alexa-tracking

[PIC+++] Megawati : Program Sejuta Pohon-nya SBY Justru Merusak Lingkungan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f76e4f8ce175539000002/pic-megawati--program-sejuta-pohon-nya-sby-justru-merusak-lingkungan
[PIC+++] Megawati : Program Sejuta Pohon-nya SBY Justru Merusak Lingkungan
Quote:


Quote:
biar cacat2 pas dulu mimpin, bu mega sebenernya paham betul tentang tanaman lho
jangan salah, dengerin tuh pak beye emoticon-Kiss
Quote:


barbuk emoticon-Matabelo
karena trembesi murahemoticon-Ngakak

btw,kalau tanamanya homogen memang bisa merusak.tapi lebih baik ada yg ditanam drpd tidak.
hmmm, tapi bu mega komen begini bukan karena yg bikin program si kebo kan...?
SIAPAPUN YANG NGGA SETUJU, ANDA BERARTI SEORANG PANASBUNG... TITIK !!! emoticon-Marah

OAAAKU PERCOAYAAAAAAAAA
emoticon-Marah
Trembesi kalo kebanyakan itu ga baik. Akarnya ngerusak tanah dan air tanah disedot sama dia semua.
gaul ma jokowi mega jadi tambah pinter yah.mending nyapres nanti jokowi benahin jakarta
bu mega mulai memanaskan mesin emoticon-Stick Out Tongue




Quote:
Perlu digarisbawahi lho ya, yg dikiritik sama megatron itu jenis pohon yg ditanam bukan kegiatan menanam pohonnya
loh bu megatron bikin trit sendiri
Quote:


sudah ane pertegas. semoga banyak yang paham..
Quote:


betul hobi megatron kan tanam menanam..

Quote:
Quote:


Perlu dibawah garisi gan
tinggal menunggu kaskuser yg cuma baca judul trus komen....

emoticon-Ngakak
kebo g doyan pohon2an, sukanya mah rerumputan
Trus pas dulu menjabat ngapain aja lu bu? Sorry I don't trust you anymore..
gampang kok...ntar kalo udah gede pohonnya, tinggal tebang.
cocoknya bu mega jangan jadi presiden tapi penasehat gitu lah, secara dia emang anak proklamator kita emoticon-I Love Indonesia
cabutin aja deh buat kayu bakar emoticon-Ngacir