alexa-tracking

[TEROR POLISI] Di Jakarta Polisi di Tembakin, Di Pekanbaru Di Bacokk!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f2e25138b46db7e00000a/teror-polisi-di-jakarta-polisi-di-tembakin-di-pekanbaru-di-bacokk
[TEROR POLISI] Di Jakarta Polisi di Tembakin, Di Pekanbaru Di Bacokk!!
Jakarta - Anggota kepolisian kembali diteror. Setelah aksi rentetan penembakan di Jakarta, dini hari ini seorang Brigadir Zepi (28) yang bertugas di Pospol Payu Atap, Riau, tewas ditikam dua pengenda motor.

"Kejadiannya sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Arya Tejo saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (10/11/2013).

Pada saat kejadian, korban yang merupakan polisi lalu lintas tersebut sedang melakukan razia kendaraan bermotor. Korban sempat dilarikan ke RS Medicare Sorek untuk mendapatkan pertolongan. Namun, takdir berkata lain.

"Korban meninggal di rumah sakit," kata Guntur.

Sumber http://m.detik..com/news/read/2013/11/10/123510/2408557/10/seorang-polantas-di-riau-tewas-ditikam-pemotor

Komeng emoticon-Cape d... Parahhh.. Semakin nekat aje pare teroris, ude brani maen "dekat"
emoticon-Cape deeehh





Eh sorry gans, judulnye lebay, yg bener ntu: Ditikam emoticon-Peace


Buat korban turut emoticon-Turut Berduka
mungkin itu semua karena citra polisi udah buruk dimata masyarakat gan
eh btw ane pertamaxxx emoticon-Cool
Bagoooooooooooooooooooooooooos, kalo perlu semua bronis aja. emoticon-Ngakak
wuah ditikam sampai tewas emoticon-Belo



kok cuma catuh cih emoticon-Bingung (S)
razia kendaraan bermotor 90% motifnya cari uang damai..
ane dukung pembacoknya emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo

Waduhh... Malah pade seneng ??

emoticon-Cape d...
Woy tuk teroris, kapan bunuh jendraaalnya.
Masa cuma coronye doank yg lu bunuh2
Usahakan semuanya bos
ane nyimak dulu gan! wereng coklat akhir2 ini banyak bikin tingkah,,,,dari pornografi,pemerkosaan di sel tahanan,mabuk ditempat umum,penembakan satpam!! ap ini juga termasuk imbas nya!cmiiw
Ane turut bahagia gan...
Ini bukti tidak percaya lagi masyarakat terhadap polisi,

ane dukung pembacokannya deh gan,
biar gak ada polis jalan yg cari makan dengan duit haram emoticon-Ngakak
Quote:

trus ente maunya pada sedih emoticon-Bingung (S)

sesuai amal dan perbuatan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sadis amat ya, pada harus waspada deh polisi nih
Turut bersuka cita, semoga yang lain juga bahagia emoticon-Ngakak

klo bisa yo satu kompi sekalian gitu lho.... klo satu persatu tiap hari, kapan indonesia bebas dari preman berseragam? emoticon-Ngakak
bentar lagi bakal ada berita anggota geng motor di bacok/di dor orang tak dikenal.... #you know lah... emoticon-Shakehand2
artinya polisi masih banyak musuhnya..gak di jakarta ato di daerah.
kewaspadaan musti dinomor satuken..
turut berduka emoticon-norose
yang salahin polisinya apa udah tahu tuh kerja polisi, jangan disama ratakan semua dong kalo polkis itu brengsek, cuma ada beberapa oknum yang brengsek yang patut ditikam
tapi disisi lain ngak ada habisnya berita soal "aparat sewenang wenang" mulai dari sekedar palak-tilang hingga main todong pistol ke rakyat biasa hanya gara-gara masalah sepele seperti senggolan mobil.

wajar saja ada yang DENDAM KESUMAT dengan polisi di negeri ini emoticon-Nohope
×