alexa-tracking

Hikmat Tomet Meninggal, DPR Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f1ecf0d8b46736b00000e/hikmat-tomet-meninggal-dpr-kibarkan-bendera-setengah-tiang
Hikmat Tomet Meninggal, DPR Kibarkan Bendera Setengah Tiang
Jakarta - Anggota komisi V DPR Hikmat Tomet meninggal dunia akibat stroke yang diderita. Sebagai penghormatan, DPR mengibarkan bendera setengah tiang di komplek parlemen.

Rencana pelepasan jenazah dari masjid Al Banteni di Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Serang, ke pemakaman semula akan dipimpin Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Namun karena Ical tak kunjung tiba di lokasi, Sabtu (10/11/2013), maka digantikan oleh Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso.

"Dengan penuh rasa duka kemarin sore kita dikejutkan dengan berita duka atas wafatnya H Hikmat Tomet anggota DPR RI nomor A203 fraksi Partai Golkar yang sampai saat ini masih anggota komisi V dan Banggar," kata Wakil ketua DPR Priyo Budi Santoso.

Disampaikan dalam upaca penyerahan jenazah di masjid Al Bantani Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Serang, Minggu (10/11/2013). "Hari ini kita kibarkan bendera setengah tiang di gedung parlemen kita dan hati kita semua," imbuhnya.

Menurutnya, selama menjalankan tugas di dewan suami Gubernur Banten itu telah mendedkasikan waktu dengan tekun utamanya tugas konstitusi dan kedewanan.

"Dalam pergaulannya almarhum dekat dengan siapa saja. Bahkan dalam pecahkan masalah pelik bangsa utamanya pembangunan Banten, beliau sering tampil," papar Priyo.

"Saya atas nama DPR sampaikan penghagaan tinggi dan terimakasih yang besar atas dedikasi almarhum," imbuh politisi Golkar itu.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/10/124016/2408564/10/hikmat-tomet-meninggal-dpr-kibarkan-bendera-setengah-tiang?n991102605[/url]
turut berduka aja deh gan,, semoga arwahnya diterima di sisiNYA
siapa dia? kenapa mesti setengah tiang? gebleg.
KASKUS Ads
Turut berduka aja gan

semoga amalnya diterima Yang Maha Kuasa









keluarga yang ditinggalkan cepet2 bertobat
semoga rakyat banten mengikhlaskan duit pajaknya yg ude pernah dimakan ama itu orangemoticon-Ngakak
Sesama koruptor harus saling mendukung. Udah rahasia umum klo Hewan perwakilan iblis ini isinya koruptor smua

emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
emang kalo ada anggota DPR yg mati, itu gedung pantat bajul ijo mesti naikin bendera setengah tiang?
kalo itu berlaku utk semua rakyat DPR sih gpp..
tp kalo cuma kasus si suami atut ini doang, kok absurd bgt ya?


tp gpp sih.. sering2 aja ngibarin bendera setengah tiang kl gt emoticon-Big Grin
terus terang, status si hikmat ini di mata gw ga lebih tinggi statusnya ama tukang becak atau petani atau pns yg meninggal emoticon-Amazed
ga perlu pake setengah2tiangan segala emoticon-Amazed
terlalu berlebihan, dikala kinerja dan reputasi anggota hewan masih memalukan dan memilukan emoticon-Cape d... (S)
SETENGAH TIANG???

BOROSSSS..GAN


Beli tiang bendera itu satu UTUH..
KENAPA JUGA CUMA DIPASANG SETENGAH
KAN HARUS DIPOTONG DULU JADI DUA...

Kapan nih Priyo dicokok KPK? emoticon-Big Grin
Istrinya hikmat tomet kapan nyusul......hahahahah
Quote:

Klo dipotong jd 2 berarti masang benderanya 1/4 tiang.
emoticon-Big Grin
emang siape tuh die apa jasa2nya buat indo? kog malah ngalahin hari pahlawan yg jelas2 berkorban buat indo..1tiang full malah jd 1/2 tiang emoticon-Mad (S) emoticon-Bata (S)

klo ga hari pahlawan mah gw kagak peduli lu mo ngibarin 1/2 tiang kek 1/4 tiang kek emoticon-Mad (S) emoticon-Bata (S)
Berlebihan perlakuannya gan
rumah atut aja yg setengah tiang emoticon-Thinking
Quote:


Quote:

sebagai penghormatan, bagaimana kalo kita bikin kertas ukuran 2cm x 1cm
1cm atas warna merah, 1 cm bawah warna putih polos aja emoticon-Smilie
terus ditancepin di batang korek api atau tusuk gigi emoticon-Smilie
dibawahnya tulisin turut berduka cita atas meninggalnya anggota dewan kita emoticon-Smilie
gimana gan emoticon-Smilie

ane turut berbela sungkawa emoticon-Turut Berduka




Quote:
satu lagi kita kehilangan pahlawan besar kita,,bapak yang menjunjung tinggi nilai nilai konspirasi kemakmuran,,,bapak yang memperkokoh tembok gedung rumah rumahnya,,,bapak yang selalu memajukan keharmonisan,,,,bapak yang sangat berani karena langsung minta keadilan langsung kepada tuhan,,semoga tetep menjadi yang nomor satu dalam memiliki pemimpin yang kaya raya...we will always missing you
untuk TS : track record nya alm tomet....perlu dishare disini!
Udah kayak pahlawan aja pake bendera setengah tiang.. Udahlah, KPK cepat diusut dinasti banten ini...