alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f806e1e0bc3313d00000b/sering-nethink-nih-gan
sering nethink nih gan :(
Sebelumnya ane ini nubi. jadi cmiiw.

Jadi gini gan, ane kan pacaran. Bisa dibilang ldr gt. tapi rumah ane sm doi ga jauh2 amat.

mah ane itu orang nya gampang nethink/berprasangka buruk sm doi. gatau bener apa ngga, yg jelas yg selalu ada di pikiran ane kalau lagi jauhan ane kurang percaya sm doi. udah gt ane kalau ngeliat doi sm cowok lain aja, ya walaupun temenya, ane langsung nethink gt gan.

yg ane tanyain, apa ane doang ya yg kaya gini?

mohoh bantuanya yagan
nethink itu apa gan?

Sifat seperti itu wajar dg hubungan yg baru dijalani gan. Coba cari tau aja, ente berfikir begitu tujuan nya apa dan harapan nya apa?

Kalau inginnya, ente bener2 ketemu dg kejadian seperti yg ente pikirkan, ya terus aja berfikir begitu.

Tapi kalau tidak ingin itu jadi kejadian, jauh2 dari fikiran kayak begitu.

Karena hidup itu, terdiri dari sugesti dan sugesti
ane jg sering gt gan...dl ane mikirnya netink mulu ehh jd benern yg ane pikirin.

intinya skg kl pacaran jgn mikir dy bakal jodoh sm agan...jalanin aja dan ikhlasin kl suatu hr dy prg.kl jdoh dy gk akan kmn2 dr qt.jd nya agan gk nethink lg deh .
kamu belom siap pacaran kalau masih suka ngeribetin diri sendiri
kasihan nanti pacarmu kena getah ripuh mu itu emoticon-Big Grin
Hemm sebelumnya dia pernah hianatin ente gak gan ? Kalo gk pernah mungkin cuman perasaan ente gan , mending agan langaung aja tanya tentang pikiran negatif agan ke dia , siapa tau dia bisa ngasih penjelasan trus ngelurusin pikiran agan biar gk nethink lagi emoticon-Ngakak

tapi kalo emang pernah di hiantin trus jadi suka nethink gituu yaa sama kasusnya kayak ane sama mantan ane hehe emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By pavlova
kamu belom siap pacaran kalau masih suka ngeribetin diri sendiri
kasihan nanti pacarmu kena getah ripuh mu itu emoticon-Big Grin

Ikut komennya pav aja deh....

Kaya gak ada kegiatan lain aja juga sampe ngeribetin diri sendiri....

Klo emg pasangan mw selingkuh ya selingkuh aja... gk capek neting...?

Klo gk percaya sm pasangan jgn pacaran ...
Pikir positif aja gan. Klo emang jodoh mah ga bakal kemana.
berarti lo sendiri gak pede, buktinya lo takut cewek lo suka sama orang lain kan? Lo gak ada self value.
Ane sma dulu pernah ngalamin kaya agan gini. Ane sih bisa berprasangka buruk terus tuh karena pas waktu sma, cewe yg deket sm ane tuh cuma pacar ane, dan ane ngejar2 banget. Jadi kaya takut kehilangan gitu, padahal mah biasa2 aja.
Nah pas udah kuliah, ane punya temen2 baru, cewe pastinya. Nah sejak punya temen cewe deket banget sama ane pastinya, ane ga pernah mikir yg aneh2 lg tentang pacar ane.

Ya kl ane bisa bilang sih kayanya ente seperti terlalu mengejar2 pacar ente gan. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pavlova
kamu belom siap pacaran kalau masih suka ngeribetin diri sendiri
kasihan nanti pacarmu kena getah ripuh mu itu emoticon-Big Grin


This,
Sering2lah kaya di ava lu itu.
sering nethink nih gan :(
ane jg suka nethink gan. ceritanya jg sama kaya ente. emoticon-Frown
harus bisa pothink(baca-positive thinking) gan
caranya gampang gan. ente kudu bisa percaya sama doi 100% apapun caranya
simplenya gini aja ente kasi barang apa ke doi terus suruh ngejaga jgn sampe ilang gan. emoticon-Big Grin
Kalo ga bisa dipercaya,, ga usah dipacarin emoticon-Big Grin

Lo tuh insecure,, alias ga PD sama diri lo sendiri emoticon-Big Grin

Lo ngerasa diri lo gak cukup keren dan berkualitas,, sehingga lo takut cewek lo suatu saat akan dengan mudahnya ninggalin lo.. emoticon-Big Grin

The problem lies within yourself,,
Jadi lo harus berusaha sendiri gimana caranya ningkatin rasa PD lo emoticon-Smilie
Use your brain bro emoticon-Angkat Beer
loe itu nethink yang cemburuan

kalo yang laen nethink yang positive thinking

ribet yah bahasa gw emoticon-Hammer
nethink?
apaan tuh? buka primbon dulu dah kali aja ada artinya...

(nethink and pothink???)
hmmmm
Wajar nethink
Tp ga perlu segitunya ..

Sampai hrus curiga, padahl blom tentu ..
Yg da bkal ada pertengkaran yg ente buat2 sendiri ..
Mau ente diputusin ma pacar ente krna ente over nethink?

Itu hnya sugesti
Buat diri ente relaks santai
Entar nethink ilang dgn sendirinya
Quote:Original Posted By pavlova
kamu belom siap pacaran kalau masih suka ngeribetin diri sendiri
kasihan nanti pacarmu kena getah ripuh mu itu emoticon-Big Grin

Idem sama om yang ini
jujur sama pasangan TS.
maaf kalo ane kasi contoh pengalaman ane.
jadi ane pas pacaran udah siapin sederet aturan2 yang "mengekang". iya, mengekang. plus beserta alasannya. dan ane kasi kesempatan pacar ane buat nego beserta alasan juga. kalau logical dan dapat diterima ya bole, klo nggak ya udah jelas kenapa nggak bisa nego. contohnya, aturan buat jalan bareng berdua sama cowo lain, apapun eventnya. harus ada persetujuan dari saya, atau jika tidak sengaja, tidak ada pemberitahuan sebelumnya dan tidak diberitahu selambat2nya 24 jam setelah pertemuan maka bakal langsung putus. yang berarti si cewe ane itu udah tahu bahwa jika dia selingkuh maka berarti pacarnya udah bukan ane. jadi dia itungannya g selingkuh ya cari pacar baru. nah kenapa? karena ane orangnya setia dan posesif, dan sangat tidak bisa menolelir selingkuh. kalau cewe ane mau memberlakukan hal yang sama maka akan ane sanggupin. tentu tidak mengekangnya dalam bersosial. karena jika diberi tahu sebelumnya maka bukan selingkuh. yang pasti kalau ada kegiatan "tambahan" ya harus minta ijin dulu.

bukannya tidak sayang, tapi ini adalah hubungan suka sama suka, bukan artinya bebas sama bebas. apa artinya ada komitmen kalau langgar sana langgar sini. kalau misalnya putus pun karena kesalahan tadi ane bakal langsung ikhlas. ane setia g bakalan mau sama cewe g setia. meh, rugi.

dari situ ane ngurangin netthink, ane percaya klo dia g ngapa2in karena konsekuensinya fatal. dan ane orangnya tegas klo hal kaya gini. makanya cewe ane nurut2 aja Alhamdulillah sampe sekarang.
ane masuk ne thread kepo ama nething. kaya bahasa baru emoticon-Ngakak (S) ane kasi tau gan\sist. duniamu adalah pikiranmu. udah itu aja. emoticon-Smilie
coba saling percaya dan terbuka gan emoticon-Big Grin
×