alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f814b38cb17df6d000003/presiden-pks-badai-tidak-akan-matikan-pks
Presiden PKS: Badai tidak Akan Matikan PKS
"Kita harus tetap tegar, tetap tersenyum, seberat apa pun tantangan yang harus dihadapi."

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, mengatakan badai politik yang menerpa partai politiknya tidak akan menyurutkan perjuangan kader-kader dalam memenangkan Pemilu 2014.

"Badai tidak akan mematikan PKS, justru akan menguatkan PKS," kata Anis, saat bertemu dengan ribuan kader dan simpatisan di Batam, hari ini.

(Sumber; Skalanews.com)
http://skalanews.com/berita/detail/1...an-Matikan-PKS
nubitol, klonengan lg....
ts ga gentle....
gambaran dr partai junjungan agan ya...
Gak usah dimatikan kok... Diredupkan aja udah cukup.

Semoga PKS mencapai 3 persen...
tunggu BARBUK... MERDEKABOY emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak mematikan

tapi bikin mampus
nah..pertanyaannya..

apa beda PKS sm PSK ??
.
.
.
.

klo menurut ane sih,,sama
Quote:Original Posted By das2009

"Badai tidak akan mematikan PKS, justru akan menguatkan PKS," kata Anis, saat bertemu dengan ribuan kader dan simpatisan di Batam, hari ini.

(Sumber; Skalanews.com)
http://skalanews.com/berita/detail/1...an-Matikan-PKS


Percaya bukan badai yg mematikan PKS tapi Sapi ma Phustun..........emoticon-Ngacir
badai itu datangnya diluar kuasa manusia, lha ini presidennya PKS nya nyolong kok dibilang badai emoticon-Bingung (S)
kelakuan kadernya yang mematikan, bukan badai. Kebenaran bisa membela dirinya sendiri tidak perlu partai sok benar
ati2 loh pak kalo ngomong

kapal titanic aja ngaku kagak bisa tenggelem akhirny nyelem juga tuh emoticon-Big Grin
pks

partai kemalluan sesat
Ok deh... Apa kata loe aja dah Nis.
ini yg partai jelek2in agama islam nih emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By das2009
"Kita harus tetap tegar, tetap tersenyum, seberat apa pun tantangan yang harus dihadapi."

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, mengatakan badai politik yang menerpa partai politiknya tidak akan menyurutkan perjuangan kader-kader dalam memenangkan Pemilu 2014.

"Badai tidak akan mematikan PKS, justru akan menguatkan PKS," kata Anis, saat bertemu dengan ribuan kader dan simpatisan di Batam, hari ini.

(Sumber; Skalanews.com)
http://skalanews.com/berita/detail/1...an-Matikan-PKS


Oh ya? Nooooooooo

Quote:Original Posted By cimot07
nubitol, klonengan lg....
ts ga gentle....
gambaran dr partai junjungan agan ya...


just post & run..
jangan sombong nis, ini bukan badi bukan pula cobaan tapi teguran dari Allah SWT kepada elite kalian! atau mungkin kalian lebih baik disidang di padang mahsyar saja?
kalo badai salju gimana pak?emoticon-Ngakak
iya dah
partai katanya suci emoticon-Cape d... (S)
puoookoknya masalah itu datang dari luar.... nggak mungkin dari intern.
Quote:Original Posted By microbuz
nah..pertanyaannya..

apa beda PKS sm PSK ??
.
.
.
.

klo menurut ane sih,,sama


PSK kasih servis dan mendapat duit dari servis itu

PKS ambil duit dan tidak kasih servis

Walau aksi PSK dosa, dia tidak curi
×