alexa-tracking

Farhat Abbas Janji Kenakan Koteka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f2e2517cb17f45c000001/farhat-abbas-janji-kenakan-koteka
Farhat Abbas Janji Kenakan Koteka
Quote:Liputan6.com, Jakarta, Indonesia : Pengacara muda Farhat Abbas ternyata masih berharap penuh untuk bisa maju menjadi calon Presiden Indonesia. Bertutur kepada para followersnya yang kini sudah mencapai 190 ribu akun, Farhat pun kembali membeberkan janji-janjinya. termasuk salah satunya memakai koteka di hari pertamanya sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Hari pertama gue jadi presiden gue janji akan pakai busana koteka, dan berganti setiap waktu dengan pakaian-pakaian adat budaya Indonesia lainnya." tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Rabu (6/11/2013).

Alhasil, begitu mendengar salah satu janjinya tersebut, beberapa followers langsung berkicauan.

Namun, senada dengan pemberitaan-pemberitaan sebelumnya, suami dari Nia Daniaty tersebut tetap kokoh dalam menyampaikan pendapatnya.

Seperti diketahui, sebelum menyiapkan diri untuk memakai koteka, Farhat juga pernah menyarankan penyanyi Agnes Monica untuk melakukan hal yang sama agar bisa meraih kesuksesan di dunia internasional.

"Agnes itu supaya lebih eksotis, dia menghitamkan kulitnya (tanning). Harusnya, kalau mau eksotis dan go internasional, dia musti pakai busana Indonesia. Misalnya topi cenderawasih atau sekalian pakai koteka untuk wanita," ujar Farhat kepada tim Liputan6.com di Jakarta.

Namun, khusus hal itu, Farhat ternyata punya pendapat sendiri. "Siapa bilang pakai koteka malu-maluin bangsa? Karena koteka, Indonesia terkenal besar dan bersatu! @agnezmo ( farhat abbas )." pungkasnya.

Sumber


kami tunggu om farhat itu juga klo kepilih,, emang ada gitu yg milih emoticon-Cape d... (S)
semoga parhad kepilih.....semoga parhad kepilih....semoga parhad kepilih........ emoticon-Big Grin
president twitter

emoticon-Thinking
blom cembuh juga om palhat
Lom pake koteka aje dah DP nih orang, apalagi pake Koteka emoticon-Busa
semoga gak kepilih, w dah jijik ngeliat dia, apalagi klo pake koteka emoticon-Najis
Wow ... heran media msh aja liput orang kyak gini emoticon-Ngakak
suruh minum obat dulu nih orang!
hahaha parah abis ini orang
Stop making stupid famous!
Ga nyadar gtu dia dah cem badut jadi bahan ketawaan emoticon-Nohope
gw doakan jangan sampe farhat abbas pake koteka

selain ga mo jadi presiden, gw ga mo liat DP yang bakal terngiang seumur idup emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By salibiz
Stop making stupid famous!


maksudnya apaan dah bro emoticon-Cape d... (S)
Emang yang mau dikotekain apanya gan? Ciyussss punya ntu???
golput aja lahh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo dibayangin, rasanya gak enak punya presiden menghadiri pertemuan antar pemimpin dunia pas lagi pake KOTEK4.. apa kata dunia... yg malu bakal seluruh rakyat indonesia, presidennya menjadi bahan omongan manusia sebumi emoticon-Stick Out Tongue
kalo kata alm. Kasino : MINUMNYA BESOK, MABUKNYA SEKARANG....!!emoticon-Ngakak
Quote:"Agnes itu supaya lebih eksotis, dia menghitamkan kulitnya (tanning). Harusnya, kalau mau eksotis dan go internasional, dia musti pakai busana Indonesia. Misalnya topi cenderawasih atau sekalian pakai koteka untuk wanita," ujar Farhat kepada tim Liputan6.com di Jakarta.

dari wikipedia indonesia :
Quote:Koteka adalah pakaian untuk menutup kemaluan laki-laki dalam budaya sebagian penduduk asli Pulau Papua.


makanya dengan ini quote berikut ini :
Quote:Original Posted By salibiz
Stop making stupid famous!


sudah bisa menjadi FAKTA !!!
emoticon-Ngakak

gak sekalian aja kantor presidennya dipindahkan ke pulau terluar, biar keliatan nasionalismenya emoticon-Big Grin
hahhahaha ogah lah kl koteka
×