.

http://politik.news.viva.co.id/news/...ebelum-jokowi-
-----------------------------------
Pasti menang & lebih Populer Bang haji lah dibandingkan Jokowi
Lha wong 135 Juta Penduduk indonesia Pilih Rhoma Irama

ada sunda ada jawa, aceh, padang batak dan banyak lainya .. tuit tuiww tuiww

Kali ini ane persilahken merdeka boy buat pertamax, Bocah lugu ngincer pertamax ngak ada muatan politis syah syah aja .. dipersilahken emoticon-Big Grin


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Widiwww Ternyata kaskuser diam diam banyak yang ngepans
jangan lupa semboyan yang bakal ngetop kalo bang haji jadi presiden

ter.la.lu
nunggu merdeka boy aja jadi timsesnya bang haji
KASKUS Ads
pret, pendakwah tukang sara emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
janda bakal dicikat habis cama loma ilama
image-url-apps
TS aja yg jadi presiden, kayaknya TS lebih sering mikirin bangsa di Kaskus ketimbang Rhoma Irama, apalagi Jokowi...

emoticon-Big Grin
image-url-apps
repost emoticon-Repost ts goblok emoticon-Repost
image-url-apps
Apa kata dunia kalau rhoma jadi presiden.....





Terlalu.....
ane tunggu kabinet indonesia berdendang nya gan emoticon-Ngakak

kalo dibanding ama sir beye,bang haji ini jelas jauh lebih ekspert emoticon-Matabelo......dalam bidang musik tentunya emoticon-Malu (S)

image-url-apps
Alasan nyapresnya beda banget dibanding ketika diwawancarai oleh Najwa. emoticon-Big Grin

Rhoma Irama Nyapres Karena Etnis Tertentu Agresif Kuasai Politik
Rabu, 28 November 2012 , 22:56:00 WIB
Laporan: Ade Mulyana

RMOL. Raja dangdut Rhoma Irama nampaknya tak main-main dengan niatnya maju pada pemilihan presiden 2014. Untuk kesekian kalinya dia menegaskan siap berkompetisi dengan capres lainnya dalam meraih simpati rakyat.

Rhoma mengklaim niatnya maju didasari oleh besarnya desakan tokoh Islam dan umat Islam yang menilai kondisi ekonomi dan politik bangsa dan negara saat ini dikuasai etnis tertentu sehingga merugikan umat Islam yang merupakan mayoritas penduduk Indonesia.

"Ada keresahan yang ditimbulkan karena persoalan ekonomi dikuasai etinis tertentu. Bahkan berkaca dari apa yang terjadi di Jakarta, etnis tertentu itu mulai masuk dalam birokrasi,"
kata dia dalam wawancara ekslusif di salah satu stasiun televisi nasional, Rabu malam (28/11).

Rhoma memang tak menyebut secara vulgar etnis yang dimaksudnya. Tapi menurut dia, etnis itu kini makin agresif berupaya menguasai lini politik sehingga mereka bisa menguasainya seperti selama ini mereka menguasai sektor ekonomi.

Rhoma mengatakan tekadnya mencalonkan diri sebagai capres juga dipicu oleh keyakinan umat Islam yang mempercayai dan menilai dirinya bisa membawa aspirasi mereka. Terbukti, klaim Rhoma lagi, tokoh Islam dan umat Islam mengatakan pengadillan yang dilakukan Panwaslu DKI terhadap dirinya terkait isu SARA dalam Pemilukada DKI adalah upaya mengadili agama, bukan semata dirinya.

"Selama nanti memenuhi unsur-unsur konstitusional, saya siap (maju)," tutup Rhoma. [dem]

http://polhukam.rmol.co/read/2012/11...uasai-Politik-

Bukti video: emoticon-Big Grin

Dari tadi ampe beberapa kali baca beritanya isinya yakin-yakin-yakin doank emoticon-Belo

tapi cuma ucap ngawur doank, ga ada suguhan data sama sekali emoticon-Najis (S)


PKB makin gurem aja ampe harus calonin ini orang emoticon-norose
image-url-apps
Waduh... bakal kg da yg begadang n judai ni romannye klo jadi emoticon-Ngakak
Ane Tunggu Rhoma Irama Buat Kabinet Soneta 3gan




Victory LovesPreparation

image-url-apps
Quote:


bakal sepi kaskuser yg online malm"... karena begadang ditiadakan gan...emoticon-Sundul
MANUT KARO TS AE.....!!!

ketimbang ngko mberot trus nangis ngglesot ngglesot ning tengah dalan malah ngrepoti wong akeh.....
image-url-apps
Kalo bicara elektabilitas, Jokowi unggul dibanding Rhoma Irama
Kalo bicara ereksibilitas, Rhoma Irama unggul dibanding Jokowi
Jadi pastikan anda tidak salah pilih di 2014
image-url-apps
nanti bukan kata2 'prihatin' tapi nanti 'terlalu' ahahay
image-url-apps
Halahhh lendir tai aja belagakemoticon-Cape d...s
"Pelantun dangdut 'Begadang' ini hanya mengatakan semua sudah diatur Allah."

gue juga bisa jadi presideng dong, rakyat makmur? tenang semua udah diatur
masalahnya bang haji kan belum pernah jadi pemimpin dari pemerintahan, jadi kelabu track recordnya *IMHO yah siapapun presidennya semoga Indonesia tegas deh di mata dunia gak lembek kek sekarang emoticon-I Love Indonesia