alexa-tracking

Farhat Abbas Janji Kenakan Koteka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f2e2517cb17f45c000001/farhat-abbas-janji-kenakan-koteka
Farhat Abbas Janji Kenakan Koteka
Quote:


kami tunggu om farhat itu juga klo kepilih,, emang ada gitu yg milih emoticon-Cape d... (S)
semoga parhad kepilih.....semoga parhad kepilih....semoga parhad kepilih........ emoticon-Big Grin
president twitter

emoticon-Thinking
KASKUS Ads
blom cembuh juga om palhat
image-url-apps
Lom pake koteka aje dah DP nih orang, apalagi pake Koteka emoticon-Busa
semoga gak kepilih, w dah jijik ngeliat dia, apalagi klo pake koteka emoticon-Najis
Wow ... heran media msh aja liput orang kyak gini emoticon-Ngakak
suruh minum obat dulu nih orang!
hahaha parah abis ini orang
image-url-apps
Stop making stupid famous!
image-url-apps
Ga nyadar gtu dia dah cem badut jadi bahan ketawaan emoticon-Nohope
gw doakan jangan sampe farhat abbas pake koteka

selain ga mo jadi presiden, gw ga mo liat DP yang bakal terngiang seumur idup emoticon-Ngakak
Quote:


maksudnya apaan dah bro emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Emang yang mau dikotekain apanya gan? Ciyussss punya ntu???
golput aja lahh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo dibayangin, rasanya gak enak punya presiden menghadiri pertemuan antar pemimpin dunia pas lagi pake KOTEK4.. apa kata dunia... yg malu bakal seluruh rakyat indonesia, presidennya menjadi bahan omongan manusia sebumi emoticon-Stick Out Tongue
kalo kata alm. Kasino : MINUMNYA BESOK, MABUKNYA SEKARANG....!!emoticon-Ngakak
Quote:


dari wikipedia indonesia :
Quote:



makanya dengan ini quote berikut ini :
Quote:


sudah bisa menjadi FAKTA !!!
emoticon-Ngakak

gak sekalian aja kantor presidennya dipindahkan ke pulau terluar, biar keliatan nasionalismenya emoticon-Big Grin
image-url-apps
hahhahaha ogah lah kl koteka
×