alexa-tracking

Jepang: Pemerintah RI Tukang Kibul, Inalum Masih Milik Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f4a3220cb178c54000001/jepang-pemerintah-ri-tukang-kibul-inalum-masih-milik-jepang
Ngakak 
Jepang: Pemerintah RI Tukang Kibul, Inalum Masih Milik Jepang
Quote:



nah loh, jadi yg mana yg bener nih?emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Ngakak

Sudah biasa kalo pemerintah koar2 masalah "akusisi" biar seolah2 pro rakyat... emoticon-Ngakak

Jualan basi menjelang 2014. Kalo mw dipercaya atau tidak, sudah bisa dilihat dari Staff NAA yang angkat bicara. emoticon-Embarrassment

image-url-apps
Nah loh....nah loh........ketauan d.....emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
SBY : "saya prihatin" <----- mujarab bner
padahal Prestasi sekarang ini cuma INALUM ini, berarti sekarang malah gak ada PRESTASI dongg..............emoticon-Ngakak
emang kapan pemerintah ga ngibul? emoticon-Confused:
Quote:


Publik juga bingung, karena tidak tahu apa yg sebenarnya terjadi....

Ini di perparah dengan sifat Jepang yg tidak mau ngungkap ke publik, apa2 yg menadi ganjalan pengambil-alihan Inalum ini...

Quote:


my guess? MONEYemoticon-Ngakak

pemerintah indo jago kalo bilang wani piro?

giliran pihak lawan yg bilang wani piro? jadi speechlessemoticon-Ngakak
Quote:


Sesuai dengan Master Agreement, memang sudah jadi milik Indonesia ko...

Dari berita2 yg ada, Indonesia sendiri masih belum memberikan penawaran yg pasti, berapa nilai saham NAA dengan alasan menunggu audit BPKP..

Menurut saya, ini yg buat pihak NAA gondok... ko ga beri kepastian ?

aku tanya doraemon dulu sama kamen rider baja hitam _____emoticon-Ngacir
minta alat tes kebohongan biar terbukti yg bener siapa
hmm..versi mana nih yg bner emoticon-Bingung (S)
emoticon-Cape d... (S) indonesia
image-url-apps
jangan salahkan pemerintah dulu lihat dulu tambang nya apakah masih ada tidak isi nya kalau isi nya sudah habis atau hampir habis ya jangan dibeli karena hanya pabrik saja,kalau tambang nya masih ada dan banyak isi nya harus di beli bro,kecuali pemerintah yang gemuk seperti kebo ini korup dan tamak yang hanya mementingkan diri,keluarga dan kroni nya saja untuk menyimpan kekayaan yang sebanyak banyak nya dengan rakus dan tamak.

terkutuklah karena ketamakan mereka.
Quote:

emang nya bikin album ama rilis single bukan sebuah prestasi??? banyak lho penyanyi2 underground yg uda bertahun2 bertualang dari panggung ke panggung pengen rilis single ama bikin album tapi belum kesampaian emoticon-Ngakak

kemaren bilang kerja sama ama korea selatan eh ternyata boong,
sekarang udah 100% akuisisi Inalum eh ketauan boong juga,

besok-besok mau ngibul apa lagi?Swasembada Beras?

emoticon-Ngakak
lagi bohong lagi bohong
makin deket pemilu harus makin pinter nih memfilter berita,

masalahnya tiap berita bisa jadi ajang cari muka dan ajang untuk menjatuhkan lawan
indon .....indon ...
emoticon-Cape d... (S)
hanya bisa tersenyum baca berita ini
mau gimana lagi.
Rakyat Indonesia aja dikibullin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×