alexa-tracking

beberapa perusahaan mendapatkan perlakuan khusus !!! non ukm

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f2a3a1acb17f96e000002/beberapa-perusahaan-mendapatkan-perlakuan-khusus--non-ukm
beberapa perusahaan mendapatkan perlakuan khusus !!! non ukm
Jakarta - Pengangguran yang dilaporkan BPS bertambah menjadi 7,39 juta orang per Agustus 2013. Hal ini menjadi catatan penting bagi pemerintah.

Apalagi mengingat perlambatan ekonomi yang dimungkinan masih akan terjadi hingga tahun depan.

Mengatasi hal tersebut pemerintah telah mengeluarkan program kebijakan terkait insentif pajak untuk perusahaan padat karya. Sampai saat ini sudah 70 perusahaan yang terdaftar mendapatkan insentif dari pemerintah.

"Kira-kira sudah ada 70 perusahaan yang mendaftar sampai Jumat (8/11)," ungkap Menteri Perindustrian MS Hidayat kepada wartawan, Minggu (10/11/2013)

Sesuai insentif yang diberikan, perusahaan tersebut tidak boleh melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK). Dengan demikian pengangguran diprediksi tidak akan bertambah dan mampu turun. Hidayat menyebutkan perusahaan alas kaki mayoritas yang terdaftar.

"Yaitu perusahaan alas kaki dan tekstil dan produk tekstil (TPT)," ujarnya.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Chatib Basri mengatakan program pemerintah tersebut, baru dimulai pada September 2013. Sehingga dampaknya baru akan terlihat pada laporan BPS Februari 2014 mendatang.

"Kita harapkan dengan ini pada Februari angka penganggurannya lebih rendah," kata Chatib.

Ia menuturkan bertambahnya pengangguran sebenarnya telah diperkirakan pemerintah. Sebab ada gejolak ekonomi dan perlambatan pertumbuhan ekonomi yang mengancam keberlangsungan perusahaan.

"Kalau pertumbuhan melambat, itu kesempatan kerja berkurang. Nah makanya ada kebijakan itu mencegah orang nganggur. Karena sudah diprediksi pengangguran akan naik," sebutnya.

http://m.detik..com/finance/read/2013/11/10/122546/2408552/4/ms-hidayat-sudah-70-perusahaan-dapat-insentif-pemerintah

eropa lagi krisis dari taun kemaren, disini malah naik gaji seenak jidat, bayangkan 2 taun naik 50-70% gara2 gub yg sok exist 1 kemaren tuhh !!! bukannya mengejar KHL di murahkan dengan segala permasalahannya malah pengusaha yg dikambing hitamkan dan diminta menanggung semua beban inefisiensi kerja pemerintahan.
skrg nasi uda jadi nasi aking pengangguran banyak, siap2 taun depan dampaknya kerasa banget :capede: dann jangann lupa korupsi gak ada yg peduliii !!! pokoknya semua harus disalahkan ke pengusaha jangan ke pemerintah yaaa ingat itu. KHL urusan PENGUSAHA dan buruh !!! zaman upah murah telah berakhir.... !!! pengangguran ??? sssttt..... gak usah dibahas emoticon-Big Grin
yang penting.. 3,7 Juta gann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

industri tekstil emang rentan sih gan




Quote:
Pengangguran meningkat
Yang penting kemiskinan menurun gan
emoticon-Ngakak
Quote:


how ??? emoticon-Big Grin
Quote:


yang ada 3.7 nya gak kesampaian, suara nya ganti jadi "perkerjakan kami" emoticon-Nohope
Quote:

pengangguran naek ninja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
blom pernah malem2 ada orang naek ninja 250 trus bilang ke gw "ojek bang...??"
mampus lo pada nganggur...
Quote:

pan ninjanya masih kridit, cicilan baru 6 bulan udah ditarik ama dealer, alhasil ganti ke bebek dah emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Klo ttep minta 3,7 / 3,2 pasti pengangguran bakal lebih rendah dan kematian meningkat.. emoticon-Ngakak
Quote:


Ya klo motor bebek, gimana klo terpaksa jadi joki odong2/kereta kelinci emoticon-Ngakak
Quote:

kayaknya sebentar lagi banyak tukang ojek dadakan yang pake motor sport diatas 200cc emoticon-Malu (S)

siapa suruh jadi buruh yg punya penghasilan pas2an, kaya ngga ada profesi lain aja