alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f28caa1cb170c37000001/galau-tingkat-dewa-mohon-bantuannya-sesepuh-dompet-ane-hilang
[Galau Tingkat Dewa] Mohon Bantuannya Sesepuh, Dompet Ane Hilang
Maaf sebelumnya kalau berantakan, ane cuma newbie disini, suka banget baca baca di room ini tapi tidak pernah aktif coz takuk komengnya gak nyambung emoticon-Big Grin

Jadi begini permasalahannya:
Hari Jumat ane pulang kerja sekitar jm 1, trus naroh tuh dompet di tempat biasa (kalau tidak di meja berarti di lantai kamar biar gampang ngambilnya).

Sorenya, ada tamu jauh. Beliau teman bapak ane yg tinggal di luar kota. Karena udah sore dan kondisi hujan akhirnya beliau nginep.

Pas paginya ane berangkat kerja lihat2 di meja dan di lantai biasa ane naroh dompet ternyaya gak ada, di fikiran ane paling dompetnya udah ane masukin ke tas tadi malem.

Pas siangnya ane belanja mau ngambil duit di dompet ternyata dompetnya gak ada, ane masih baik sangka aja mungkin tuh dompet ketinggalan di saku baju atau masih di tempat biasa.

Pas ke rumah ane cari2 udah ga ada, bahkan semua sisi kamar gak ketemu. Sampe disaranin saudara suruh nanyain ke org yg ngerti. Dan hasilnya, ternyata setelah 'diterawang' dompetnya udh gk ada di rumah. Kemungkinannya jatoh, ketinggalan atau ada yg ngambil.

Catatan:
- sudah ane tayain di tempat biasa ane kerja, dan g ada yg lihat
- kalau jatuh gak mungkin banget ane rasa, coz sakunya ketat bngt, hampir seluruh bagian dompet masuk saku celana. Kalaupun gak sengaja diambil gk mungkin jatuh
- orang yg nginep di rumah kemarin juga ke kamar tempat ane naroh dompet utk sholat. Coz kamar ane biasa dipake sholat berjamaah di rumah.
- dompet isinya uang sekitar 100rb lebih dikit, 2 buah kartu ATM, KTM ama sim C atas nama agus wahyudi


Disini ane mohon bantuannya buat para sesepuh Forsup untuk memberikan petuah, info, atau saran agar dompet ane bisa balik lagi. Soalnya itu dompet sangat berharga dan fital fungsinya, ane sering keluar kota, pake ATM, dll yang semuanya ikut raib bersama dompet tadi emoticon-Frown

Terimakasih atas bantuannya emoticon-Big Grin
saran ane nih..
lapor kehilangan ke polisi, terus diurus lagi semuanya..
Quote:Original Posted By 08561267445
saran ane nih..
lapor kehilangan ke polisi, terus diurus lagi semuanya..


iya gan rencananya ane besok mau bikin surat kehilangan, buat bikin ATM baru, sim, dll..
Quote:Original Posted By .talkless.

Disini ane mohon bantuannya buat para sesepuh Forsup untuk memberikan petuah, info, atau saran agar dompet ane bisa balik lagi. Soalnya itu dompet sangat berharga dan fital fungsinya, ane sering keluar kota, pake ATM, dll yang semuanya ikut raib bersama dompet tadi emoticon-Frown

Terimakasih atas bantuannya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By .talkless.


iya gan rencananya ane besok mau bikin surat kehilangan, buat bikin ATM baru, sim, dll..


halah ... kalo bijitu ngapain but entrit ??
mampir sebelum closed.....
emoticon-Traveller
kok isi dompetnya hampir sama ama trit sebelah... coba bakar buhur maghribi mbah.biar sesepuh2 forsup pada ngumpul dimari..
Izin lewat yah mbah Ts emoticon-Ngacir lagi dah
Saran ane coba tanya anak2 forum regional tempat agan aja ...
Quote:Original Posted By fazero
Saran ane coba tanya anak2 forum regional tempat agan aja ...


numpang ngakak liad komen agan ini emoticon-Ngakak (S)
kehilangan dompet knp lapor kemari yak? emoticon-Bingung (S)
bantu support aja gan, mudah2an dimudahkan urusannya.
dompet kuh bisa pulang lho emoticon-Cool