alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f66b7c2cb17c03c000000/pada-hari-pahlawan-surabaya-dicanangkan-bebas-prostitusi
Pada Hari Pahlawan, Surabaya Dicanangkan Bebas Prostitusi
Pada Hari Pahlawan, Surabaya Dicanangkan Bebas Prostitusi
Pada Hari Pahlawan, Surabaya Dicanangkan Bebas Prostitusi
Hari Pahlawan dirayakan di hampir seluruh Kota Indonesia, terutama Kota Pahlawan Surabaya. Pada momen Hari Pahlawan, Walikota Surabaya Tri Rismaharini mendeklarasikan Surabaya sebagai kota bebas prostitusi.

Dalam kesempatan tersebut, Tri Rismaharini mengimbau orangtua yang tinggal di kawasan lokalisasi Surabaya untuk memperhatikan masa depan anak-anak mereka. "Pertumbuhan dan masa depan anak-anak harus menjadi prioritas di atas segalanya, termasuk urusan perut," ujarnya di Surabaya, Minggu (10/11/2013).

Kegiatan ini dihadiri ratusan elemen masyarakat yang mendukung kampanye Surabaya bebas prostitusi. "Masa depan anak-anak harus jadi prioritas. Orangtua jangan hanya memikirkan perut tetapi merugikan anak-anak," katanya.

Tri mengatakan, masalah lokalisasi seperti Dolly merupakan masalah klasik yang selalu mengiringi semua walikota Surabaya, termasuk masalah sosial lain seperti trafficking (perdagangan manusia).

"Ketika saya datang ke sekolah yang dekat dengan lokalisasi, ada kecenderungan anak-anaknya tatapan matanya kosong dan tanpa semangat. Anak-anak ini kan dekat dengan praktik seks bebas. Mereka harus diselamatkan," katanya.

Dia menegaskan, Pemerintah Kota Surabaya serius merehabilitasi wilayah lokalisasi. Dan sejauh ini 3 lokalisasi telah ditutup, yakni lokalisasi Tambakasri, Klakah Rejo, dan Dupak Bangunsari.

Dolly Digusur?

Pemkot Surabaya berencana menutup lokalisasi Sememi pada Desember 2013 dan akan merehabilitasi kawasan lokalisasi Jarak dan Dolly pada 2014. Namun, untuk Dolly, pemerintah setempat butuh persiapan matang. Sebab Dolly adalah lokalisasi yang sangat luas, bahkan disebut-sebut lokalisasi terbesar di Asia Tenggara.

Sejauh ini, Tri Rismaharini mengaku sudah menginstruksikan dinas-dinas terkait untuk siap bergerak. "Karena tidak ada gunanya Surabaya bersih, indah dan tamannya banyak tetapi masih ada masalah sosial seperti Dolly. Karena itu, saya tidak akan menyerah," tegas Tri seraya mengatakan Dolly nantinya akan menjadi subdistrik unit pengembangan.

Dia meyakinkan warga yang tinggal sekitar lokalisasi Dolly agar tidak mengkhawatirkan rencana rehabilitasi oleh Pemkot Surabaya ini.

"Warga di sekitar Dolly tidak usah bingung. Lihat warga di Dupak Bangunsari, sekarang produk UKM mereka sudah sampai luar negeri. Saya juga terkejut. Kalau ada niat baik, Tuhan pasti bantu," tutup Tri Rismaharini. (Ant/Riz/Yus)
liputan6.com
hil yg mustahal
coba tsnya tambahin link sumbernya dulu sama komennya ya
Quote:Original Posted By deponia
hil yg mustahal


tidak ada yang mustahil kalo rmang udah niat.
Quote:Original Posted By deponia
hil yg mustahal


emoticon-Ngakak berhrap bole,, hal bos, bkn hil emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tara351


emoticon-Ngakak berhrap bole,, hal bos, bkn hil emoticon-Cape d... (S)

balon ga ada tapi hosinya banyak tak terkontrol yo sami rawon

melacur ga mesti ke dolly dan seputarannya

@TS lo kalo bikin trit meti trit bodong

kaum lendir tapir terguncyang..
untung FPI tidak bertindak duluan
untunglah pemerintah yang bertindak duluan

jadi tidak ada pitnah dan cyber bullying di antara kita

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Entar pada nyetor kemana tuh penikmatnya kalau ditutup emoticon-Ngakak
Kan sudah pada langgananemoticon-Ngakak
bukannya kalo ditutp malah pada praktek terselubung ya??emoticon-Hammer (S)
jiahhh justru ini sekarang mo berangat ke glamour emoticon-Malu (S)
kenapa baru sekarang?
kenapa gak dari dulu?


emoticon-Hammer2
Kalau bu Risma yang bicara sih ane percaya..
Ah masak? Bebas PROSTITUSI atau cuma bebas LOKALISASI?Prostitusi yg tdk dilokalisir lebih byk lho.
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ddikodroid
kenapa baru sekarang?
kenapa gak dari dulu?


emoticon-Hammer2

protes aja lu
Quote:Original Posted By SpyderC
Entar pada nyetor kemana tuh penikmatnya kalau ditutup emoticon-Ngakak
Kan sudah pada langgananemoticon-Ngakak


Setor ke fustun
mantabbbbb
gang doli merdeka. ayo bentuk kabupaten gang doli emoticon-Peace emoticon-linux

k0nt0le di cepitno lawang ae rek emoticon-Hammer
kasih sumber dulu gan... emoticon-I Love Kaskus
ane mengharap bukan cuma janji, tapi segera diwujudkan emoticon-I Love Indonesia
×