alexa-tracking

"Jokowi itu anak buah saya, jadi bebas saya mau perintahkan kader saya,"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f3eb7118b462554000000/quotjokowi-itu-anak-buah-saya-jadi-bebas-saya-mau-perintahkan-kader-sayaquot
Ngakak 
"Jokowi itu anak buah saya, jadi bebas saya mau perintahkan kader saya,"
Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri belakangan kerap mengajak kadernya yang juga Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ) dalam kegiatan-kegiatan di ibu kota. Dituding mendompleng popularitas Jokowi demi kepentingan politik 2014, Megawati pun geram.

"Jokowi itu anak buah saya, jadi bebas saya mau perintahkan kader saya," ujar Megawati dalam program kali bersih di bantaran Ciliwung, Jakarta Timur, Minggu (11/10).

Megawati meminta hal kebaikan jangan dikaitkan dengan politik. "Masak mau berbuat baik harus ditanya dari partai mana," katanya.

Hingga pukul 11.23 WIB acara masih berlangsung. Warga juga menyampaikan keluh kesah masalah sampah kepada Jokowi .

Seperti diketahui, dalam kunjungan ini Megawati juga mengajak putrinya yang juga Ketua FPDIP DPR Puan Maharani. Sebelumnya dalam kunjungan ke Waduk Pluit dan Ria-Rio Oktober lalu, Megawati mengajak putranya, Prananda Prabowo, tentu bersama Jokowi .sumberrrrr

Kok jadi kayak pembantunya mbok Megatron ya, pdhal jokowow gubernur dan dipuja2 pengikut butanya emoticon-Cape d... (S)
Megatron stroooooong emoticon-Malu (S)
Megatron mau ngomong apa jjuga masyarakat uda paham dia cuma dompleng jokowi emoticon-Ngakak
wajar lha kalo kacung hrs nurut majikannya,,disuru loncat indah ke ciliwung jg bakal loncat ko,iri aja nih penasbung emoticon-Mad
KASKUS Ads
si megawati nga kayak prabowo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokowi disayang banget demi 2014 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Megatron kumat! emoticon-Big Grin
kenyataan masbro... jokowi itu kader pdip yg ada dibawah pimpinan megatron
gk usah anti bgt nanti mah demen
modus ketahuan emoticon-Ngakak
oww,, sekarang gubernur dibawah pemimpin parte bukan presiden emoticon-Thinking
lihat jokowi diketekin mega jadi teringat pic ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


"Jokowi itu anak buah saya, jadi bebas saya mau perintahkan kader saya,"
Megawati stroooong

Panastak ketahuan anak buahnya megawati neh... PDIP Lovers.. emoticon-Big Grin

Hayo... Dukung PDIP untuk bonekanya menjadi RI 1
haha... jadi pakde jokowi itu pembantunya megawati bisa disuruh2 ya...
Polishit
"Jokowi itu anak buah saya, jadi bebas saya mau perintahkan kader saya,"
kes klosemoticon-Ngakak

Joko Adalah Kacung.emoticon-Najis


Joko aja dianggap kacung

Lantas Panastak apaan yaemoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
bebas saya perintahin emoticon-Matabelo

Megatron terlalu, Gubernur gak dianggap, disamain kek jongos aja emoticon-Mad:

"Jokowi itu anak buah saya, jadi bebas saya mau perintahkan kader saya,"
tetep gue pilih jokowi bray emoticon-Cool
Megatron mulai gerah. emoticon-Big Grin
Ini dilema dari masa lalu dan sekarang maknanya emoticon-Ngakak (S)
ayo panastak segera beralih ke megatron..

dijamin bayaran majikan mas jok ini lebih dari sekedar nasi kotak
tapi prasmanan..

wkwkwkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

"Jokowi itu anak buah saya, jadi bebas saya mau perintahkan kader saya,"
×