alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f7768148b464f61000005/apa-yg-agan-pikirkan-setelah-melihat-gambar-ini
apa yg agan pikirkan setelah melihat gambar ini?
apa yg agan pikirkan setelah melihat gambar ini?

apa yg agan pikirkan setelah melihat gambar ini?

kalo ane sih, seneng skaligus sedih. seneng melihat ekspresi wajah bapak2 itu seakan2 dia kayak ga ada beban hidup, hidupnya kayak dibikin hepi aja, ga diambil pusing. tapi ane juga sedih di dalam hati ane, sampe mau mbrebes (keluar air mata) karena mikir beban2 persoalan yg belum selesai, ya karena bandingin sama ekspresi bapak2 yg keliatan g ada beban hidup itu.
emang sih ane juga ga tau apa yg dialami orang lain meskipun tampakny orang tsb hepi2 aja, karena lumrah mata hanya untuk melihat hal yg nampak, bukan yang tersembunyi di hati

thanks gan, pgn cerita aja, biar ga tumpeh2 dibendung sendiri
walopun udah tua, tp ttp smangat
Quote:Original Posted By gakusai507
walopun udah tua, tp ttp smangat


iya gan, bener juga ente, bisa mengeluarkan sisi positifny.
kyknya agan orangnya optimis emoticon-Big Grin
kebahagiaan tu harganya relatif

klo soal masalah smw org memilikinya gan dan relatif sesuai stiap kmampuan seseorang

nice info gan emoticon-Toast
Quote:Original Posted By etra72
kebahagiaan tu harganya relatif

klo soal masalah smw org memilikinya gan dan relatif sesuai stiap kmampuan seseorang

nice info gan emoticon-Toast


hehe, iya gan, thanks udah diingetin, yg pnting kita mau usaha aja buat nyelesain masalah itu sndiri emoticon-Toast
"The face can speak a thousand emotions,but it can easily mask what the heart truly feels.the happiest face maybe masking the most hurting heart" -unknown
emoticon-Smilie
emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo
karena keadaan kita sepenuhnya, hanya kita sendiri yg tau.
masalah itu ibarat garam segenggam ente celupin ke air segelas.... diaduk lalu coba diminum kerasa ga gan? pasti asin emoticon-Hammer (S)

bgmna kalo garam tersebut dicelupin ke galon brisi air? coba diaduk trs diminum.... ya mngkn ga bgtu kerasa


nah... masalah setiap orang itu Tuhan beri sama dikehidupan, mskpn beda bntuknya.... tinggal bgmna kita menyiapkan wadahnya....sprti bapak tdi, kuncinya "menyiapkan wadah yg besar"....semangat gan emoticon-Big Grin
Iya gan klo kita bahagia,bs bersyukur utk hal kecil..Tuhan bakal persiapin kita untuk hal lbh besar hehe
Pas liat gambar itu,, gue jadi ikutan senyum emoticon-Smilie
gambarnya gak muncul gan emoticon-Smilie
yg terlintas di pikiran ane adalah, orang tua gila , hahaha