alexa-tracking

Fuad Rahmany: Jangan Bayar Pajak ke Petugas Pajak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f228c38cb17992400000d/fuad-rahmany-jangan-bayar-pajak-ke-petugas-pajak
Fuad Rahmany: Jangan Bayar Pajak ke Petugas Pajak
Fuad Rahmany: Jangan Bayar Pajak ke Petugas Pajak
Dirjen Pajak Fuad Rahmany. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

Quote:


TEMPO

hahaha bener banget nih emoticon-Ngakak dulu pernah ada orang pake seragam PNS dateng ke warnet tempat ane maen, dia nagih pajak tapi yang punya warnet ogah, sampe adu mulut tapi kata PNS akan dilaporkan ke polisi dan yang punya warnet "GIH!" hahaha emoticon-Big Grin

Quote:
LHA JELASLAH...
kalo lewat petugas pajak
bukti pembayaran cuma KWITANSI... emang iuran
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya lah, mana ada bayar pajak ke petugas pajak. bayar pajak tu ke bank. emoticon-Big Grin
kalo masi ada yg bilang bayar pajak takut uangnya ditilep petugas pajak, itu berarti dia belom pernah bayar pajak kecuali pajak yg dipotong/dipungut pihak laen. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
ini baru bener...bayar pajak lewat bank / kantor pos.
tidak ada pembayaran lewat petugas dilapangan..calon ditilep soalnya.. emoticon-Big Grin
terus gw makan apa pak emoticon-Amazed
gue kalo bayar pajak lewat blakang bray..banyak diskonnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
memang bener kan pajak dibayarkan lewat bank, kalo lewat orang mah paling ditilep
image-url-apps
Quote:


kl abis keluar dr bank gan yang pst ditilep sm petugas hewan yg terhormatemoticon-Mewek
lah itukan pajak negara, kalo pajak daerah langsung bayar ke petugas pajak PNS dispenda, contoh aja pajak reklame emoticon-Nohope CMIIW
Quote:


makan mantra merdekaboy emoticon-Ngakak
pantesan aja ya banyak orang ngemplang pajak, uda pada tau kali duit nya bukan dipakai buat rakyat tapi anggota dHEWAN plus oknum2 pajak brengsek ama ngegaji polshit ngehe emoticon-No Hope
wah, modus baru emoticon-Hammer2
banyak ajah yg nyari duit lewat cara yg gk bnr emoticon-No Hope
d penjara yg lama, byr gk ngulangin emoticon-Hammer2
ah kemanapun bayar nya tetep aja dikorup..cm beda oknum aja emoticon-Big Grin
image-url-apps
ahahahaaa....
bayar pajak lewat rekananya org pajak
biar ga ketauan...
ahahahahaa
masuk kas negara juga numpang lewat.

tar di banggar, bagi2 deh buat pns, proyek, termasuk pensiun anggota dpr & mpr.

emoticon-Ngakak

usaha lo mau maju apa bangkrut emangnya DJP pikirin, yang penting duit lo ngalir ke kas.

image-url-apps
Quote:

pajak pusat mungkin paman...
yang PBB dah di pemda ati2 yaaahhh...
terus bayarnya ke polisi gitu? emoticon-Cape d... (S)
PNS pajak = sampah masyarakat terhina, guk2 nya para koruptor

bayar pajak = upeti = haram !
Quote:

si gayus makan duit haram emoticon-Traveller
Quote:

bukan calon lagi itu mah, pasti ditilep. emoticon-Big Grin
Quote:

ini malah ngajarin korup. emoticon-Nohope
banyak nih orang macem ini, tereak2 anti korup, kalo bayar pajak minta diskon lewat belakang. emoticon-Nohope
Quote:

nah kalo itu udah beda kasus gan. emoticon-Big Grin
Quote:

ya udah gan. besok2 lagi ga usah lewat jalan yg dibikin negara yah, itu kan bikinnya juga dari pajak. sekolahnya juga diswasta aja. kalo negeri kan di subsidi pajak juga. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin