alexa-tracking

Presiden PKS: Badai tidak Akan Matikan PKS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f814b38cb17df6d000003/presiden-pks-badai-tidak-akan-matikan-pks
Presiden PKS: Badai tidak Akan Matikan PKS
"Kita harus tetap tegar, tetap tersenyum, seberat apa pun tantangan yang harus dihadapi."

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, mengatakan badai politik yang menerpa partai politiknya tidak akan menyurutkan perjuangan kader-kader dalam memenangkan Pemilu 2014.

"Badai tidak akan mematikan PKS, justru akan menguatkan PKS," kata Anis, saat bertemu dengan ribuan kader dan simpatisan di Batam, hari ini.

(Sumber; Skalanews.com)
http://skalanews.com/berita/detail/1...an-Matikan-PKS
image-url-apps
nubitol, klonengan lg....
ts ga gentle....
gambaran dr partai junjungan agan ya...
Gak usah dimatikan kok... Diredupkan aja udah cukup.

Semoga PKS mencapai 3 persen...
KASKUS Ads
tunggu BARBUK... MERDEKABOY emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak mematikan

tapi bikin mampus
nah..pertanyaannya..

apa beda PKS sm PSK ??
.
.
.
.

klo menurut ane sih,,sama
image-url-apps
Quote:


Percaya bukan badai yg mematikan PKS tapi Sapi ma Phustun..........emoticon-Ngacir
badai itu datangnya diluar kuasa manusia, lha ini presidennya PKS nya nyolong kok dibilang badai emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
kelakuan kadernya yang mematikan, bukan badai. Kebenaran bisa membela dirinya sendiri tidak perlu partai sok benar
ati2 loh pak kalo ngomong

kapal titanic aja ngaku kagak bisa tenggelem akhirny nyelem juga tuh emoticon-Big Grin
pks

partai kemalluan sesat
image-url-apps
Ok deh... Apa kata loe aja dah Nis.
ini yg partai jelek2in agama islam nih emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Quote:


Oh ya? Nooooooooo

image-url-apps
Quote:


just post & run..
jangan sombong nis, ini bukan badi bukan pula cobaan tapi teguran dari Allah SWT kepada elite kalian! atau mungkin kalian lebih baik disidang di padang mahsyar saja?
kalo badai salju gimana pak?emoticon-Ngakak
image-url-apps
iya dah
partai katanya suci emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
puoookoknya masalah itu datang dari luar.... nggak mungkin dari intern.
Quote:


PSK kasih servis dan mendapat duit dari servis itu

PKS ambil duit dan tidak kasih servis

Walau aksi PSK dosa, dia tidak curi
×