alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f747ebe29a05b2b8b4574/ask-apakah-keluarga-ane-memiliki-keturunan-supranatural-or-kerajaan
Peringatan! 
ASK Apakah keluarga ane memiliki keturunan supranatural or kerajaan??
Permisi para sesepuh ane mau tanya nih

Jadi Kakak laki2 dari ibu ane (ane manggilnya Uak gan)
dia kaya ada yg dampingin gitu gan

Spoiler for Cerita pertama:


Spoiler for Cerita 2:


Spoiler for cerita ketiga:


sebenernya sih masih banyak gan cerita2 mistis

Spoiler for cerita 4:


apakah ini ada keturunan dari kerajaan jaman dulu or ada sesuatu yg lain?


Spoiler for cerita buyut ane:


oh ya ampe lupa ane
Uak ane keturunan Sumatra gan tepatnya bengkulu

gimana para sesepuh kaskus ?
mohon maaf nih klo tread ane berantakan soalnya juga baru beberapa kali ane bikin tread

ada yg bisa jelaskan dengan kejadian ini or justru para sesepuh sudah tidak asing dengan ini?


Cape nih jari minta cendol dong gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
reserved buat komeng para sesepuh
ah elah..
gw sering ke parangtritis pakai baju ijo juga gpp emoticon-Cool
gw asli jogja emoticon-Big Grin
parangkusumo? emoticon-Malu
sama aja emoticon-Cape deeehh

ga usah mikir macem macem, nikmati saja hidup ini.

emang klo keturunan mau ngapain?
bisa apa?
trus keuntungannya apa?

klo bukan juga knp?
masalah?
gak kan?



lebay banget si lu gan? emang klo punya kekuatan supranatural and keturunan kerajaan gue harus bilang wow gitu!